Music Newz Bites - 08 Nov

Oleh: welly - 08 Nov 2010

PhotobucketYang satu ini bukan terror-teror mengerikan yang dihadapinya, tetapi para haters yang semakin lama semakin banyak apalagi setelah kesuksesan single terbarunya, “We R Who We R” berhasil debut di posisi pertama Billboard Hot 100. Yap, siapa lagi kalau bukan Ke$ha. Dalam interviewnya dengan majalah Vulture, Ke$ha memberikan tanggapannya mengenai para haters yang mulai mengusik ketenteramannya. “I have haters. I have so many haters. People assume because you’re in the public eye that we don’t notice or we don’t care about it, but I’ve definitely experienced my fair share of hate. And that’s what doing the It Gets Better Campaign is about, because there will always be haters, there will always be cynical people, and there will always be jealousy. It’s really just learning to ignore the haters and giving them the finger and doing what you know is right for you. That’s what I’ve had to learn how to do, and that’s what hopefully any kids getting bullied would know how to do.” Hayo, gimana nih tanggapan kalian para haters mengenai hal ini? hihi

Setelah seminggu pasca kegugurannya, Lily Allen dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit karena mengalami septicaemia (semacam penyakit keracunan dalam darah). Sebelumnya, penyanyi nominasi Grammy tersebut dikabarkan menjalani perawatan di rumahnya untuk memulihkan kondisinya setelah mengalami keguguran, bahkan sebelumnya sempat menuliskan sebuah tweet kepada fans-nya atas support yang telah mereka berikan. Beberapa saat kemudian, Lily dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, salah satu sumber mengatakan bahwa kondisi Lily sekarang baik-baik saja. "Lily had been recuperating at home with Sam and her family, but she has been taken back to hospital and is getting the best care possible at the moment. Everyone is extremely concerned, but she is in the best place and luckily she was admitted quickly. Lily needs time to recover in privacy,” ungkap salah satu narasumber kepada UK’s Daily Mail. Mari kita doakan semoga Lily Allen cepat sembuh ya..

PhotobucketCoba tebak, kira-kira berapa nilai kontrak yang ditawarkan oleh pihak Universal kepada Cheryl Cole dalam rangka perilisan albumnya, Messy Little Raindrops di Amerika? £6 JUTA!! Wow, angka yang sangat fantastis, bukan? Kabar ini muncul setelah Cheryl dikabarkan terlihat sedang berada di Los Angeles minggu ini, diduga ia sedang bernegosiasi dengan pihak Universal. Bukan hanya album Messy Little Raindrops yang rencananya akan dirilis di US, tetapi juga dua album berikutnya. Salah satu narasumber mengatakan, “Cheryl got a call from some very senior people at Universal saying they wanted to see her. They are the kind of people who when they say, ‘Jump,’ you ask, ‘How high?” Kabarnya, para petinggi di Universal tertarik untuk bekerjasama dengan Cheryl karena prestasi yang baru saja diraih oleh Cheryl, yaitu ‘Promise This’ menjadi single nomor 1 paling laris terjual dengan cepat di UK pada tahun ini.

PhotobucketAlbum debut Duffy, Rockferry, bisa dibilang lumayan sukses dari segi penjualannya, terbukti dengan jumlah penjualannya untuk di US saja sudah mencapai 874ribu keeping, sedangkan secara worldwide album tersebut sudah mencapai angka 6,5juta keping. Namun sayangnya, pihak label yang menaungi Duffy saat ini, Mercury Records, belum cukup puas dengan pencapaian tersebut. Mercury Records menargetkan untuk album kedua Duffy, Endlessly, diharapkan bisa melebihi penjualan album pertamanya. “Her fans will see it as a natural evolution of her last record,”ungkap presiden Mercury Records, David Massey, kepada Billboard. “The strength of the record, the fan base that she has already adopted and the opportunity to have multiple singles means we can go further with this record than the last.” Ketika ditanya mengenai arah music untuk album kedua ini, David mengatakan bahwa Endlessly lebih radio-friendly dan penuh dengan lagu-lagu hits tetapi masih tetap mempertahankan nuansa retro pop-soul. Dalam rangka mempromosikan labum barunya ini, Duffy rencananya akan tampil pada beberapa acara TV populer di US, seperti “Late Night With Jimmy Fallon” dan “The Tonight Show With Jay Leno”. Mau tahu tanggal berapa Endlessly akan dirilis? 26 november untuk worldwide, sedangkan untuk US pada tanggal 7 Desember.

Kamu pengemar berat lagu-lagu Sugababes versi sebelumnya? Ada berita gembira buat kamu karena Sugababes dikabarkan tengah menggarap album kedelapan mereka yang akan lebih difokuskan ke arah vocal arrangement sehingga lebih mirip dengan musik sugababes formasi terdahulu. Jade Ewen, member Sugababes paling fresh dengan mengantikan posisi Keisha Buchanan pada akhir tahun 2010 yang lalu, memberikan sedikit informasi perihal proyek album kedelapan mereka ini. "This album is more vocally driven and organic. We really want to be all about the voices so are just getting round an acoustic guitar to write the songs at the minute.” Jade juga menambahkan, "I’m counting this as my first album as I’ve been there from the beginning and have had just as much input. It will definitely sound a lot different to "Sweet 7" as that was current and fitted in to what was around in the charts when it was released."

PhotobucketBeyoncé akan segera merilis sebuah DVD/CD “I Am… World Tour” dalam waktu dekat ini. DVD/CD yang proses produksinya digarap oleh PH miliknya sendiri, Parkwood Pictures, ini akan berisi dokumentasi tur internasional “I Am… World Tour” yang telah dijalani oleh sang diva dan akan dirilis pada tanggal 26 November , versi deluxe-nya sendiri akan dirilis pada tanggal 30 November. Sembari menanti album terbaru Beyoncé yang dikabarkan akan dirilis pada tahun depan, ga ada salahnya buat kamu untuk melengkapi koleksimu dengan yang satu ini!

Masih ingat kan permasalahan yang baru aja dihadapi oleh Demi Lovato sampai-sampai dia harus menjalani serangkaian treatment untuk pemulihan fisik dan psikologis? Nah sekarang giliran ayahnya, Patrick Lovato yang saat ini tengah mengalami sedikit masalah. Kabarnya ayah Demi tersebut akhir-akhir ini mendapatkan beberapa terror dari fans-fans Demi karena statement yang pernah ia lontarkan mengenai keadaan Demi saat ini. Patrick pernah berkomentar bahwa kelakuan Demi hingga beradu fisik dengan salah satu dancer-nya adalah akibat dari ‘career stress’. "There are a lot of pressures," ungkapnya kepada RadarOnline.com. "That is one of the things I worried about when she signed with Disney." Semenjak itulah ayah Demi mulai mendapatkan serangkaian ‘death threats’ dari fans-fans Demi, termasuk salah satunya mendapatkan sms yang bertuliskan “You're gonna die for what you did to her." "I don't care, let them come at me," ungkapnya lagi, "I'm not responsible for where Demi is right now ... I love my daughter." Menanggapi hal ini, pengacara Demi akhirnya ikut angkat bicara dan mengatakan bahwa sebenarnya ayah Demi tidak mempunya hak untuk berkomentar karena tidak mengetahui permasalahn yang sebenarnya. "No one speaks for Demi except for her designated representatives. Unfortunately, several people have taken it upon themselves to speak out -- both on and off the record -- about a situation they know nothing about." Waduh, semoga aja permasalahan ini cepet selesai ya..

By: Dhiqi

welly
More from Creative Disc