Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Nov
Music News

Music Newz Bites – 12 Nov 

PhotobucketLagi-lagi ada yang mau comeback juga nih, dia adalah adik kandung dari Jessica Simpson, yaitu Ashlee Simpson! Dilansir dari E!News, Ashlee mengungkapkan bahwa ia akan segera kembali masuk dapur rekaman pada tahun depan. “My little boy is my priority, I’m having a blast, but [it will be released] sometime late next year,” ungkapnya. Selain itu, Ashlee juga mengatakan bahwa arah albumnya kali ini akan lebih ‘mature’ karena mengingat umurnya yang saat ini sudah menginjak angka 26. Dan ketika ditanya mengenai siapa referensinya untuk album barunya nanti, Ashlee menjawab Florence + the Machine, Jewel, Fiona Apple, dan Alanis Morisette, tetapi tidak akan menghilangkan unsur upbeat dan fun. Can’t Wait!

Selain Ashlee, ada satu lagi penyanyi yang juga akan comeback di tahun 2011 nanti, dia adalah rocker Marilyn Manson. Setelah didepak dari label yang sebelumnya menaunginya, Interscope Records, Marilyn dikabarkan telah menandatangani kontrak rekaman bersama label indie di UK, Cooking Vinyl. Bersama label barunya ini, rencananya Marilyn akan merilis album kedelapannya pada musim gugur tahun depan dan ada kemungkinan dilanjutkan dengan beberapa album lagi.

Jason Mraz baru-baru ini dikabarkan dibuat jengkel oleh the Jonas Brothers. Lagu terbaru milik the Jonas Brothers yang berjudul ‘Introducing Me’ dikabarkan mempunyai melodi yang sangat mirip dengan hits single milik Jason Mraz, I’m Yours. Dan saking jengkelnya, Mraz pun menginginkan uang yang ia gunakan untuk mendownload lagu tersebut dikembalikan. “I heard the song, and it was just a tremendous, tremendous horror of a tune. I noticed a few similarities in the melody, but it wasn’t enough to pick up the phone and argue with somebody about it. If anything, I just wanted my $1.29 back that I spent on iTunes.” Menurut kalian mirip nggak sih?

Menyusul Alicia Keys dan Mariah Carey, P!nk dikabarkan kini tengah hamil 12 minggu. P!nk dan suaminya, Hart, menikah pada tahun 2006 silam namun kemudian memutuskan untuk berpisah setelah pernikahan mereka telah berlangsung selama 2 tahun. Pada bulan Februari yang lalu, ketika menjadi tamu di acara talkshow Oprah, P!nk menkonfirmasikan bahwa ia dan Hart telah rujuk kembali. Salah satu narasumber pun mengungkapkan bahwa P!nk saat ini tengah berbahagia, “Pink was determined to make the relationship solid. Now she’s really happy, and she’s excited she got pregnant so fast! She’ll be a brilliant mother.” Wah, selamat ya!

PhotobucketAkhirnya Avril Lavigne mengumumkan judul single pertama dari album baru yang akan segera dirilisnya. Judulnya adalah “What The Hell”. Sayangnya, Avril mengatakan bahwa single ini bukanlah pilihannya sendiri dan disebutnya sebagai ‘the least personal song’. Selain itu, lagu ini juga dideskripsikan sebagai ‘fun and funny anthem’ serta lagu paling nge-pop dalam album tersebut. Saat ini, Avril dikabarkan tengah menjalani syuting untuk lagu tersebut selama 2 minggu dan untuk single “What The Hell” rencananya akan dirilis pada bulan Januari mendatang. Oiya, tahu nggak, ternyata album ini sebenarnya telah selesai digarap setahun yang lalu lho. Avril sendirilah yang mengungkapkan fakta ini melalui blog-nya, ” I’m done with my 4th record!!! Well, actually I have been done for a year… and now my record company have finally decided to release it.” Ckckck..

Christina Aguilera dikabarkan akan dianugerahi sebuah penghargaan yang luar biasa karena rencananya Senin depan dia akan menerima bintang penghargaan untuk the Hollywood Walk Of Fame! Dilansir dari the Hollywood Chamber of Commerce, Xtina terpilih mendapatkan bintang tersebut karena dinilai sebagai salah satu penampil terhebat dalam decade ini, telah menjual 30 juta keping album secara worldwide, mempunyai empat single nomor 1 di billboard 100, telah memenangkan 5 Grammy awards, dan telah merilis lima album yang masuk top 5 di US. Selain itu, Xtina juga satu-satunya artis berumur di bawah 30 tahun yang masuk list ‘100 greatest singers of all time’ versi majalah Rolling Stone. Congratulation buat Xtina!

Satu lagi yang baru-baru ini mendapatkan sebuah penghargaan yang cukup membanggakan, dia adalah Taylor Swift. Taylor baru saja dinobatkan sebagai ‘country songwriter of the year’ di ajang penghargaan BMI Awards dan Taylor adalah artis termuda yang pernah mandapatkan penghargaan tesebut. Penyanyi country yang baru saja merilis album baru yang berjudul ‘Speak Now’ ini, mendapatkan penghargaan tersebut untuk lagu-lagu yang ditulisnya sendiri, yaitu “Fifteen,” “White Horse,” “You Belong With Me”, dan “Best Days Of Your Life” yang diyanyikan oleh sahabatnya yang juga alumni American Idol, Kellie Pickler. Selain itu, Taylor juga menang dalam kategori ‘country song of the year’ untuk lagu “You Belong With Me” dan lagi-lagi, Taylor adalah satu-satunya artis yang pernah memenangkan penghargaan tersebut dalam tiga tahun berturut-turut. Wah ,selamat ya buat Taylor Swift!

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply