Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 Nov
Music News

Music Newz Bites – 15 Nov 

PhotobucketSudah tahu kan kalau Gwyneth Paltrow baru aja tampil di acara CMA Awards 2010? Dari penampilan debutnya sebagai penyanyi tersebut, Gwyneth mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para penonton dengan memberinya standing ovation. Dan ternyata bukan hanya penonton aja loh yang terpukau dengan penampilan Gwyneth malam itu, yang menyanyikan soundtrack film yang juga dibintanginya “Country Strong”, tetapi para kritikus juga memberikan pujian kepadanya. Jarett Wieselman misalnya, seorang penulis dari NY Post ini memberikan pujian seperti, “Gwyneth delivered a very solid — if not sensational — performance.” Braid Presley, co-host acara tersebut dan juga pemenang ‘Entertainer of the Year’, juga mengungkapkan kekagumannya, “She looked like she’s been doing this her whole life … When did she find time to go out and learn how to be a singer? I’m floored!” Kalian mau tahu siapa mentor Gwyneth sehingga dia bisa tampil seluar biasa itu? Mereka adalah Faith Hill dan Beyonce! “I asked Faith [Hill] a lot of questions … and Beyonce actually too,” ungkap Gwyneth kepada Access Hollywood. Oiya jangan lupa saksikan aksi Gwyneth di serial Glee Selasa besok (waktu US), di mana dia akan berperan sebagai guru pengganti Mr. Will Schuester dan juga akan menyanyikan lagu Umbrella/Singing in The Rain!

Monsters, kalian sudah siap dengan proyek terbaru milik Lady GaGa? GaGa dikabarkan akan segera meluncurkan fragrance line miliknya sendiri pada musim semi tahun 2012 nanti. Berdasarkan press release yang baru saja digelar, GaGa akan bekerjasama dengan perusahaan kecantikan Coty Inc. untuk pelncuran parfumnya nanti. Dan tentu saja, GaGa akan turun tangan secara langsung dalam proyek ini dengan bantuan tim design dari Haus of Gaga miliknya. Sebelumnya memang sempat dikabarkan bahwa fragrance line ini akan diberi nama Monster, namun belum bisa dipastikan nama yang akan digunakan. Hmm, menurut kalian aromanya nanti akan seperti apa ya jadinya?

PhotobucketHayo siapa dari kalian yang ngaku ngefans banget sama Fergie dan berharap kalau dia akan segera mengeluarkan album kedua? Sepertinya kamu musti tahan dulu keinginanmu karena Fergie baru saja mengungkapkan bahwa belum ada rencana untuk penggarapan album keduanya dalam waktu dekat ini. ”We have The Beginning, which is coming out now, so I’m all about Black Eyed Peas right now… and Slash, my inner rock chick coming out in that world. I’ve got my footwear that I’m concentrating on; that’s a big [project].” Selain itu, pada kesempatan yang sama Fergie juga memberikan sedikit bocoran mengenai ke mana arah musik untuk album baru BEP, The Beginning, “You should expect deeper, a little bit darker electro beats and a little bit more of relationship issues on this one,” ungkapnya. “A lot of funny stuff, as well.”

Semakin dekat dengan jadwal penanyangannya, semakin banyak pula artis-artis yang dipastikan akan tampil dalam acara American Music Awards yang ke-38. Taylor Swift, Kid Rock, dan juga Miley Cyrus dikabarkan juga akan ikut bepartisipasi dalam acara tersebut. Selain itu juga akan ada penampilan dari Carlos Santana dan Gavin Rosedale. Dari kelima artis yang dikabarkan akan tampil tersebut, hanya Taylor yang mendapatkan nominasi dalam acara tersebut. Taylor akan bersaing dengan Miranda Lambert dan juga Carrie Underwood untuk kategori Favorite Female Artist for Country Music. Jangan lupa, saksikan penampilan mereka berlima dan juga penampilan dari Ne-Yo, Usher, Ke$ha, Katy Perry Justin Bieber, Pink, Christina Aguilera, dan juga New Kids on the Block yang akan berbagi panggung dengan Backstreet Boys pada tanggal 21 November nanti yang akan disiarkan langsung dari Nokia Theater.

PhotobucketSeminggu sebelum perilisan album barunya, penyanyi RnB Ne-Yo baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan kekasihnya, Monyetta Shaw, pada tanggal 13 November kemarin. Kabar gembira ini disampaikan sendiri oleh penyanyi tersebut melalui akun twitternya, “Much luv to my twit fam and everybody showin’ luv to my new addition!! She’s healthy and happy. Feels like I’m in luv for the first time.” Melalui perwakilannya, Ne-Yo mengungkapkan bahwa bayi perempuannya tersebut telah diberi nama Madilyn Grace Smith. Wah selamat ya buat Ne-Yo!

Jika kamu berpikir bahwa Kanye West kini sudah ‘insyaf’ dan ga akan macem-macem lagi, berarti kamu salah besar karena baru-baru ini Kanye kembali berulah melalui interview-nya bersama radio KDWB. Pada kesempatan tersebut, Kanye kembali memberikan sindirannya kepada Taylor Swift. “So with my moment, with Taylor, 12-year-old girl [in a mocking, sarcastic tone] 18-year-old girl [laughs], me cutting her off showed a lack of compassion with everything she went through to deserve this one moment [mocking tone again] that caused her to have, like, 100 magazine covers and sell a million first week. But that shouldn’t have been categorized with the greatest living artist we have today [implying Beyonce], to even be put in the same category. It’s just disrespectful — it’s retarded.” Bukan hanya itu saja, Kanye juga mengungkapkan kekecewaanya terhadap Grammy awards, “Everybody’s like ‘It’s the alcohol’: no, it’s not the alcohol, it’s the system. It’s the way it’s set up, it’s the fact that the last four albums of the year at the Grammy’s were Dixie Chicks, Herbie Hancock, Ray Charles and Taylor Swift. It’s… that’s not accurate! It’s just not accurate. That has nothing to do with race, I just named two black people.” Selain itu pada kesempatan yang sama, Kanye juga mengungkapkan kekecewaanya karena albumnya tidak pernah mendapatkan rating yang sempurna seperti yang ia inginkan. “I’ve never got a classic rating or a perfect rating, but I made College Dropout, Late Registration, Graduation — set the tone for all rap music after the fact that that thing [album] was coming in and getting three-and-a-half stars and some dumb shit that writers wanted — just please, don’t even give your opinion,” Bahkan dengan pedenya ia juga menyamakan dirinya seperti Michael Jackson,” I’m in front of the social, the media tank. Jesus died for our sins, Michael [Jackson] died for the sins of our media… I feel like I’m fighting that battle that Mike had.” Hmm. Kita doakan saja semoga Kanye segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar ya. hihi

PhotobucketKalian sudah dengar lagu terbaru Michael Jackson yang berjudul “Breaking News” kan? Kini tracklisting album terbaru MJ akhirnya terungkap juga dan album tersebut sudah dipastikan akan diberi judul Michael. Album ini akan memuat beberapa lagu kolaborasi MJ dengan Akon, Lenny Kravitz, dan juga 50 Cent. Berdasarkan pengumuman resminya, “Hold My Hand” lah yang terpilih menjadi single pertama dari album tersebut dan ini adalah permintaan pribadi dari MJ sebelum kematiaannya bahkan pihak label mempunyai bukti asli yaitu sebuah catatan yang ditulis sendiri oleh MJ. Kalian merasa familiar dengan lagu MJ yang berjudul “Hold My Hand”? Yap, lagu ini memang sempat beredar di internet pada tahun 2008 silam dan rekan duet MJ dalam lagu tersebut, Akon, mengiyakan bahwa “Hold My Hand” dalam album ini adalah lagu yang sama dengan yang pernah beredar tersebut. Berikut tracklising secara lengkapnya:
1. “Hold My Hand” (Duet with Akon)
2. “Hollywood Tonight”
3. “Keep Your Head Up”
4. “(I Like) The Way You Love Me”
5. “Monster” (Featuring 50 Cent)
6. “Best of Joy”
7. “Breaking News”
8. “(I Can’t Make It) Another Day” (Featuring Lenny Kravitz)
9. “Behind the Mask”
10. “Much Too Soon”

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply