Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Nov
Music News

Music Newz Bites – 19 Nov 

PhotobucketKalian demen sama musik Korea atau yang biasa disebut K-Pop? Pasti sudah ga asing lagi kan sama girl group yang satu ini? Yap, mereka adalah Wonder Girls. WG dikabarkan akan kembali mencoba menjajal keberuntungan mereka untuk bersaing di dunia musik Amerika pada tahun 2011 nanti. Hal ini terungkap melalui agency mereka, JPP Entertainment, “Since their schedule for next year is packed with American activities, it will be difficult to see them in Korea for the time being.” Sebelumnya WG pernah mencoba menginvansi Amerika dengan hits single mereka, “Nobody”. Bahkan “Nobody” berhasil menembus peringkat 76 pada chart Bilboard Hot 100 dan menjadikan mereka sebegai satu-satunya girl group asal Korea yang berhasil menempatkan lagunya pada chart tersebut. Keberhasilan ini membuat perjalanan karir mereka di US menjadi semakin mulus dan akhirnya mereka terpilih sebagai opening act pada tur Jonas Brothers bersama Jodin Sparks. Selain itu, WG juga pernah merilis sebuah EP berjudul “2 Different Tears” dimana berhasil menempati posisi 21 pada Billboard Heatseekers chart. Oiya, selain WG, ada satu girlgroup lagi yang juga akan mencoba menembus pasar musik Amerika lho, mereka adalah 2NE1. Ga tanggung-tanggung, mereka bahkan berhasil menggandeng produser ternama yang juga menggawangi grup Black Eyed Peas, siapa lagi kalau bukan Will.i.am. Are you ready for K-Pop invasion? oyah, album Wonder Girls sudah dirilis oleh Universal Music Indonesia lho…

Sepetinya akhir-akhir ini adalah “musim punya anak” bagi para penyanyi Amerika. Kali ini kabar gembira datang dari penyanyi jebolan American Idol, Chris Daughtry. Dan bukan hanya satu saja, tetapi dua! Yap, pasangan Chris Daughtry dan Deanna dianugerahi bayi kembar laki-laki dan perempuan. “Our family is overwhelmed with joy by these two precious gifts from God,” ungkapnya melalui situs resmi Daughtry. “The babies are both healthy and resting. Thanks to everyone for their love and prayers.” Wah, selamat ya!

PhotobucketPatrick Stump, member dari band Fall Out Boy akhirnya mengumumkan jadwal perilisan album debut solonya yang sudah lama dinanti-nantikan. Album yang akan diberi judul ‘Soul Punk’ ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Sayangnya belum dapat dipastikan apa judul single pertama yang akan dipilih olehnya, namun Patrick mengungkapkan bahwa lagu berjudul ‘Spotlight’ akan dirilis terlebih dahulu, entah nantinya lagu tersebut akan dijadkan single pertama atau tidak. “I’ll let the label decide what’s a single, but ‘Spotlight’ will be the first Soul Punk song people will hear, and that will happen very soon,” ungkapnya kepada MTV. Selain Patrick Stump, member FOB lainnya yang juga sibuk dengan proyek pribadinya, Pete Wentz, juga tengah mempersiapkan album barunya bersama band baru yang digawanginya, Black Cards. Music video dari single pertama mereka yang berjudul “Club Called Heaven” sudah premiere beberapa hari yang lalu. Kamu bisa lihat disini

Ada satu berita menarik datang dari Rihanna. Baru-baru ini RiRi dikabarkan telah menolak tawaran untuk berpose telanjang pada salah satu edisi majalah Playboy. Dan tawaran ini bukan pertama kalinya ditolak olehnya karena menurut pengakuan RiRi, tawaran ini sudah berkali-kali diajukan kepadanya namun ia selalu menolaknya. “I got a few offers to do Playboy actually. They want to pay you to be naked on the cover,” ungkapnya ketika menjadi tamu pada acara David Letterman show. “If I’m gonna take my clothes off, it has to be in a classy way and my will, not a check. I wouldn’t take any money to do that.” Selain itu, dalam rangka mempromosikan album terbarunya, LOUD, Rihanna akan segera menggelar world tour pada tahun 2011 nanti. “Yes, we’re gonna tour. “Actually, we have to finish up my Australian leg of my Last Girl On Earth tour, and we’re gonna go to Asia and Brazil. And then we’re gonna come back, regroup, rehearse, and go out on the Loud world tour. That’s gonna launch in the Summer.” Semoga saja world tour kali ini Rihanna bisa mampir ke Indonesia ya..

Dalam rangka promo album terbaru Nicki Minaj yang berjudul Pink Friday, MTV akan menayangkan sebuah acara dokumenter betajuk “Nicki Minaj: My Time Now”. Acara ini akan menayangkan perjalanan Nicki mulai dari sesi rekaman lagu “Roman’s Revenge” yang dijalaninya bersama Eminem, bertemu dengan keluarganya, dan juga ketika ia tampil di kampung halamannya, Trinidad. “At a certain point, you have to say, I’m no longer complimenting people. I’ve bowed down for everyone. My time now,”ungkapnya pada trailer acara tersebut. “Maybe I was just auditioning to see if I could kick everybody’s ass and then I’ll gracefully bow out and say I’m done, next role.” Baru-baru ini terungkap juga bahwa Nicki terpilih menjadi salah satu presenter pada acara AMAs 2010 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 November nanti. Selain Nicki, yang juga terpilih menjadi presenter adalah Trey Songz, Christina Milian, John Legend, Keri Hilson, Mike Posner, Natasha Bedingfield, Seal, Taio Cruz, dan Willow Smith. Di samping AMAs, Nicki Minaj juga akan tampil pada acara VH1 Divas: Salute the Troops bersama Keri HIlson, Katy Perry, Paramore, Sugarland, dan Grace Potter and the Nocturnals. Acara ini sendiri akan ditayangkan pada tanggal 5 Desember mendatang dan akan dipandu oleh Kathy Griffin.

PhotobucketSetelah penantian yang cukup panjang, akhirnya lagu-lagu The Beatles kini tersedia di iTunes mulai kemarin. Paul McCartney, salah satu anggota dari band legendaris ini pun mengungkapkan kegembiraannya atas hal ini, “It’s fantastic to see the songs we originally released on vinyl receive as much love in the digital world as they did the first time around.” Mulai sekarang kamu bisa mengakses seluruh 13 album The Beattles yang telah diproses ulang, 2 volume ‘Past Masters’, dan kompilasi klasik milik mereka ‘Red’ and ‘Blue’. Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan film konser The Beattles ‘Live at the Washington Coliseum 1964’ yang belum pernah dirilis sebelumnya yang merupakan konser pertama mereka di Amerika.

Penyayi RnB Brandy baru saja mengungkapkan bahwa dirinya tenyata selama ini menderita penyakit Lupus. Hal ini terungkap ketika Brandy menghadiri acara the 8th Annual Lupus L.A. Hollywood Bag Ladies Luncheon yang diselenggarakan di Beverly Hills pada tanggal 16 November yang lalu. “Had a great time at the 8th Annual Hollywood Bag Ladies Luncheon,” ungkap penyanyi tersebut melalui akun twitternya, “A big moment for me. It was a tough decision to come out about it. But it was such a relief!”. Tahun 2010 ini memang menjadi tahun yang cukup sulit baginya karena sebelumnya Brandy juga sempat dikabarkan mengalami kebangkrutan yang kedua kalinya.

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply