Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 24 Nov
Music News

Music Newz Bites – 24 Nov 

PhotobucketKalian sudah tahu kan kalau Beyoncé saat ini tengah mempersiapkan sebuah album baru yang rencananya akan dirilis tahun depan? Nah, baru-baru ini istri dari rapper Jay-Z tersebut mengungkapkan arah musik untuk album terbarunya tersebut. Dalam klip behind-the-scene pembuatan iklan untuk Vizio, Bey mengungkapkan bahwa ia akan mencoba membuat sebuah genre musik baru. “I have a lot of live instruments that I’m putting into the tracks to change the sound and make my own genre of music.” Berita lain yang terkait dengan Beyoncé, ternyata iklan parfum miliknya, Heat, baru-baru ini dilarang untuk ditayangkan di UK sebelum jam setengah delapan malam. Hal ini dikarenakan iklan tersebut yang diangap terlalu vulgar dan tidak pantas untuk ditonton oleh anak-anak kecil.

Lea Michele, pemeran Rachel Berry dalam serial Glee, dikabarkan akan mendapatkan sebuah award yaitu Triple Threat Award pada acara Billboard Women in Music 2010 pada tanggal 2 Desember nanti yang diselenggarakan di New York. “I’m so excited!” ungkapnya kepada Billboard.com, “At work we have a nickname for Matt Morrison — we call him ‘Triple Threat,’ because he’s an incredible singer-dancer-actor. And now I get to borrow that phrase, which is really cool.” Sebelum terkenal melalui perannya sebagai Rachel Berry dalam serial Glee, Rachel sudah memulai karirnya di Broadway ketika dia berumur delapan tahun, pada saat itu ia berperan sebagai Cosette muda dalam “Les Misérables.” Pada tahun 2006 Lea mendapatkan nominasi pertamanya untuk “outstanding actress in a musical” dalam Drama Desk Award melalui perannya dalam “Spring Awakening.” Kemudian setelah sukses memerankan Rachel Berry, Lea mendapatkan nominasi Golden Globe sebagai “best actress in a musical or comedy series” dan nominasi Emmy sebagai “best actress in a comedy series”. “Billboard created the triple Threat Award this year to recognize the incredible contribution that Lea Michele has made to music, as a star on Glee,”ungkap direktur Billboard Editorial, Bill Werde, “Glee has rewritten the Billboard charts this year and Lea has been one of the driving stars of that success. Whether she’s covering Britney or Broadway, Madonna or Rihanna, she always manages to bring out the most in her songs in a way that is distinctly Rachel, and by extension, Lea. Phenomena aren’t always backed by true talent, but in this case, it’s clear that Lea has what it takes as as singer, a dancer and an actor to be a star for years to come.” Selain Lea, yang juga akan mendapatkan sebuah penghargaan dalam acara tersebut adalah Fergie yang akan dinobatkan sebagai Billboard’s Woman of the Year dan Jazmine Sullivan yang akan dianugerahi Rising Star Award.

Penyanyi RnB legendaris, sekaligus adik dari Jackso, Janet Jackson baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menyelenggarakan sebuah world tur pada tahun 2011 nanti, dimana dia ungkapkan sebagai tur keliling dunia terbesar sepanjang karirnya. Tur yang rencananya akan dibuka untuk 35 tanggal ini diselenggarakan dalam rangka untuk mempromosikan album kompilasi terbarunya, Number Ones, yang akan memuat 35 hits single yang telah ia rilis sebelumnya.

Photobucket
Selain Janet Jackson, yang juga akan segera mengadakan sebuah tur adalah Glee cast. Namun bukan tur keliling dunia, melainkan hanya tur keliling eropa. Tur bertajuk ‘Glee Live! In Concert!’ ini rencananya akan digelar dengan konsep yang sama seperti mini-tour mereka sebelumnya di Amerika awal tahun ini. “We had such a great time putting together last year’s shows and the response from the fans was incredible,” ungkap co-creator Glee, Ryan Murphy, ”People around the world want to see our cast live and in person, so this European tour is our way of thanking them for the unbelievable way they’ve embraced our little show.” Tur ini dijadwalkan akan diselenggarakan di Manchester dan London, yang akan mengambil lokasi di O2 Arena, dan di Dublin, Irlandia.

Penyanyi sekaligus aktris dalam film Burlesque, Cher, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ternyata ia pernah berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena masalah rumah tangganya bersama Sonny Bono. Penyanyi legendaris yang menikah dengan partner bermusiknya tersebut pada tahun 1964 silam bahkan mengatakan bahwa ia menyesal mereka pernah menjalani sebuah hubungan pernikahan. “He didn’t want me to grow up or have any freedom. I wasn’t allowed to do anything except work. We worked more than we lived,” ungkap Cher kepada majalah Parade, ”Stardom made Sonny a huge womaniser. One woman, or even five, was not enough for him. I found all this out afterward. I asked him, ‘How did you manage the logistics?’ I was trusting and faithful with him. The truth is, I’m not so sure we should’ve ever been husband and wife.” Kini, Cher sudah menemukan kebahagiaannya kembali bersama Ron Zimmerman, seorang screenwriter berumur 52 tahun yang sempat mengira Cher adalah seorang pelacur ketika pertama kali bertemu melalu situs jejaring sosial, Facebook. Sebelumnya, Cher sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pria-pria papan atas seperti Warren Beatty, Val Kilmer, Tom Cruise, dan Richie Sambora.

Album terakhir Goldfrapp, ‘Head First’, memang belum bisa dibilang sudah lama dirilis karena album tersebut dirilis pada bulan Maret yang lalu, namun hal ini tidak menghentikan langkah mereka untuk segera merilis dua proyek baru. Dua proyek tersebut adalah sebuah album kompilasi dan sebuah album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Alison, salah satu member dari Goldfrapp, melalui official website Goldfrapp. Selain itu, Alison juga mengungkapkan bahwa mereka baru saja split dengan label yang menaungi mereka, EMI, karena suatu alasan tertentu yang membuat mereka enggan untuk memperpanjang kontrak kerjasama bersama EMI.

Jika kamu berpikir bahwa Bionic era sudah usai berarti kamu salah besar karena album Christina Aguilera tersebut rencananya akan dirilis ulang. Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Vice President dari bagian marketing RCA Music Group, Scott Seviour. “Burlesque ideally gives us the opportunity to remarket Bionic.” Hmm, terlepas benar atau tidaknya kabar ini yang pasti kini Xtina sudah mulai masuk dapur rekaman lagi untuk menggarap album berikutnya.

PhotobucketNelly Furtado memang telah mencoba bereksperimen dengan berbagai jenis musik sepanjang karirnya, namun untuk album terbarunya nanti dikabarkan ia akan kembali ke genre musik RnB/folk yang ia anut dalam album debutnya, Whoa Nelly. Nelly juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akan kembali bekerjasama dengan Salaam Remi dan juga Passion Pit dalam penggarapan album berjudul Lifestyle ini. Selain itu, Nelly juga akan berencana menggunakan gaya berpakaian seperti yang ia gunakan pada saat era ‘Whoa Nelly’. “I’m thinking of going back to really simple. Kind of like with ‘Whoa Nelly’ when it was really easy to get dressed everyday.”

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply