Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Nov
Music News

Music Newz Bites – 27 Nov 

PhotobucketSukses besar untuk The Beatles. Para penggemar ternyata menyambut baik kehadiran katalog band legendaris ini sejak muncul di iTunes pada Selasa, 16 Nopember yang lalu. Karya empat pria ini terjual sebanyak 2 juta lagu individual dan 450.000 album di seluruh dunia. Dan yang paling laris adalah album “Abbey Road” yang berhasil masuk album chart di posisi 6 dan single paling laris adalah ‘Let It Be’ yang sayangnya gagal nembus 10 besar, hanya berada di posisi 26. Single-single yang lain yang berhasil di chart iTunes adalah ‘Here Comes The Sun’ #29, diikuti ‘In My Life’, ‘Hey Jude’, ‘Come Together’, dan ‘Yesterday’ yang kesemuanya dalah daftar Top 50. Selain berkat dukungan dari para penggemar, ini juga tak lepas dari kegiatan promosi yang dilakukan. Kabar-kabarnya, kampanye media untuk promo kemunculan The Beatles di iTunes juga akan muncul sebagai iklan di TV dan halaman penuh di Wall Street Journal dan New York Times.

Gleeks, siap-siap untuk kemungkinan kemunculan Glee Cast lagi di Top US Billboard Hot 100 Singles, dimana mereka akan meng-cover lagu ‘Hey, Soul Sister’ milik band Train dan mulai dipasarkan minggu depan! Sejauh ini, mereka telah punya 2 lagu Top 10, ‘Don’t Stop Believin” tahun lalu dan ‘Teenage Dream’ tahun ini. Dan kemungkinan untuk Top 10 lagi bisa terjadi kembali. ‘Hey Soul Sister’ menampilkan Kurt sebagai debutnya di paduan suara Warbler di sekolah barunya. Tapi mungkin Darren Criss-lah alasan hit-nya. Ini akan jadi sangat menarik! Boleh tonton lho, disini

Mau download gratis tapi legal? Silahkan semuanya datang kesini karena disediakan gratis untuk kamu. Adalah lagu ‘Getting Ready For Christmas Day’ dari Paul Simon yang dibagi-bagikan gratis untuk akhir pekan ini. Lagu ini akan ada dalam album terbaru Paul Simon “So Beautiful Or So What” yang akan dirilis spring tahun 2011. Paul Simon adalah artis senior yang sukses solo dengan 6 lagu Top 10 di chart pop dan 5 Top 10 album termasuk 5 kali platinum untuk album “Graceland” dan juga sukses dengan duo tahun 60’an Simon and Garfunkel yang punya 3 lagu nomor 1 di pop chart.

Justin Bieber memulai kegiatan amalnya dengan memberikan nominal yang ditentukan dari setiap penjualan album “My World Acoustic” untuk rumah sakit anak-anak di Amerika Serikat. Bieber ikutan dalam jaringan Children’s Miracle untuk mengkampanyekan penggalangan dana ini, dimana dirinya akan menyisihkan uang tunai dari penjualan album tersebut. “Saya berada di posisi membalas sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar dan Tuhan. Saya menulis lagu ‘Pray’ sebenarnya lebih ke pemikiran untuk menolong sesama dan saya merasa itu adalah sebuah kewajiban”. Selain itu, Bieber juga iktan proyek “It Gets Better” dimana dirinya akan membuat video yang merekam pesan anti penggencetan, dimana dirinya akan menyebut menggencet tidaklah keren. Selain Bieber, yang ikut dalam kampanye ini termasuk Presiden Barack Obama, Katy Perry, dan Ke$ha.

PhotobucketNatasha Bedingfield udah mengumumkan kalau album terbarunya “Strip me” akan dirilis tanggal 7 Desember nanti di Amerika Serikat. Album yang berisi 13 lagu tersebut meilbatkan nama-nama seperti Ryan Tedder, John Shanks, Wayne Wilkins, Danielle Brisbois, dan Steve Kipner sebagai produser. Ketika ditanya alasan pemilihan judul album, Natasha dalam wawancara Billboard menyatakan karena album ini bertemakan melucuti diri kita sebagai manusia biasa. “Kita dipersatukan oleh kebutuhan, keingingan dan penderitaan, semua perbedaan kita jalani bersama. ‘Strip Me’ kurang lebih demikian, lagu ini seperti menjelaskan lagu-lagu di album dan sepertinya enggak ada judul lain yang terpikirkan olehku. Jadi dia punya makna ganda. Tapi kalau orang-orang cukup mengenalku untuk mengartikan ‘Strip Me’ tadi”, jelas Natasha. Albumnya akan dikemas dalam dua format, edisi standar dengan 13 track plus track eksklusif bonus ‘Easy’ dari iTunes yang ditampilkan bareng Rascal Flatts, dan edisi Deluxe dengan penambahan 3 akustikan dan 4 video. Natasha juga akan tur untuk promosi album ini bulan depan, meskipun waktu dan tempat belum diumumkan.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply