Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Nov
Music News

Music Newz Bites – 30 Nov 

PhotobucketMungkin kau tak akan percaya keajabaian Nopember 2010 ini. Tapi setelah tanggal 4 Nopember kemarin Nick Lachey bertunangan dengan Vanessa Minillo, pada tanggal 14 Nopember Jessica Simpson pun melakukan pertunangan dengan pemain NFL Eric Johnson. Ini terkesan terburu-buru atau apalah, karena berkas perceraian Eric dan mantan istrinya baru saja selesai di tanggal 7 Oktober kemarin. Wah, bisa jadi tanggal pernikahan Nick & Vanessa akan berbeda 10 hari saja dengan tanggal pernikahan Eric & Jessica!

Selamat datang Desember! Dan tanggal 1 Desember yang diperingati sebagai Hari AIDS sedunia juga melibatkan sejumlah selebriti untuk melakukan kegiatan amal. Alicia Keys mengajak Lady Gaga, Justin Timberlake, Usher, Jennifer Hudson, Janelle Monae dan beberapa seleb lainnya untuk berpartisipasi dalam kampanye berjudul Digital Life Sacrifice bersama yayasan amal Alicia “Keep A Child Alive”. Sebagai usaha dari penggalangan dana, mereka berhenti dari kegiatan social media networks kayak Twitter dan Facebook pada hari esok. Dan mereka akan aktif lagi setelah dana yang terkumpul mencapai 1 juta dollar. Mereka juga akan memfilmkan tweet terakhir yang menandakan kematian kehidupan digitalnya.

PhotobucketFilm terbaru Christina Aguilera dan Cher yang berjudul Burlesque meraup angka 17,1 juta dollar pada 5 hari pembukaan di Box Office Amerika pada akhir pekan Thanksgiving. Angka ini dianggap tidak spektakuler, tapi justru biasa-biasa saja. Los Angeles Times pun mengontari keberadaan Burlesque di posisi 4 Box Office tersebut, dengan menyebutkan penyanyi bermain dalam peran sebagai penyanyi itu sedikit berlebihan. Meskipun demikian, album soundtracknya naik ke puncak album download di iTunes.

Pasangan asmara Joe Jonas dan Ashley Greene nyaris ditahan di bandara Abu Dhabi karena kepemilikan senjata tajam berupa pisau. Mereka berdua, yang sudah nge-date sejak 4 bulan lalu, diberhentikan oleh polisi bandara berhubung Joe engagk sengaja menaruh pisau keju dalam tas tangannya. Ashley sempat kaget, karena begitu banyak polisi yang mengelilinginya dengan screening. Padahal mereka segera berangkat dari Timur Tengah menuju New York. “Itu memalukan”, kenang Ashley.

Sebagai sesuatu yang spesial, tontonlah video klip terbaru dari boyband The Wanted untuk single ketiga mereka yang berjudul ‘Lose My Mind’. Lagu ini pun pilihan CreativeDisc dalam Exclusive Single pekan ini, menampilkan 5 cowok The Wanted di amusement Park alias pasar malam! Lihat disini

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply