Trending News

Blog Post

Album of The Day: Michael Bublé – Crazy Love Hollywood Edition
Album of The Day

Album of The Day: Michael Bublé – Crazy Love Hollywood Edition 

PhotobucketMemang suatu hal yang lumrah, ketika suatu album dirilis dan meraup sukses maka akan dibuat/dirilis ulang atau dengan kata lain di re-packaged / re-release. Itulah yang terjadi dengan album Crazy Love milik Michael Bublé ini. Menjelang akhir tahun 2010 ini, Crazy Love dirilis ulang dengan ditambahkan Hollywood Edition yang pastinya berisikan beberapa lagu terbaru yang belum pernah dirilis. Sedikit mengingatkan, album Crazy Love yang diproduseri oleh David Foster, Bob Rock dan Humberto Gatica ini sudah pernah dibahas disini. Seperti sebelumnya, beberapa album Bublé yang lain yakni album kedua self titlenya, juga album ketiganya, Call Me Irresponsible, juga dirilis ulang dan hal tersebut kembali pada album Crazy Love.

Album Crazy Love sendiri pastinya mengandalkan lirik-lirik dengan tema cinta. Beberapa lagu diantaranya seperti “Cry Me a River”, “Crazy Love” serta “Heartache Tonight” merupakan beberapa track dengan irama jazz namun di ramu dengan musik pop adalah lagu-lagu yang nyanyikan ulang oleh Bublé. Untuk track barunya, “Haven’t Met You Yet” track dengan nuansa jazz yang menghentak menjadi nilai lebih album ini, dan track lain yakni “Hold On” juga track terbaru yang sekilas lagunya mengingatkan akan single milik Buble sebelumnya, “Home”. Komposisi musik yang ditawarkan pada album Crazy Love ini, meski masuk untuk aliran jazz tetapi mudah dicerna. Sehingga tak heran membuat pendengar baru tidak mengalami kesulitan berarti ketika menikmati album milik pria kelahiran Canada ini. Oh ya, sebagai tambahan terdapat satu buah lagu “Somekind Of Wonderful” yang sebelumnya tidak terdapat pada album Crazy Love di awal-awal.

Itulah sekilas tentang album Crazy Love tahun kemarin, kini saya mengajak anda untuk menyimak Crazy Love – Hollywood Edition yang berisi tambahan 1 CD tambahan. Berisi 8 buah lagu, 3 di antaranya lagu baru dan 5 lagu live memang tidak begitu membuat perbedaan yang begitu mencolok. “Hollywood” yang menjadi pembuka pada CD kedua ini sekilas mengingatkan juga pada “Haven’t Met You Yet” tetapi dengan komposisi musik dan lirik yang berbeda. Berlanjut dengan track terbaru yang lain yakni “End of May” merupakan track dengan ballad piano yaang mengungkapkan tentang kerinduan akan seseorang, begitu pula dengan jazz ballad piano lain “Best of Me”.

Bagaimana dengan track live-nya? “At This Moment” (Live),”Haven’t Met You Yet” (Live) serta “Heartache Tonight” (Live) merupakan 3 buah live track yang diambil dari album Crazy Love. Sedangkan untuk “Me & Mrs. Jones” (Live) serta “Twist & Shout” (Live) di ambil dari album Buble sebelumnya. Meskipun track tersebut dibawakan secara live, mendegarkannya seolah saya merasa berada di konsernya Bublé, selain memang terdengar penontonnya yang ramai, vokal Bublé tersebut juga sangat maksimal seperti sedang bernyayi pada studio album dan Bublé sendiri sangat atraktif mengajak penonton ikut bernyanyi.

Entah karena strategi pemasaran atau tanggung meirilis album baru, maka dibuat lah Crazy Love – Hollywood Edition. Meski pada beberapa rilisan ada yang hanya dirilis dalam format EP 1 CD dan satu lagi tentunya deluxe edition yang berisikan 2 CD. Meski memang di sayangkan karena pada setiap Negara memiliki standar perilisan yang berbeda. Sudah terlanjur memilik album Crazy Love? Hemmm jika memang penggemar berat Bublé sepertinya tidak ada ruginya untuk merogoh sedikit kocek untuk membeli Crazy Love – Hollywood Edition ini. Meski sebetulnya sangat disayangkan versi terbaru ini menyertakan CD Crazy Love sebelumnya. Namun sejauh pengamatan saya, tiga buah lagu baru yang disajikan tampaknya sangat pas dan dengan 1 harga sudah memiliki album yang tentunya banyak track listnya. So, tidak ada salahnya untuk melengkapi koleksi CD Bublé anda dengan memiliki Crazy Love – Hollywood Edition ini karena mimiliki art work yang berbeda. Untuk yang belum? Sudah pasti tidak perlu berpikir dua kali untuk segera mampir ke toko CD dan membelinya.

Official Website Michael Buble
(Joe Ari Shasta / CreativeDisc Contributors)

Track List:
Crazy Love – Disc 1
1. “Cry Me a River” 4:15
2. “All of Me” 3:08
3. “Georgia on My Mind” 3:08
4. “Crazy Love” 3:31
5. “Haven’t Met You Yet” 4:05
6. “All I Do Is Dream of You” 2:32
7. “Hold On” 4:05
8. “Heartache Tonight” 3:52
9. “You’re Nobody Till Somebody Loves You” 3:07
10. “Baby (You’ve Got What It Takes)” (featuring Sharon Jones and The Dap-Kings) 3:20
11. “At This Moment” 4:35
12. “Stardust” (featuring Naturally 7) 3:13
13. “Whatever It Takes” (featuring Ron Sexsmith) 4:35
14. “Some Kind of Wonderful” 3:05

Hollywood Edition Disc 2
1. “Hollywood” 4:13
2. “At This Moment” (Live) 4:31
3. “Haven’t Met You Yet” (Live) 5:22
4. “End of May” 3:53
5. Me And Mrs. Jones (Live) 3:45
6. “Twist & Shout” (Live) 1:53
7. “Heartache Tonight” (Live) 3:46
8. “Best of Me” 4:3

Related posts

Leave a Reply