Trending News

Blog Post

Billboard Hottest Holiday Gift of 2010
Music News

Billboard Hottest Holiday Gift of 2010 

Untuk kita yang suka banget musik, kado yang biasanya kita kasih ke orang atau yang biasanya kita terima itu enggak lari-lari dari t-shirt berlogo band favorit atau CD musik. Syukur-syukur yang dikasih itu barang ori, nah kalau bajakan? Waduh! Tapi sekarang jangan kuatir, karen tahun ini Billboard.Com mengumpulkan Top 10 barang yang sangat direkomedasikan sebagai hadiah di perayaan Hari Raya Natal dan juga Tahun Baru nanti. Apa aja barang-barangnya???

Photobucket1. Boneka Justin Bieber dan pernak-perniknya.
Tahun ini emang tahunnya Bieber! Maka dari itu, kadonya juga harus berbau Bieber Fever. Boneka Justin Bieber yang bisa nyanyi, itu pertama. Boneka ini juga diunggulkan dalam Toy Of The Year Award, lho. Ada yang mirip sama Bieber waktu di video Baby dan One Less Lonely Girl, sekaligus muterin lagu tersebut. Tapi klo yang ga bersuara ada juga, dengan baju-baju yang beda pastinya. Boneka udah dijual sejak awal Desember, mulai dari harga $27 sampe $53. Selain itu, pastinya boleh juga mengincar kuteks One Less Lonely Girl yang juga udah dijual bulan ini. Kalau mau memperlengkap, ada CD My Worlds Acoustic dan juga buku First Step 2 Forever.

Photobucket2. Lipstick Nicki Minaj
Woohoo…. Si tampilan Barbie Nicki Minaj ini juga punya lho barang yang harus dihunting tahun ini sebagai kado spesial. Bentuknya adalah lipstick, namanya adalah Pink 4 Friday yang didesain langsung oleh sang rapper. Pewarna bibir karyanya ini punya warna semerah jambu gulali kapas. Dijual udah dari 26 Nopember kemaren, dengan harga $14.50 tersedia di MAC.

Photobucket3. Tato Temporer Beyonce
Buat yang pengen banget tato tapi enggak dikasih izin sama ortu, mamanya Beyonce punya solusi! Itulah tato temporer Beyonce, dijual oleh Tina Knowles di bawah cloting line House Of Dereon. Jadi jangan sangsi dengan ke-Beyonce-annya ya. Desain tatonya juga menarik, ada rantai, laba-laba (ehemm), tengkorak (glek!), sampe bentuk perhiasan juga ada. Kalau mau beli, ini barang dipaketkan dengan poto atau posternya Beyonce, yang bisa dipesan lewat Temptu. Ayo serbu!

Photobucket4. Ornamen Natal Lady Gaga
Pasti seru dech di pohon Natal kamu ada tergantung ornamen berbentuk pohon Natal bertuliskan Lady Gaga di bawahnya. Terbuat dari logam dengan ukuran 3 inci. Ini barang boleh didapatkan kamu-kamu Little Monster dengan harga $15 di Amazon. Mama Monster will keep your Christmas tree bling-bling.

Photobucket5. Set vinyl White Stripes
Hadiah ini menggirukan, suer dech! Karena bukan koleksi biasa yang disediakan sama White Stripes, tapi juga di dalamnya termasuk player dan headphone! Berapakah harganya? Mari berpegangan tangan, agak mahal ketimbang 4 di atas soalnya. $499. Kamu akan dapat White Stripes Vinyl Starter Merchandise Collection, semuanya dikemas dalam koper yang mengangkut barang-barang ini dalam warna merah hitam. Dijual terbatas, cuma ada 333 set dan hanya ada di Third Man Records mulai Desember ini.

Photobucket6. Wewangian Katy Perry
Udah kerasa kan sensasi Teenage Dream? Apalagi kalau kamu punya CD tersebut yang edisi spesial, baunya harum gulali kapas! Tapi sekarang Katy Perry pengen ngasih lebih. Dia sekarang udah punya wewangian sendiri lho. Perkenalkan Katy Perry Parfume, namanya Purr. Bentuknya botolnya unik, menyerupai kucing dengan warna ungu. Wanginya? Gabungan apel, persik, dan bunga melati yang sedang mekar, yang dicampur lagi dengan bahan-bahan bebungaan lain. Untuk ukuran 1.7 oz, harganya $45 dan untuk yang 3.4 oz harga $65. Enggak boleh nawar! BTW, KatPer juga akan menyusul Bieber untuk mengeluarkan produk cat kuku Januari nanti, supaya semua bisa merayakan Paskah dengan kuku Katy Perry.

Photobucket7. Headphone Dr.Dre
Males donk punya headphone yang biasa-biasa aja. Makanya, pilih yang sensasional. Beli hedphone Dr.Dre yang katanya mampu menyediakan suara yang nge-bass secara detil dan dinamis. Namanya, Heartbeat Headphones Black Monster Beats. Kalau kamu kira ini akan sangat mahal, mendingan enggak usah ngira. Biasanya sih headphone dengan teknologi canggih akan dihargai mulai dari 200-250 dollar, tapi barang ini harganya cuma $85. Boleh diborong di Amazon.

Photobucket8. Memoir Jay-Z dan Keith Richards
Sebagai legenda musik, Jay-Z dan Keith Richards harus dikenang donk dalam sebuah buku khusus berisi tulisan mengenai perjalanan hidup masing-masing. Nah, untuk membacanya, silahkan diburu buku Decoded yang menceritakan tentang kehidupan rapper suaminya Beyonce itu dengan harga $18.89. Juga buku Life tentang gitaris Rolling Stones yang dijual dengan harga lebih murah tapi bukan berarti lebih enggak seru, yaitu $16.18. Keduanya tersedia di Amazon.

Photobucket9. Penggiling Ganja Wavves
Ampun! Yang ini pastinya untuk asyik-asyikan aja. Nathan Williams, the man behind Wavves, bulan lalu ditangkap karena kepemilikan ganja di Jerman. Ini semua mungkin untuk memperagakan pemakaian penggiling ganja milik grupnya ini. Kalau pun enggak merokok ganja tapi nge-fans banget sama mereka, boleh lah barang ini jadi koleksi, tersedia dalam warna biru, putih, merah, kuning.

Photobucket10. Game Michael Jackson
Pasti gatel aja pengen memainkan Michael Jackson The Experience. Permainan ini pastinya berkenaan dengan nge-dance a la MJ. Ubisoft menyediakan permainan ini untuk penggemar yang pengen niru-niru gaya sang legenda diiringi lagu-lagu kayak thriller, Billie Jean, dan Beat It. Game-nya tersedia untuk Wii seharga $50, DS seharga $30, dan PSP Sony seharga $30.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply