Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 06 Dec
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 06 Dec 

PhotobucketLenka (Single / Sony Music) – Roll With Punches
Kangen dengan Lenka? Yup, ini emang saatnya buat Lenka Kripac, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia ini untuk merelease album baru keduanya. Album barunya ini bakal direlease tahun depan, sayangnya masih belum ada judul dan jadwal release yang resmi. Tapi single pertamanya ‘Roll With Punches’ sudah dipreview di website resminya sejak tgl 28 Okt lalu. Single ini masih berciri khas Lenka, single indie pop yang fun dengan multi instrumen ditambah vocal khasnya. (9/10)

PhotobucketPatrick Stump (Alb.Soul Punk / Island ) – Spotlight (Oh Nostalgia) & Spotlight (New Regrets)
Patrick Stump yang merupakan vokalis dari Fall Out Boy akhirnya merelease single pertama yang berjudul ‘Spotlight’ dari album pertamanya yang berjudul ‘Soul Punk’. Sudah cukup lama kita mendengar kabar bahwa Patrick Stump akan mengeluarkan album namun tidak kunjung ada kabar dan tiba2 saja di penghujung tahun ini dia merelease single pertamanya dan serunya lagi kita juga bisa milih versi mana yang lebih kita suka untuk dimasukkan ke album diantara 2 versi yang ada, yaitu Spotlight (Oh Nostalgia) & Spotlight (New Regrets). Untuk mendengarkan dan mendownload secara gratis disini. Untuk sementara ‘Spotlight (Oh Nostalgia)’ masih unggul dengan 60% vote. Gimana nurut kamu, mana yang lebih bagus? (8/10)

PhotobucketAlexandra Burke (Alb.Overcome Deluxe Edition / Syco) – The Silence (New Single Mix)
Alexandra Burke memilih single ‘The Silence’ sebagai single ke-5 yang direlease dari debut albumnya “Overcome”, atau single ke-2 kalo dihitung dari re-release album ini, “Overcome Deluxe Edition”. Single ini ditulis oleh Nadir Khayat, Bilal Hajji, Savan Kotecha dan diproduseri oleh RedOne. Single Pop Ballad ini emang sebelumnya sudah ada di album “Overcome”, hanya aja direlease ulang dengan sedikit perubahan di instrument lagu, dan dibumbuhi ‘New Single Mix’. Semoga aja single ini bisa jadi jawara di UK! (8/10)

PhotobucketTokio Hotel (Alb.Best Of / Universal Germany) – Hurricanes and Suns *
Band Pop Rock asal Jerman, Tokio Hotel ini baru terbentuk di thn 2001 dengan 4 personel, Bill Kaulitz, Tom Kaulitz, Georg Listing dan Gustav Schäfer. Mereka sudah merelease 3 studio album, yaitu “Schrei” dan “Zimmer 483” yang direlease dlm bahasa Jerman, “Scream” debut album bahasa Inggris mereka, dan “Humanoid” yang direlease dalam bahasa Jerman dan Inggris. Uniknya lagi, album ‘Best of’ mereka ini pun direlease dengan 2 macam versi, yaitu bahasa Jerman dan bahasa Inggris. Single pertama dari album ini, ‘Hurricanes and Suns’ sekaligus menjadi satu2nya lagu baru di album ‘Best of’. Untuk ‘Best of’ versi Jerman, lagu ini dijadikan bonus track, sementara untuk ‘Best of’ versi international, album ini ada di track ke-3. (7/10)

PhotobucketDiddy-Dirty Money ft.Skylar Grey (Alb.Last Train to Paris/Interscope) – Coming Home *
American music grup Hip Hop/Rap yang terdiri dari Diddy, Dawn Richard dan Kalenna Harper yang tergabung ke dalam “Diddy-Dirty Money” yang dibentuk oleh “Diddy” sendiri. Di tanggal 13 Desember ini Mereka akan merilis album keempat terbaru mereka yang bertajukan “Last Train to Paris”, dengan melibatkan beberapa produser ternama seperti Swizz Beatz, Danja, Darkchild, serta Diddy sendiri. Dan coba simak single barunya ini!!!! “Coming Home” yang menampilkan vokal penyanyi “Skylar Grey”, dimana yang produsernya adalah Alex Da Kid (Love The Way You Lie, Airplanes, Castle Walls) yang juga membuat peak di posisi #61 Billboard US 100 serta posisi #38 di US Pop. (8/10)

PhotobucketMew (Alb.Eggs Are Funny / Columbia) – Do You Love It *
Band Alternative Rock asal Denmark yang terdiri dari Jonas Bjerre, Bo Madsen, dan Silas Utke Graae Jørgensen ini sudah merelease 5 studio album sepanjang karir mereka. Dan ini saat yang tepat untuk merelease sebuah kompilasi Greatest Hits. Direlease lah album yang berjudul “Eggs Are Funny” ini tgl 25 okt lalu dan album ini juga bakal direlease di Indonesia! Single pertama dari album ini adalah ‘Do You Love It’ yang sudah bisa di request di radio2 favorite kamu! (7/10)

PhotobucketMilow (Single/Homerun) – Never Gonna Stop
Penyanyi asal belgia Jonathan Vandenbroeck also known as “Milow” awal bulan desember ini baru saja merilis sebuah single untuk charity sekaligus memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember kemaren dimana Milow menulis serta merekam sebuah track berjudul “Never Gonna Stop”. Single ini didedikasikan untuk anak-anak korban yatim piatu yang orang tuanya terkena virus mematikan tersebut di seluruh dunia. Dan khususnya untuk anak2 yatim piatu yang berada di kawasan sub-sahara Africa, single “Never Gonna Stop” sendiri akan menjadi theme song “Music For Life 2011” serta dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada anak2 yatim piatu tersebut. (7/10)

PhotobucketThe Killers (Single / Island) – Boots
The Killers emang memutuskan untuk rehat sebentar, sementara Brandon Flowers, sang vocalist sedang sibuk dengan proyek debut album solonya. Tapi tidak berarti The Killers absen untuk merelease single Natal tahun ini. “Boots” adalah single Natal ke-5 mereka yang direlease secara berututan tiap tahunnya. Single ini sudah direlease via iTunes tgl 30 Nov lalu. Singlenya sendiri emang agak berbeda dengan The Killers seperti biasanya, lebih mellow dan durasi yang cukup panjang. (7/10)

PhotobucketColdplay (Single / Capitol) – Christmas Lights
Merelease single Christmas di bulan Desember ini makin memeriahkan suasana Natal. Tak ketinggalan Band asal London, Coldplay yang baru saja merelease single Natal mereka, ‘Christmas Lights’ tgl 1 Des lalu. Respon luar biasa didapat oleh mereka yang menulis sendiri single ini dengan diproduseri oleh Rik Simpson, Brian Eno dan juga Coldplay sendiri. Music Videonya pun sudah direlease dengan sutradara Mat Whitecross yang sebelumnya menggarap Video ‘Bigger Stronger’ dan ‘Violet Hill’. Hanya dalam waktu kurang dari seminggu, video ini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta org! (8/10)

PhotobucketOwl City (Single / Universal) – Peppermint Winter
Single terbaru dari Owl City “Peppermint Winter” sudah direlease tgl 23 Nov lalu. Ini merupakan single ke-5 dari total karir Owl City. Single Natal ini juga dipastikan bakal masuk dialbum ke-3nya nanti. Masih belum pasti album baru dan jadwal releasenya Adam Young ini. Tapi pastinya merelease sebuah single Natal adalah salah satu strategi yang bagus, dimana biasanya penjualan single maupun album meningkat tajam! Gimana rasanya “Peppermint Winter” ini sendiri? Tak beda dengan single2 Owl City sebelumnya. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply