Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 20 Dec
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 20 Dec 

PhotobucketSabrina & Calvin Jeremy (Alb.I Love Acoustic 3 / Universal) – Just The Way You Are (Bruno Mars Cover)
Masih ingat dengan penyanyi asal Pilipina yang bernama asli Roli Alexandra “Xanxan” Orial ini? Kita lebih mengenalnya dengan Sabrina yang jago mendaur ulang single-single hits dengan versi akustiknya. Di akhir tahun ini, Sabrina merelease album “I Love Acoustic 3”, dimana dia masih membawakan lagu2 hits dari Justin Bieber, Katy Perry, Eminem, Ke$ha, dll. Untuk di Indonesia sendiri, single pertamanya adalah ‘Just The Way You Are’ yang merupakan hit single milik Bruno Mars dan dibawakan dengan artis asal Indonesia, Calvin Jeremy. Single ini hanya terdapat di album “I Love Acoustic 3” releasean Universal Music Indonesia (7/10)

PhotobucketDaniel Powter (Alb.Best of Me / Warner) – Lose To Win
Dengan bermodalkan 3 album “I’m Your Betty” (2000), “Daniel Powter” (2005), “Under The Radar” (2008) dan one-hit wonder ‘Bad Day’, agak terlalu dini buat Daniel Powter untuk merelease sebuah album kompilasi Greatest Hits yang terangkum di “Best of Me” ini. Album yang direlease dibawah label Warner Bros. Records tgl 8 des lalu ini punya single pertama yang berjudul ‘Lose To Win’, sebuah single ciri khas Daniel Powter yaitu piano-driven ballad. (8/10)

PhotobucketUnique ft.Charice (Alb.From Brooklyn To You / Manhattan) – Wherever You Are
Nama aslinya Unique Zayaz, tapi cukup kita kenal sebagai Unique. Dia adalah penyanyi pendatang baru yang sudah pernah tur bareng Ne-Yo dan Chris Brown di Up & Close Personal Tour. Beberapa waktu lalu, dia merilis album via iTunes, berjudul “Maniac”. Tapi Desember ini, dia merilis Album “From Brooklyn To You” di bawah Manhattan Recordings Japan. Single pertamanya “Wherever You Are”, berkolaborasi dengan Charice dan diproduseri Jeff Miyahara. That’s why, lagunya agak nuansa Jepang sedikit. Single ini rilis 22 Desember 2010. (8/10)

PhotobucketSecondhand Serenade ft.Cady Groves (Alb.Hear Me Now / Glassnote) – You and I
Sudah siap dengan kedatangan Secondhand Serenade di Bandung dan Surabaya bulan Januari mendatang? Sebelumnya, kita simak bareng-bareng single ke-2nya Secondhand Serenade yang diambil dari album ke-3nya “Hear Me Now” ini. Single ini adalah ‘You and I’ yang menampilkan pendatang baru cewek, Cady Groves. Duet mereka ini tidak sama dengan ‘You and I’ versi albumnya yang hanya menampilkan John Vessely saja. Kolaborasi mereka patut diacungi dua jempol! (9/10)

PhotobucketR.E.M. (Alb.Collapse Into Now / Warner) – Discoverer
Band Rock yang sudah 30 tahun terbentuk ini beranggotakan Peter Buck, Mike Mills, dan Michael Stipe. Ciri khas mereka yang terletak di vocal dan penampilan Michael Stipe sudah tidak diragukan lagi. Kini mereka bersiap untuk merelease album baru ke-15 mereka yaitu “Collapse Into Now” tanggal 8 Maret 2011. Sebuah lagu baru diberikan secara gratis sejak tgl 15 Des lalu melalui website REMHQ.com yaitu ‘Discoverer’. Masih belum jelas apakah ini merupakan single pertama mereka, atau sekedar lagu promosi aja. Di album ini, R.E.M kembali bekerjasama dengan Produser Jacknife Lee yang terakhir kali juga memproduseri album mereka Accelerate di tahun 2008. (7/10)

PhotobucketMiranda Cosgrove (Single / Columbia) – Dancing Crazy
Penampilannya di iCarly bikin Miranda Cosgrove jadi artis cilik dengan penghasilan terbanyak kedua tahun ini. Melihat kesuksesan iCarly dan album “Sparks Fly”, Miranda akan bikin “Dancing Crazy Tour” dari 24 Januari – 20 Februari di Amerika. Untuk Promonya sendiri, dia merilis single Dancing Crazy via iTunes. Single ini ditulis Max Martin, Shellback, dan Avril Lavigne. Rencana lagu ini juga akan masuk di EP terbarunya di bulan Maret 2011. (8/10)

PhotobucketMatt Cardle (Single / SyCo) – When We Collide
Matthew Sheridan “Matt” Cardle adalah pemenang The X Factor season 7 tahun ini. Sebelumnya dia ternyata menjadi anggota band Alternative Rock, Darwyn di thn 2007 dan di thn 2009 juga jadi frontman sekaligus gitaris band Rock Seven Summers dan sempat merelease debut album self-titled mereka tgl 22 Jan 2010 lalu. Single kemenangannya adalah ‘When We Collide’ yang merupakan cover single Biffy Clyro “Many of Horror”. Banyak yang pro dan kontra terhadap single ini, terlebih single ini tergolong cukup ‘biasa’ untuk dijadikan Winning Song. (6/10)

PhotobucketTino Cochino feat Joey Notez (Single/RadioHeadz Music Group) – Drifting Away (La La La)
Kalau sepintas ngeliat Tino Cochino, pasti yang terbersit pertama kali adalah Eminem. Memang, Tino Cochino ini sering ‘remix’ lagu-lagu orang, dan ditambahin rapper gayanya. Seperti David Guetta ft. Rihanna – Who’s That Chick, dan Bruno Mars – Grenade. Nah, yang baru, dia merilis single bersama Joey Notez berjudul “Drifting Away”. Jangan bayangkan single R&B ‘black’ seperti Eminem, single ini justru terdengar lucu dan sangat ‘radio’ dengan intro piano dan bisa bikin kepala goyang. Lagu ini diproduseri Wyshmaster, dan Tino bilang lagu ini adalah cerminan dirinya. Ketika sukses datang, hubungan dengan teman dan kehidupan serasa “Drifting Away”. (7/10)

PhotobucketSwirl 360 (Ep.4 / 2 Minutes) – Breathe
Swirl 360 adalah band Pop Rock tahun 90-an yang digawangi oleh si kembar Kenny dan Denny Scott. Hits mereka yang sempat kita kenal tentunya adalah “Hey Now Now” dan “Candy In The Sun”, yang kerap dicover oleh beberapa band lain seperti Baha Men, Click Five, O-Town dan Howard Jones. Prestasi mereka cukup lumayan, yaitu menjual lebih dari 11 juta album diseluruh dunia, dan mereka sendiri masih aktif menulis dan memproduseri lagu untuk artis lain. Kini mereka tak lagi gondrong, Swirl 360 merelease EP.4 tgl 12 okt lalu, dengan lagu barunya ‘Breathe’ yang masih setia di genre Pop Rock. (7/10)

PhotobucketLil Wayne ft.Cory Gunz (Alb.Tha Carter IV / Universal) – 6 Foot 7 Foot
Rapper asal New Orleans, US yang terlahir dengan nama Dwayne Michael Carter, Jr. ini punya sederatan prestasi bagus dalam penjualan album dan single, tapi juga punya banyak lembaran hitam dengan pemakaian narkoba dan pemilikan senjata tajam. Tahun depan, album ke-9 nya “Tha Carter IV” sudah siap dirilis. Asal tahu aja, album “Tha Carter III” yang rilis thn 2008 lalu berhasil terjual lebih dari 1 juta keping di minggu pertamanya! Single pertama dari “Tha Carter IV” adalah ‘6 Foot 7 Foot’ yang menampilkan Cory Gunz dan sudah direlease secara digital via iTunes tgl 16 Des lalu. Hasilnya? Single ini langsung debut jadi jawara di iTunes! Single ini diproduseri oleh Bangladesh yang juga memproduseri single “A Milli” di thn 2008. (8/10)

PhotobucketRichard Marx (Alb.Stories To Tell / Wrasse) – Everybody
“Stories To Tell” ini merupakan album terbaru Richard Marx sekaligus merupakan album kompilasi ke-8nya. Isi album ini merupakan lagu2 hits lamanya yang dibawakan secara akustik. Single pertamanya adalah “Everybody” yang merupakan lagu milik Keith Urban yang diciptakan oleh Richard Marx bareng Keith Urban. Hanya saja, versi yang dibawakan Marx kali ini agak sedikit berbeda, lebih mengarah Pop Rock Ballad ketimbang Country. Buat kamu yang kangen ama suara serak-serak basah khas Marx, single ini pastinya bisa jadi pelease rindunya. (7/10)

Special Thanks To Julee, Sugi, Ieben, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply