Trending News

Blog Post

Music News Bitez – 29 Dec
Music News

Music News Bitez – 29 Dec 

Berita lagi tentang album barunya Michelle Branch. Jadi kamu sudah tau dia akan rekaman sama Jim Irvin dan Julian Emrey di London, dan albumnya akan keluar sekitaran musim panas tahun depan. “Aku sudah punya 11 sampai 12 lagu yang siap dikerjakan dan rekaman di studio mulai Januari nanti. Aku sudah siap!”, tutur Michelle. Pokoknya, cewek pemenang Grammy ini PD banget dech dengan albumnya nanti. “Rekamanku yang terakhir benar-benar menyita seluruh perhatianku. Agak capek membuatnya. Tapi yang satu ini bakalan fun! Aku menjadi kreatif juga karena enggak mesti menulis lagu yang spesifik pada genre tertentu.” Semoga masa depan semakin cerah untuk cewek yang punya darah indonesia ini ya!

Yang juga merasa masa depannya akan cerah adalah Lady Gaga. Paling enggak, bukan masa depan dalam rentang waktu yang terlalu lama, ya tahun depan dech. Ini berkaitan dengan album ketiganya, “Born This Way”. Lewat Twitter, dia mengabarkan kepada 7juta lebih follower kalau pengumuman tentang album tersebut akan dibuat di malam tahun baru nanti. We wish you have a fab New Year’s Eve!!!
“Merry Christmas little monsters! I love you with all my heart. My gift to you is a BORN THIS WAY announcement Midnight on NEW YEARS EVE. -MM”

California Gurl yang satu ini sangat serius lho sama single keempat dari album “Teenage Dream”-nya. ‘E.T.’ akan digarap sebagai sesuatu yang Hip-Pop dengan versi-versi remix. Tiesto, Dave Aude, Benny Benassi dan Manhattan Clique akan membuat versi remix resminya, supaya pamornya enggak kalah dari single-single Katy Perry sebelumnya, ‘California Gurls (6 minggu di nomor 1), ‘Teenage Dream’ (2 minggu di nomor 1), dan ‘Firework’ (masih betah di puncak, dan sampai sekarang udah 3 minggu). Albumnya sendiri di US hanya laku sebanyak 858.000. Angka yang jeblok sih untuk album dengan 3 lagu nomor 1. Tapi tenang aja, bisa jadi single keempatnya ini akan mendongkrak penjualan album tersebut. Apalagi Katy akan mengadakan tur dan dia juga dinominasikan di Grammy tahun depan.

Pengen tau apa kata Tricky Stewart, pencipta lagu dan produser kondang, tentang tiga orang popstar yang pernah kerjasama dengannya, Christina Aguilera (di album Bionic dan soundtrack Burlesque), Jessica Simpson (di album HappyChristmas), dan Rihanna (di album Good Girl Gone Bad dan Loud)? Berikut curhatan beliau mengenai mereka dalam sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Christina Aguilera…
Ada emosi yang tercipta, karena dia tahu benar bagaimana menempatkan diri untuk menyanyikan sebuah lagu sesuai makna. Itulah salah satu hal terhebat dari kerjasama bareng artis hebat – mereka selalu tahu bagaimana mengeluarkan emosi secara nyata, jadi orang-orang juga bisa merasakan serupa.

Jessica Simpson…
Kami sempat ngobrol sebelum kerjasama ini. Aku agak terkejut sekaligus bahagia dengan hasilnya nanti. Dia seperti permata yang hendak ditemukan, jadi ada kemungkinan kami akan kerja bareng lagi tahun depan. Jessica itu orangnya ceria dan menyenangkan, tapi dia seriusan soal bernyanyi. Terkadang dirinya terlalu mikir, karena merasa terbebani. Tapi secara keseluruhan kami enjoy kerja bareng. Prosesnya sangat cepat, kami memulai konsep dan segalanya bulan Oktober, telat sih untuk album Natal. Tapi kami mampu menyelesaikan semuanya, it’s great. Semua suka hasilnya.

Rihanna…
Lagu yang aku produseri judulnya ‘Compilated’, and aku melihatnya tumbuh luar biasa. Lagu itu susah dinyanyikan, very high and pretty intense. Dan dia membuktikan banyak dengan nyanyiannya di album tersebut. Orang-orang ga pernah pikir kalau Rihanna itu penyanyi hebat, tapi aku yakin betul enggak ada orang sebagus dirinya untuk menyanyikan lagu tersebut. Juga yang indah adalah saat kami mengerjakan ‘Umbrella’, semua orang berfikir itu lagu buat Britney, tapi setelah dinyanyikannya, jelas lagunya bukan buat orang lain. Lagu-lagu tersebut tercipta untuknya, dan dia menyanyikannya sesuai kebutuhan.
Credit to Hendra

Related posts

Leave a Reply