Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Dec
Music News

Music Newz Bites – 06 Dec 

Photobucket

Virus K-Pop sepertinya akan benar-benar mewabah ke seluruh penjuru dunia nih. Sebelumnya CreativeDisc pernah mengabarkan bahwa Wonder Girls dan 2NE1 akan mencoba menjajah dunia musik Amerika, kali ini giliran girl group SNSD ,atau yang biasa dikenal dengan nama Girls’ Generation, yang akan menyusul langkah mereka untuk go international. Hal ini terungkap dari sebuah artikel yang dimuat dalam Billboard.com yang menyatakan bahwa SNSD akan mencoba keberuntungan mereka di Eropa pada tahun 2011 nanti karena melihat kesuksesan yang telah mereka dapatkan di pasar musik Jepang, youtube, dan tentu saja di negara asal mereka sendiri. Dengan dimuatnya artikel SNSD dalam website Billboard, hal ini membuat SNSD menjadi artis Korea kedua yang pernah dibahas di situs tersebut setelah trio JYJ. Kalau memang benar SNSD akan go international, berarti di tahun 2011 selain SNSD, kita juga akan segera melihat aksi-aksi dari Wonder Girls dengan album versi english yang akan dirilis di US, 2NE1 dengan bantuan Will.I.Am, JYJ, dan juga BoA yang dikabarkan akan kembali ke US untuk menjalani syuting film bertemakan dance. Guys, are you ready for K-Pop invasion?

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya album Britney Spears sudah mendapatkan jadwal pasti untuk perilisannya. Album tersebut akan dirilis pada bulan Maret tahun depan! Hal ini diungkapkan sendiri oleh Britney melalui akun twitternya, @britneyspears : “I’m almost done with my new album and it will be coming out this March. I AM IN L-O-V-E WITH IT!” Yay!

PhotobucketYang juga sedang sibuk menggarap album terbarunya, La Roux akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenai album kedua mereka tersebut. “My vocal style’s changed (for) one, so that’s going to be different. It’s a bit deeper and rounder and sexier … and definitely the musical style’s going to change, as well,” ujar La Roux kepada MTV. “You’re going to still be able to tell it’s La Roux — synthy, bouncy elements — (but) more organic feeling, but funkier without being too flamboyant. A lot more funkier rhythms and looser and less angular. … We’d like to move from that a little bit but keep elements of that.” Selain itu, Elly, salah satu anggota duo tersebut, juga mengungkapkan bahwa mereka kini sedang mendengarkan lagu-lagu underground disco dari era 70-an hingga 80-an sebagai referensi album terbaru mereka.

Amazon.co.uk baru saja merilis sebuah list yang berisi nama-nama artis yang wajib didengar pada tahun 2011 nanti. List yang diberi nama “Amazon.co.uk’s New for 2011” ini dibuat seperti halnya tahun-tahun sebelumnya di mana Amazon berhasil menyusun nama-nama yang dianggap sangat berpotensi akan menjadi fenomenal dan saat ini terbukti banyak dari mereka yang dulunya masuk dalam list tersebut menjadi sukses dan terkenal, di antaranya ada Tinie Tempah, Ellie Goulding, Lady GaGa, La Roux, Florence and The Machine, Paloma Faith, dan masih banyak lagi. Mau tahu siapa aja musisi yang dijagokan oleh Amazon UK untuk tahun depan, ini dia list-nya:

1. Clare Maguire, penyayi blues asal Birmingham yang telah memulai menulis lagu pada umur 7 tahun.
2. Funeral Party, grup musik indie pop punk asal LA.
3. Miles Kane, yang mencoba untuk bersolo karir setelah sukses bekerjasama dengan The Little Flames, The Rascals, dan Alex Turner dari Arctic Monkeys.
4. Mona, grup asal Nashville yang mengusung musik old fashion rock bahkan disebut sebagai generasi baru dari U2 dan Kings of Leon.
5. Bruno Mars, siapa sih yang ga kenal Bruno Mars? hihi
6. Anna Calvi, yang bermodalkan perpaduan unik antara pop rock dan suaranya yang dalem banget.
7. Labrinth, producer, penulis lagu, dan vocalis dibalik kesuksesan lagu Tinie Tempah, ‘Pass Out’dan juga ‘Frisky’.
8. James Blake, seorang penyanyi multi-talented, produser dan juga seorang DJ.
9. Chiddy Bang, hip hop duo asal Philadelphia yang berkolaborasi dengan Pharrell, Q-Tip dan Darwin Deez.
10. Alexis Jordan, penyanyi dan juga penulis lagu berumur 17 tahun asal South Carolina yang ditemukan oleh Jay-Z dan berhasil menempatkan single-nya “Happiness” di berbagai charts.

Berbeda dengan Amazon, Billboard baru saja menyusun sebuah list yang berisi lagu-lagu holiday dari tahun lalu yang berjudul “the 100 Hot Holiday Songs.” BB menyusun lagu-lagu ini berdasarkan kombinasi penjualan dan airplay yang didapatkan dari rentang waktu antara Oktober 2009 hingga Januari 2010. Mariah Carey berhasil menjadi unggulan dalam list ini dengan lagunya “All I Want For Christmas is You” yang bahkan tidak pernah dirilis secara resmi sebelumnya. Dari 100 artis yand dimuat dalam list ini, tercatat ada 72 penyanyi veteran yang berhasil masuk dalam list dan sisanya adalah penyanyi-penyanyi modern yang melantunkan lagu-lagu natal tradisional.
Berikut ini top 10 artis yang masuk dalam list “the 100 Hot Holiday Songs”:
1. All I Want For Christmas is You – Mariah Carey
2. Rockin’ Around the Christmas Tree – Brenda Lee
3. Christmas Eve/Sarajevo 12/24 – Trans-Siberian Orchestra
4. Jingle Bell Rock – Bobby Helms
5. Felice Navidad – Jose Feliciano
6. Holly Jolly Christmas – Burl Ives
7. The Christmas Song – Nat King Cole
8. White Christmas – Bing Crosby
9. Last Christmas – Wham!
10. It’s the Most Wonderful Time of the Year – Andy Williams

PhotobucketRapper Snoop Dogg dikabarkan medapatkan undangan untuk mengisi acara pada bachelor party yang diadakan oleh Prince William. Prince Harry, yang bertanggung jawab dalam mengorganisir acara tersebut dikabarkan telah mengundang Snoop Dogg dan juga Rapper asal UK, Tinie Tempah untuk mengisi acara tersebut. Sebagai respons dari undangan tersebut, Snoop baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Wet sebagai anthem yang didedikasikan khusus untuk acara bachelor party milik Prince William dan juga bachelor party lainnya yang ada di seluruh dunia.

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply