Music Newz Bites - 08 Dec

Oleh: welly - 08 Dec 2010

PhotobucketMother monster Lady GaGa baru saja memberikan sedikit bocoran mengenai album terbarunya — yang disebutnya sebagai “the greatest album of the decade”— Born This Way. Dilansir dari Lady-Gaga.net, album terbarunya tersebut dideskripsikan sebagai “bad kids going to church, having fun on a high level” dan untuk single pertamanya sendiri akan dirilis pada bulan Februari.

Bosen sama musik europop-dance atau musik elektro yang saat ini sedang mewabah di ranah musik international? Tenang aja, ada sedikit angin segar buat kamu karena Blink 182 akan segera comeback dengan merilis sebuah album baru di tahun 2011 nanti. Sejauh ini belum ada tanggal perilisan yang pasti, namun sang vokalis utama, Mark Hoppus mengungkapkan bahwa mereka berharap bisa segera menyelesaikan penggarapan album ini pada bulan April atau Mei. Terakhir kalinya Blink 182 merilis album adalah pada tahun 2003 silam, dimana album self-titled mereka tersebut berhasil terjual sebanyak lebih dari 3 juta kopi.

Setelah kemarin dunia permusikan maya sempat dibuat bingung oleh Rihanna dengan ketidakpastian antara S&M atau Raining Men yang akan dijadikan single berikutnya, akhirnya sudah dapat dipastikan bahwa RiRi akan merilis kedua lagu tersebut sebagai single andalannya untuk menyusul kesuksesan Only Girl (In The World) dan What’s My Name. Yap itu artinya Rihanna akan mencoba strategi dual singles! S&M akan dirilis ke radio-radio Pop dan Top40/Rhytmic-crossover sedangkan Raining Men akan dirilis ke radio-radio urban. Hmm, kayaknya dua spot di Top10 Billboard Hot 100 udah dipesen sama Rihanna nih. Hihi

PhotobucketInfo lain yang berhubungan dengan Rihanna, penyanyi asal Barbados ini baru saja mengungguli para pesaingnya dalam chart terbaru milik Billboard, yaitu Billboard Social 50. Chart ini merangking para musisi berdasarkan ketenaran yang mereka dapatkan melalui dunia maya yang dinilai berdasarkan tambahan friends, fans, followers yang mereka dapatkan melalui MySpace, YouTube, facebook, Twitter, dan iLike. Selain itu streaming lagu dan page views melalui website-website tersebut juga ikut diperhitungkan. Selain Rihanna, artis-artis lainnya yang juga berhasil masuk dalam sepuluh besar adalah Justin Bieber, Eminem, Lady GaGa, Nicki Minaj, The Black Eyed Peas, Katy Perry, Ke$ha, Linkin Park, dan Shakira. Untuk full chart-nya bisa kamu lihat disini

PhotobucketSatu-satunya member cewek dalam grup The Black Eyed Peas, Fergie, juga dikabarkan akan menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat dalam menyanyi dan songwriting yang diadakan oleh sebuah perusahaan kecantikan. Fergie akan menjadi juri dalam ajang yang bertajuk 'Avon Voices' tersebut bersama penulis lagu legendaris Diane Warren, Natasha Bedingfield, dan juga Delta Godrem. Pemenang dari ajang ini akan mendapatkan kesempatan untuk menggarap sebuah album secara profesional.

Jika kamu mengira bahwa seorang Susan Boyle selalu menyanyi secara perfect, berarti kamu salah. Karena baru-baru ini SuBo mengalami insiden kecil ketika menjadi tamu dalam acara The View. Penyanyi asal Skotlandia tersebut berhenti menyanyi di tengah-tengah ketika sedang menyanyikan lagu ‘O Holy Night' yang diambil dari album terbarunya, The Gift. Setelah dihampiri oleh host acara tersebut, SuBO dengan setengah bercanda mengatakan bahwa tadinya ada seekor kodok di dalam tenggorokannya sehingga ia berhenti menyanyi. Well, SuBo juga manusia kan? Hihi. Kamu bisa melihat insiden tersebut disini

PhotobucketPelantun lagu “Promise This”, Cheryl Cole, dikabarkan berhasil membuat para petinggi Fox kagum dengan kecantikan dan natural chemistry yang dimilikinya bersama Simon Cowell sehingga ia terpilih menjadi juri untuk X-factor versi US bersama Simon Cowell tentunya. Bahkan, rumor beredar bahwa Cheryl mendapatkan tawaran kontrak sebesar £3juta!! Wow!! Di samping itu, lead singer dari girlgroup Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, juga dikabarkan menjadi salah satu kandidat juri menyusul Cheryl dan Simon. Simon Cowell sendiri akan segera membuat pengumuman resmi mengenai hal ini pada bulan depan. "I'm going to make an announcement within three or four weeks, which is going to tell everyone everything. There will be some surprises. OK, one of the judges has quite long hair." X-Factor versi US ini rencananya akan mulai ditayangkan pada Natal tahun 2011.

Cheryl Cole juga baru saja terpilih menjadi seleb paling populer dalam list top ten celebrities dan top ten music stars berdasarkan search engine milik Yahoo! Hal ini membuat Cheryl naik 4 peringkat dari tahun lalu. Bahkan berita mengenai perceraiannya dengan Ashley Cole berhasil menduduki peringkat pertama Top Ten Celebrity Scandals. Musisi lain yang berhasil masuk dalam top ten celebrities adalah Lady GaGa yang berhasil naik 3 peringkat dari posisi ke-6, sedangkan Justin Bieber dan Katy Perry berhasil menjadi new entry dalam list tersebut. Untuk full list-nya kamu bisa lihat dibawah ini:

Top Ten Celebrities:

1. Cheryl Cole (#4)

2. Katie Price (#3)

3. Lady Gaga (#6)

4. John Terry (new entry)

5. Angelina Jolie (new entry)

6. Victoria Beckham (new entry)

7. Megan Fox (#10)

8. Justin Bieber (new entry)

9. Peter Andre (new entry)

10. Katy Perry (new entry)

Top Ten Music Stars:

1. Cheryl Cole

2. Lady Gaga

3. Justin Bieber

4. Katy Perry

5. Rihanna

6. Britney Spears

7. Kylie Minogue

8. Beyonce

9. JLS

10. Lily Allen

By: Dhiqi

welly
More from Creative Disc