Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Dec
Music News

Music Newz Bites – 11 Dec 

PhotobucketAda kabar sedikit mengejutkan datang dari Gorillaz, karena baru-baru ini diumumkan bahwa album terbaru Gorillaz akan segera dirilis pada bulan ini! Terdengar buru-buru ya Gorillaz kali ini, karena biasanya mereka merilis album dengan selang waktu 3-4 tahun tapi untuk kali ini, album yang mereka garap selama menjalani tur dan hanya mengandalkan iPad ini memang sengaja cepat-cepat dirilis untuk menghindari mixing di luar penggunaan iPad. Dan yang lebih menyenangkan lagi, album ini akan dibagikan secara cuma-cuma melalui official website mereka sebagai kado natal bagi para fans. Yay!

Karir menyanyi Jessica Simpson memang dapat dikatakan tidak semulus dulu bahkan album natalnya yang berjudul “Happy Christmas” tidak begitu laku di pasaran, di mana minggu kemarin hanya sempat debut pada posisi 123 dengan penjualan sebanyak 10.000 kopi, namun itu tidak begitu membuat Jessica khawatir karena baru-baru ini Jessica disebut-sebut sebagai pemilik clothing line dari kalangan selebriti yang pertama kalinya bisa mencapai angka penjualan tahunan sebesar 1 milyar dollar!! Yap 1 milyar dollar! Hal ini terungkap dari prediksi yang dilakukan oleh Women’s Wear Daily berdasarkan penjualan yang diraih oleh clothing line Jessica yang pada tahun ini berhasil memberinya penjualan sebanyak 750 juta dollar. Bahkan clothing line milik artis-artis yang mempunyai nama yang lebih tenar sekaliber Beyonce dan Britney belum bisa mencapai angka penjualan sebanyak itu. Well, good job Jessica!

Kabar gembira datang dari Carrie Underwood, karena baru-baru ini Carrie menang besar pada ajang American Country Awards yang diadakan beberapa hari yang lalu. Pada malam awards tersebut, Carrie berhasil menyapu bersih setiap penghargaan dimana ia dinominasikan dengan total sebanyak 6 awards. Keenam awards tersebut adalah Artist of The Year, Female Country Artist of The Year, Touring Artist of The Year, Female Video of The Year untuk “Cowboy Casanova”, Female Single of The Year untuk “Cowboy Casanova”, dan Album of The Year untuk album “Play On”. Ini adalah kali kedua Carrie pada tahun ini menyabet gelar Artist of The Year karena sebelumnya Carrie mendapatkan gelar Artist of The Year pada acara Academy of Country Music pada bulan April silam. Congratulation!

PhotobucketPenyanyi pop-rock Avril Lavigne baru-baru ini merilis sebuah artwork yang akan digunakannya sebagai cover album terbarunya yang berjudul Goodbye Lullaby. Dan pada waktu yang bersamaan, Avril juga mengungkapkan tanggal perilisan albumya tersebut yaitu tanggal 8 Maret mendatang. Untuk single pertamanya, Avril sudah pernah mengungkapkan sebelumnya, yaitu sebuah lagu yang mengusung tema ‘freedom’ berjudul What The Hell yang akan premiere pada saat Avril tampil pada acara “Dick Clark’s Rockin New Years Eve” nanti. Wah, berarti Avril musti siap-siap saingan sama Britney Spears nih yang juga akan merilis albumnya pada bulan Maret mendatang.

Taylor Swift sepertinya saat ini sedang menikmati masa-masa kejayaannya karena baru-baru ini beberapa tanggal untuk tur “Speak Now” yang akan segera digelar dikabarkan sudah habis terjual dalam hitungan menit. Bahkan dua tanggal untuk konsernya yang mengambil lokasi di Staples Center, LA langsung sold out dalam waktu 2 menit sedangkan konsernya yang akan diadakan di Gillete stadium, Massachusetts dengan kapasitas 68 ribu penonton berhasil terjual dalam waktu 5 menit. Bayangkan, 68 ribu kursi hanya butuh waktu 5 menit! Hal ini membuat pihak promotor menambahkan beberapa jadwal tambahan, termasuk 2 tanggal tambahan untuk konsernya di Staples Center, LA.

Single terbaru Britney Spears dikabarkan akan segera dirilis pada minggu pertama bulan Januari mendatang dan berdasarkan kabar-kabar yang berhembus, lagu yang akan dirilisnya sebagai single pertama adalah sebuah lagu berjudul Hold It Against Me yang ditulis oleh Dr. Luke. Kabar lain yang berhubungan dengan album terbaru Britney, dikabarkan bahwa di album ini akan ada banyak sekali nuansa British di dalamnya karena banyaknya produser asal Inggris yang terlibat dalam penggarapan album ini, sebut saja Rusko dengan bantuan songwriter Jessie J, Labrinth (protégé-nya Simon Cowell), Chase&Status, dan juga William Orbit.
PhotobucketPerkenalkan artis baru yang disebut-sebut sebagai “the male version of Lady GaGa”, dia adalah Jeffree Star. Jeffree Star adalah seorang penyanyi gay yang sudah lama dikenal di situs jejaring social Myspace yang baru saja dikontrak oleh Akon. Dalam sebuah interview, selain menyebut Jeffree sebagai versi pria-nya Lady GaGa, Akon bahkanmenyebutnya sebagai “the next big thing”. Jeffree dikabarkan akan segera merilis album mainstream pertamanya melalui label milik Akon, Konvict Muzik pada tahun 2011 nanti. Album yang disebut-sebut sebagai “one of most interesting project in 2011” oleh beberapa music blogger ini, akan mendapatkan bantuan dari beberapa produser beken seperti Akon, David Guetta, Dr. Luke, dan juga akan memuat sebuah lagu duetnya bersama Ke$ha. Lady GaGa tapi versi cowok, gimana jadinya ya?

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply