Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Dec
Music News

Music Newz Bites – 30 Dec 

PhotobucketMasih inget sama Kimberly Wyatt? Yap, mantan anggota girlgroup The Pussycat Dolls yang kini membentuk sebuah duo bernama Her Majesty & The Wolves (HMTW) bersama Spencer Neezy ini baru saja membeberkan rencana-rencana bermusiknya di tahun 2011 nanti, termasuk informasi mengenai album debutnya bersama HMTW. Kimberly mengungkapkan bahwa ia baru saja merampungkan penggarapan album debutnya tersebut dan ketika ditanya seperti apakah jadinya album debutnya nanti ia menjawab, “It feels like an album that can be played from beginning to end with no stops. Every song has a life of its own with infectious beats, honest lyrics, and interludes that keep the musical experience flowing. Just about every genre of dance is covered from top to bottom.” Ga mau kalah sama PCD, HMTW juga akan mencoba melakukan world domination dengan perlahan-lahan merilis single pertama dari debut albumnya, ‘Stars in Your Eyes’ ke pasaran UK kemudian disusul dengan merilisnya ke seluruh penjuru Eropa dan juga merilisnya secara worldwide di tahun 2011 nanti. Dan ketika ditanyai mengenai perbedaannya ketika ia masih bersama dengan PCD dengan yang sekarangbersama HMTW, Kimberley menjawab seperti ini, “The difference is that I get to write and record as well as choreograph, design, and create stories told through pictures.” Di tahun 2011 nanti, selain sibuk mempromosikan single terbarunya dan juga penggarapan album debutnya ini, Kimberly juga akan sibuk menjadi juri dalam acara reality show ‘Got to Dance’ yang kini memasuki season keduanya serta menjadi juri dalam acara reality show milik Puala Abdul, ‘Live to Dance’ yang akan mulai tayang pada bulan Januari nanti. Kimberly Wyatt vs Nicole Scherzinger, kalian lebih pilih mana? Hihi

Rihanna kayaknya lagi bahagia banget nih, pasalnya album terbarunya, LOUD, mengalami kenaikan penjualan yang sangat pesat di holiday season kali ini. Bayangkan, di minggu ini LOUD berhasil terjual sebanyak 306.107 kopi di UK saja, sehingga total penjualan LOUD kini sudah mencapai angka 1,7 juta kopi secara worldwide, belum lagi penjualannya di US sudah terjual sebanyak 508ribu yang menjadikan album LOUD ini sebagai albumnya yang paling cepat terjual jika dibandingkan dengan album-album sebelumnya.Dan kayaknya LOUD akan semakin banyak terjual mengikuti perilisan single Rihanna berikutnya yaitu S&M dan Raining Men serta tur LOUD yang akan diadakan pada tahun 2011 nanti.

PhotobucketDunia musik R&B minggu ini baru saja kehilangan salah satu penyanyi berbakatnya. Penyanyi R&B/Funk legendaris Teena Marie baru saja meninggal dunia di usianya yang ke-54. Berita duka ini pertama kali diketahui publik melalui twitter yang disampaikan oleh leader dari Isley Brother, Ron Isley yang kemudian dibenarkan oleh aktris Sheila E dan juga oleh sahabat Marie, Kim Whitley. Bahkan berita duka ini sempat menjadi trending topic #1 di twitter. Penyebab kematiannya masih belum jelas, namundiketahuibahwa Teena ditemukan meninggal dunia di kamar tidurnyaoleh putrinyaketikaiasedangtidursiang dan dugaan kematian masih mengarah ke masalah “grand mal seizure”. Sebagai informasi saja, Teena Marie adalah salah satu penyanyi R&B wanita yang cukup memberikan kontribusi yang besar dalam membuka jalan bagi penyanyi wanita berkulit putih lainnya untuk bisa terjun dalamgenre musik R&B/Funk/Soul. Teena juga berhasil menempatkan single-single nya pada chart BB Hot 100 dan juga chart R&B selama 30 tahun ia menjalani karir bermusiknya. Semoga saja amal kebaikannya di terima di sisiNya. Amin.

PhotobucketSemenjak memutuskan untuk keluar dari girlgroup Destiny’s Child, karir Letoya Luckett sepertinya mengalami perkembangan yang baik termasuk karirnya di bidang akting. Baru-baru ini Letoya dikabarkan mendapatkan jatah peran tetap dalam sebuah drama yang akan ditayangkan di channel HBO yang berjudul Treme. Selain itu, Letoya juga akan beradu acting dengan aktris keturunan Afrika-Amerika yang sudah cukup terkenal, yaitu Taraji P. Henson. Sebelumnya Letoya pernah mendapatkan peran utama dalam film The Preacher’s Kid serta ikut berperan dalam film komedi Killers bersama Ashton Kutcher dan Katherine Heigl. Tapi jangan khawatir, Letoya nggak akan meniggalkan karir bermusiknya kok karena ia juga sedang mempersiapkan album terbarunya setelah album Lady Love di tahun 2011 nanti.

Can’t Be Tamed era is over? Udah lama kan ga denger kabar dari Miley Cyrus? Tenang aja, meskipun dari segi penjualan sangat mengecewakan, tetapi Miley belum nyerah kok sama album Can’t Be Tamed ini karena Miley baru saja mengumumkan kalau ia akan segera menggelar tur di tahun 2011 nanti, “So hopefully I can tour or somehow come see my fans, coz I’d love to see you guys more in 2011.”Selain itu, di bulan April nanti kalian akan bisa menikmati aktingnya kembali dalam sebuah film terbarunya berjudul “LOL: Laughing Out Loud” bersama Demi Moore dan juga Ashley Greene.Kini Miley diberitakan sedang sibuk menjalani syuting film “I’m Like, Sooo Undercover” bersama Kelly Osbourne.

Yang juga akan sangat sibuk di tahun 2011 nanti adalah Charice Pempengco. Penyanyi berumur 18 tahun ini dikabarkan akan kembali tampil dalam serial Glee sebagai Sunshine Corazon dan kabarnya dia akan muncul dalam lebih dari sekedar 1 episode. Charice dikabarkan juga sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya yang diharapkan akan bisa dirilis pada tahun depan bersama Ne-Yo, Seann Garett, Jim Beanz dan juga salah satu member BEP, Apl.de.ap. Selain itu, Charice juga akan kembali menggelar tur di tahun 2011 nanti, baik itu tur solonya maupun turnya bersama David Foster. Satu lagi, Charice juga akan segera meluncurkan sebuah parfum miliknya khusus di Filipina saja dan hanya akan dijual secara eksklusif di SM Mall of Asia, yaitu mall ketiga terbesar di Asia dan juga mall terbesar keempat di seluruh dunia!!

PhotobucketApa kabar ya Willow Smith? Setelah sukses merilis single pertamanya berjudul ‘Whip My Hair’, kini Willow dikabarkan sedang sibuk menggarap album debutnya hingga menyita waktu bermainnya bersama teman-temannya. Selain itu, willow dikabarkan juga akan me-remake lagu milik ayahnya yang menjadi hit di tahun 90an yaitu ‘Parents Just Don’t Understand’. Yang lebih mengejutkan lagi, banyak kabar yang beredar yang menyatakan bahwa Willow akan menjadi artis pendukung dalam tur eropa milik Justin Bieber di bulan Maret nanti!
By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply