Trending News

Blog Post

Top 10 VEVO
Single of The Day

Top 10 VEVO 

Halo pemirsa, eh maksud saya pembaca! Ini tumben lho dalam sebuah artikel kita menyapa-nyapa. Pasalnya, ada berita sedap tentang tayangan video yang yang paling banyak ditonton oleh aku, kamu, dan kita semuanya di VEVO. Vevo yang menjadi salah satu jasa penayangan musik video ter-T.O.P di dunia ini membuat daftar, dimana dalam daftar ini ada 10 buah video yang paling banyak ditonton sama aku, kamu, dan kita semua tadi. Heboh donk video-videonya makanya ditonton terus-terusan, berkali-kali, sehingga mencapai angka tontonan yang gila-gilaan. Ini dia mereka-mereka yang punya video paling banyak ditonton.

1. Justin Bieber – “Baby”
Tonton disini.
Berapakah angka view yang dicetak Justin Bieber melalui video klip Baby sehingga bisa menduduki puncak Top 10 Vevo ini? EMPAT RATUS LIMA BELAS JUTA, saudara-saudara. 415 juta. Hebat ya. Lagunya diputar dimana-mana, videonya ditonton siapa-siapa. Video ini memiliki konsep yang mirip dengan salah satu video klip Michael Jackson, dan di dalamnya ada cameo oleh Drake.

2. Lady Gaga – “Bad Romance”
Tonton Disini.
Video yang akhirnya memenangkan Video Of The Year di ajang MTV VMA tahun ini ditonton sebanyak 321 juta kali. Angka yang fantastis! Dan aku yakin ke depannya, Lady Gaga akan tetap menjadikan video-videonya most viewed! She’s sensational!

3. Shakira featuring Freshlyground – “Waka Waka (This Time For Africa)”
Tonton disini.
Demam bola, demam Waka Waka juga. Lagu resmi Piala Dunia 2010 ini ada di urutan ketiga video paling banyak ditonton oleh Vevo dengan angka tontonan 262 juta. Videonya menampilkan Shakira sambil nyanyi dan goyang dengan potongan-potongan gambar permainan sepakbola dan para bintang lapangan juga.

4. Eminem featuring Rihanna – “Love the Way You Lie”
Tonton disini.
Salah satu duet paling mantab tahun ini, Eminem dan Rihanna. Dibanding 3 di atasnya, lagu ini lebih beruntung karena pernah menjuarai tangga lagu Billboard Hot 100 Singles. Angka yang dicetak oleh video yang menampilkan Megan Fox sebagai bintangnya ini adalah 241 juta.

5. Justin Bieber – “One Time”
Tonton disini.
Angka 201 juta yang dicetak oleh video One Time dari Justin Bieber ini adalah angka yang juga membuat nyengir. Videonya sendiri udah ada dari pertengahan tahun lalu, tapi booming lagi dengan hebohnya Bieber Fever. Di video ini, Justin jadi host untuk pesta yang diadakannya di rumahnya Usher.

6. Eminem – “Not Afraid”
Tonton disini.
Aku suka sepesial efek yang dipake untuk video ini, terlihat begitu nyata. Single pertama dari album terlaris tahun ini versi iTunes ini juga dinominasikan di ajang MTV VMA tahun ini. Angka 171 juta berhasil dicetak.

7. Justin Bieber – “Never Say Never”
Tonton disini.
Ini adalah video ketiga dari Justin Bieber dalam daftar ini yang benar-benar menarik minat para penonton. Bapak-bapak, ibu-ibu, semua yang ada disini telah menonton video untuk soundtrack film remake The Karate Kid ini sebanyak 123 juta kali. Dahsyat!

8. Rihanna – “Rude Boy”
Tonton disini.
Hah! Rihanna muncul dengan lagu nomor 1-nya dari album Rated R, Rude Boy. Sebanyak 121 juta kali video ini ditonton, sebelum evolusi Rihanna dengan rambut merahnya. Liriknya juga seolah mengajak untuk terus tonton video nya, ayo kamu Rude Boy Boy, tonton videonya…

9. Lady Gaga – “Alejandro”
Tonton disini.
Apa aja yang dilakukan Lady Gaga hingga dirinya bisa ditonton sebanyak 111 juta kali dalam satu video? Dia memakai baju biarawati, dia nelan rosario, dia berjoget bersama cowok-cowok yang telanjang dada. Dia melakukan semuanya sambil bernyanyi dengan riangnya, memanggil-manggil nama Alejandro.

10. Usher featuring will.i.am – “OMG”
Tonton disini.
Apa yang kita bilang kalau video klip Usher ini muncul di daftar? Oh My Gosh! Iyah, ulang sekali lagi, Oh My Gosh! Videonya ditonton sebanyak 37 juta kali dan menjadi penutup dalam daftar! Fyuh…

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply