Trending News

Blog Post

American Idol 10 Auditions: New Orleans
American Idol

American Idol 10 Auditions: New Orleans 

Tayangannya dibuka dengan penampilan Blake Patterson menyanyikan lagu “Smile” dengan piano sambil nangis karena enggak lolos ke Hollywood. He’s pathetic. Oh iya, aku sudah lebih memperhatikan intro American Idol-nya. Dan selain Adam Lambert, penyanyi yang non juara juga masuk dalam tayangan tersebut adalah Chris Daughtry dan Jennifer Hudson. Dan saya lupa melaporkan bahwa pemenang American Idol sesaon ini akan dikontrak sama Interscope, bukan RCA atau Jive lagi.

Jordan Dorsey – 21 tahun
Sebagai guru nyanyi dan piano dia pasti gampang bersaing di ajang ini. Dan benar saja, “Somewhere Over The Rainbow” versinya benar-benar melodius. I like him, semoga enggak menyebalkan kayak Michael Lynche. 80% dia melaju ke semifinal. Dia punya teknik!

Sarah Sellers – 28 tahun
Ini cewek yang bibirnya besar mirip Steve Tyler. Ya ampun, I LOVE THIS GIRL! She’s my idol already! “To Make You Feel My Love” dinyanyikan dengan vokal yang powerful. 100% dia ada di semifinal. I LOVE HER I LOVE HER I LOVE HER!

Jovany Barreto – 23 tahun
Latin yang ngaku fans berat Marc Anthony dan Jennifer Lopez ini punya suara yang membahana. Pertama dan terakhir aku dengar peserta yang nyanyi Latin ada di Season 8. Jovany ganteng dan suara bagus, tapi terkadang menyebalkan. 70% dia melaju ke semifinal.

Jacquelyn Dupree – 24 tahun
Cewek yang bawa foto-foto SMA Randy Jackson ini ternyata keponakannya pelatih futbol Randy waktu SMA. Lagu “I’ll Stand By You” yang dinyanyikannya sangat indah. Dia punya vokal yang nge-pop, bukan country. Aku suka cewek ini. Cantik, suara indah, dan juri pun suka sama dia. 80% dia melaju ke semifinal.

Brett Loewenstern – 16 tahun
Dia di-bully di sekolahnya. Datang dengan rambut keriting dan suara yang mendayu. Syukurnya waktu dia nyanyi “Bohemian Rhapsody” vokalnya jadi garang. Aku suka waktu J.Lo bilang “Smile big!”. 90% dia melaju ke semifinal. Dan no more bully!

Jacee Badeaux – 15 tahun
Ini dia idola baru Amerika Serikat. 15 tahun dan dia nyanyi Ottis Redding. Enggak bisa disepelekan. Sudah pasti dia masuk ke 12 besar dan jadi kontestan yang paling diunggulkan.

Paris Tassin – 23 tahun
Hampir setiap tahun ada aja tempat untuk single mom di American Idol. Fantasia Barrino, Lakisha Jones, Megan Joy, dan bisa jadi tahun ini giliran Paris. Ya ampun, dia nyanyi pake jiwa. Dan kebetulan “Temporary Home” milik Carrie Underwood juga mewakili perasaannya. Siapa yang ga ikutan nangis waktu dia nyanyi lagu ini? She has great voice. Dan 90% dia melaju ke semifinal.

Satu yang enggak dapat golden ticket yang aku kasiani. Dialah Alex Attardo, cowok yang ikut camp idol. Sayangnya memang dia enggak bisa nyanyi. Suaranya bergoncang-goncang. Tapi mukanya manis sekali. Total 37 golden tiket yang dibagikan di New Orleans. Cowok baju garis-garis zebra pake topi yang nelpon ngasih tau dia ke Hollywood itu bisa jadi dapat sorotan di Hollywood Round. Dan minggu depan giliran Milwaukee, Wisconsin.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply