Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 03 Jan
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 03 Jan 

PhotobucketAvril Lavigne (Alb.Goodybe Lullaby / RCA) – What The Hell
Album ke-4 dari Avril Lavigne yang berjudul “Goodbye Lullaby” sudah dipastikan bakal release tgl 8 Maret! Avril sendiri bertindak sebagai Produser sekaligus dibantu oleh mantan suami Deryck Whibley dan juga Butch Walker dan Max Martin. Single pertamanya yang premiere tepat tgl 31 Des di acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve dan esoknya single ini dapat di unduh secara gratis dan legal selama 48 jam di Official Facebook Avril Lavigne! Baik banget yah! Single yang diproduseri oleh Max Martin dan Shellback ini sempat menuai beberapa komentar negatif. Well, Let’s say.. What The Hell! It’s A Grower Song! (8/10)

PhotobucketRoxette (Alb.Charm School / EMI) – She’s Got Nothing On (But The Radio)
Mungkin bagi kamu yang lahir di tahun 80-90an kurang mengenal duo asal Swedia yang terdiri dari Marie Fredriksson dan Per Gessle ini. Mereka terbentuk sejak thn 1986 dan telah menjual lebih dari 60 juta album di seluruh dunia. Kini setelah absen 10 thn lamanya, Roxette kembali dengan studio album ke-8 nya “Charm School” yg bakal release 11 Feb mendatang. Single pertamanya ‘She’s Got Nothing On (But The Radio)’ ini bakal direlease tgl 10 Januari, ciri khas mereka masih tetap ada di single Pop Rock ini! (8/10)

PhotobucketJay Smith (Alb.Jay Smith / Sony Music) – Dreaming People
Perkenalkan Swedish Idol season 7 yang terbaru, Jon Jay Christopher Smith atau yang lebih dikenal dengan nama Jay Smith! Dia berhasil mengalahkan Minnah Karlsson di final tgl 10 Des lalu. Coba dengar vocal nya! Rock banget seperti David Cook! Winning song nya adalah ‘Dreaming People’ yang ditulis oleh Christian Walz, Svante Halldin, James Hazell dan Sharon Vaughn, yang berhasil debut #3 di Swedish Single Chart, sementara albumnya debut #1. Simak juga Jay Smith membawakan single2 dari Lady Gaga, Madonna, di debut albumnya! (8/10)

PhotobucketAlicia Keys ft.Eve (Single / J) – Speechless
Alicia Keys mendedikasikan lagu ‘Speechless’ ini untuk anaknya yang baru berusia 2 bulan, Egypt. Lagu ini direlease di website Monstermondays.com yang dibikin tak lain oleh sang suami Swizz Beatz yang sekaligus memproduseri track ini. Lagu yang dibuka dengan gitar elektrik dan melodi piano ini juga menampilkan Eve sebagai featuring artis yang muncul di bagian chorus dan tentunya dengan beat Hip-Hop yang khas. Sebelumnya, Eve dan Alicia Keys pernah kerja bareng di thn 2002 utk single ‘Gangsta Lovin’. Menurut Alicia Keys via twitternya, “Speechless is a little freestyle treat 4 the holidays. It’s not a new album, not a single its something special 4 U!” (8/10)

PhotobucketDaphne Willis (Alb.What To Say / Vanguard) – I Will Be Waiting
Pendatang baru 23 tahun asal Chicago, USA ini sudah merelease debut albumnya “What To Say” tahun lalu, dan tahun ini dibulan April, Daphne bersiap dengan sophomore albumnya “Because I Can”. Promo singlenya adalah ‘I Will Be Waiting’ yang juga terdapat di album “What To Say” juga sekaligus bisa di download secara gratis dan legal di official websitenya. Track ini merupakan lagu uptempo akustik pop dengan style seperti Sara Bareilles. (8/10)

PhotobucketiSquare (Single / Interscope) – Hey Sexy Lady
iSquare merupakan group Hip Hop yang beranggotakan 4 org yaitu Briddy, MJ, 10Beats dan satu-satunya anggota cewek Destiny Lightsy. Mereka sudah merelease debut single pertamanya ‘Hey Sexy Lady’ secara digital. Single electro dance hip-hop ini mudah sekali untuk dicerna, dengan style musik yang hampir mirip dengan Ne-Yo, sepertinya nama mereka bisa jadi terkenal di tahun 2011 ini! (7/10)

PhotobucketRicky Martin (Alb.Music + Soul + Sex / Columbia) – Shine
Album studio ke-9 dari Ricky Martin ini merupakan album bilingual, yaitu album berbahasa Inggris dengan judul “Music + Soul + Sex” dan juga berbahasa Spanyol “Música+Alma+Sexo” yang bakal release 1 Feb nanti. Ini merupakan album barunya semenjak “Life” direlease thn 2005 lalu. ‘Shine’ merupakan single keduanya, yang sudah direlease secara digital tgl 21 Des lalu. Single ini bertolak belakang dengan single pertamanya, disini Ricky Martin mencoba dengan musik dance dengan dipadu beberapa teknik nyanyi falsetto-nya. (7/10)

PhotobucketJustice Crew (Single / Sony) – From Friday To Sunday
Ini dia pemenang Australia’s Got Talent 2010, Justice Crew yang merupakan group dance Hip-Hop yang beranggotakan 9 cowok yaitu Emmanuel Rodriguez, Samson Smith, Omar Kamara, Len John Ruela Pearce, John Len Ruela Pearce, Anastasios Tass Repousis, Lukas Bellesini, Paulie Merciadez danSolo Tohi. Mereka baru saja merelease single keduanya ‘From Friday To Sunday’ tgl 17 Des lalu dan berhasil debut #31 di ARIA singles Chart. Single ini ditulis oleh Erika Nuri, Greg Ogan, Shridhar Solanki yang tergabung dalam The Writing Camp, dimana mereka sering menulis lagu untuk Jason Derülo, Kelly Clarkson, Rihanna, Flo Rida, Britney Spears, Leona Lewis dan Sean Kingston. (7/10)

PhotobucketNick Carter (Alb.I’m Taking Off / SMJ) – Burnin’ Up
Kakak dari Aaron Carter sekaligus personel Backstreet Boys ini diam diam sudah mempersiapkan solo album keduanya yang release secara exclusive di Jepang saja. Album yang berjudul “I’m Taking Off” ini merupakan kelanjutan dari debut albumnya “Now Or Never” yg direlease thn 2002 lalu, yg ternyata sempat mendapat predikat Gold, walau tanpa satu hit single yang berhasil masuk Billboard Hot 100. Salah satu single yang ada di album ini adalah ‘Burnin’ Up’, sebuah single electro dance pop. Dengan fanbase BSB yang begitu besar di Asia, sepertinya Nick Carter tidak segan2 untuk merelease album solonya ini. (7/10)

PhotobucketSnoop Dogg (Alb.Doggumentary Music / Capitol) – Sweat
Banyak yang gak tahu nama asli Rapper asal Long Beach, California, USA ini. Cordozar Calvin Broadus adalah nama aslinya, dan dia memilih nama panggung Snoop Dogg dengan debut album yang melambungkan namanya yaitu “Doggystyle” pertama kali direlease thn 1993 lalu. Kini nama Snoop Dogg sudah terkenal dimana2 sebagai seorang Produser, Actor dan juga Rapper dengan style West Coast Hip Hop nya. Di tahun ini, tepatnya tgl 8 Maret, dia sudah bersiap untuk merelease album ke-11 nya yaitu “Doggumentary Music” yang sebelumnya diberi judul “Doggystyle 2: Tha Doggumentary”. Dengan beberapa single sudah direleasenya seperti ‘New Year’s Eve’ dan ‘Wet’, kini nikmati single ke-3nya ‘Sweat’ yang direlease tgl 21 Des lalu. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Aris, Hendra, Ieben, dll…

Related posts

Leave a Reply