Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 10 Jan
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 10 Jan 

PhotobucketKe$ha (Ep.Cannibal / RCA) – Blow
Can’t get enough of Ke$ha? Nikmati ‘Blow’ yang merupakan single ke-2 dari EP “Cannibal” terbaru milik Ke$ha ini. Single ini rencananya direlease tgl 8 Feb mendatang. Ditulis sendiri oleh Ke$ha dengan dibantu Klas Åhlund, Lukasz Gottwald, Allan Grigg, Benjamin Levin dan Max Martin, juga di produseri oelh Dr. Luke, Max Martin, Benny Blanco dan Kool Kojak. ‘Blow’ sendiri berbeda dengan single sebelumnya ‘We R Who We R’, disini unsur electropop sangat dominan dengan beat dance plus synth disepanjang lagu. (8/10)

PhotobucketJessie J ft.B.o.B (Single / Universal) – Price Tag
Jessica Ellen Cornish atau Jessie J yang disebut-sebut sebagai pendatang baru yang bakal bersinar terang karirnya di thn 2011 ini! Dia berasal dari Inggris dan sudah siap menginvasi Amerika! Debut single pertamanya untuk USA adalah ‘Price Tag’ dengan featuring artist B.o.B. Single ini bakal direlease tanggal 18 Januari. ‘Price Tag’ sendiri merupakan single R&B, Hip Hop yang sangat mudah dicerna, beat-beat dan lirik yang disampaikan pun terdengar dengan jelas, ditambah dengan rapping dari B.o.B yang bisa mengangkat nama Jessie J makin lebih dikenal di pasar Amerika! (9/10)

Photobucket3 Doors Down (Alb.Time of My Life / Universal) – When You’re Young
Band Rock asal Escatawpa, Mississippi, USA ini sudah berdiri sejak 1996. Tapi mereka tidak terlalu produktif dalam merelease album. Total baru 4 studio album yg direleasenya sejak debut album mereka “The Better Life” direlease thn 2000 lalu. Di tahun ini, mereka bakal merelease album baru ke-5nya, yang sementara ini punya judul “Time of My Life” dan bakal direlease bulan Februari! Sementara untuk single pertamanya, ‘When You’re Young’ ini bakal diputar premiere di radio2 Amerika tgl 18 Januari. (8/10)

PhotobucketKerli (Single / Island) – Army of Love
Masih inget dengan pendatang baru asal Estonia, Kerli Kõiv atau yang lebih kita kenal dengan Kerli dan single hit nya “Love Is Dead”. Kini Kerli kembali untuk merelease album keduanya yang rencana direlease tahun 2011 ini. Single pertamanya ‘Army of Love’ sudah direlease tgl 16 Des lalu, dengan Music Videonya yang direlease tgl 22 Des. Berbeda jauh dengan musik sebelumnya yang ‘moody, dark dan introverd’, disini Kerli menyatakan style musiknya adalah ‘Bubble Goth’, dimana lebih fun tetapi dengan twist didalamnya. Well, single ini emang terdengar seperti single dance pop biasa. (7/10)

PhotobucketLMFAO Feat. Lauren Bennett & Goon Rock (Alb.Sorry For Party Rocking / Interscope) – Party Rock Anthem
Band Electro-Hop asal Los Angeles, California, USA yang terdiri dari 2 org Redfoo dan Sky Blu ini kembali lagi meramaikan dunia musik dengan lagunya yang rame, fun, dan lirik2 yang lugas dengan party-oriented. Mereka bakal merelease album keduanya “Sorry For Party Rocking” di tahun ini dengan jadwal yang belum ditentukan. Tapi, single pertamanya ‘Party Rock Anthem’ yang menampilkan Lauren Bennett & Goon Rock ini sudah siap untuk direlease. Bagi yang suka party, lagu electro dance dan hip hop, yang satu ini buat kamu! (7/10)

PhotobucketKanye West featuring Alicia Keys, John Legend, The-Dream, Fergie, Kid Cudi, Elton John, Ryan Leslie, Charlie Wilson, Tony Williams, Elly Jackson, and Rihanna (Alb.My Beautiful Dark Twisted Fantasy / DefJam) – All Off The Lights
Single ke-4 dari album “My Beautiful Dark Twisted Fantasy” milik Kanye West ini heboh! Karena total ada 11 featuring artists, dimana semuanya adalah favorite vocalists dari seluruh penjuru dunia yang dipilih sendiri oleh Kanye. Tapi, setelah kita dengar lagunya, kemana suara mereka? Kenapa lagu ini di dominasi oleh Kanye West dan Rihanna saja? Tak pelak karena vocal yang lain di mix lagi dan dijadikan satu persatu layer untuk dijadikan tekstur vocal yang unik! Jenius emang Mr.West ini! (8/10)

PhotobucketBoyz II Men (Alb.Covered ~Winter~ / Rhythm Zone ) – Last Rain
Bikin album berisi lagu2 lama yang dibawakan ulang sepertinya jadi kegiatan Boyz II Men belakangan ini. Setelah mendaur ulang lagu-lagu cinta di album “LOVE” yang release thn 2009 ini, kini Boyz II Men kembali merelease album barunya hanya di Jepang! Album ini berjudul “Covered ~Winter~” yang juga merupakan album ke-2 mereka setelah “Winter/Reflections” di tahun 2005, dimana mereka membawakan lagu2 J-Pop dengan bahasa Inggris tentunya. Di album “Covered ~Winter~” ini, mereka membawakan beberapa hits seperti First Love (Utada Hikaru), Ellie My Love (Southern All Stard), Everything (Misia), Missing (Kubota Toshinobu), Winter Song (Dreams Come True), Snowflower (yuki no hana, Nakashima Mika), dll. Tidak ada single pertama, tapi kita boleh simak single Last Rain (saigo no ame, Nakanishi Yasushi), dimana kita bisa mendengar akar R&B asli dari Boyz II Men ini. (7/10)

PhotobucketTino Coury (Single / Eleventh) – Up Against The Wall
Singer-Songwriter sekaligus Produser yang satu ini merupakan pendatang baru asal Pittsburgh, Pennsylvania, USA. Kita pernah mengenal dia lewat debut singlenya ‘Diary’ yang juga turut ditampilkan di Game “Tap Tap Revenge 3”. Kini, Tino Coury siap merelease single keduanya di bulan Februari ini yaitu ‘Up Against The Wall’. Masih mengandalkan beat2 dance dan juga electro synth, single ini bikin kita untuk tidak berhenti goyang. (8/10)

PhotobucketHot Rod (Alb. My Life/G-Note) – Dance With Me
Perkenalkan American Rapper bernama lengkap “Rodney Toole” disapa dengan “Hot Rod” dia mendapat kontrak dengan label milik 50 Cent yaitu G-Note Records. Sebelumnya “Hot Rod” sempat mengeluarkan single “Be Easy” pada tahun 2006 lalu yang berduet bareng Mary J. Blige namun sayang single tersebut gagal di chart sehingga akhirnya ia di depak dari label sebelumnya Interscope. Dan di akhir tahun kemaren Hot Rod mengeluarkan single terbaru yang dirilis secara digital pada 16 Desember 2010 yang lalu. Single tersebut adalah “Dance With Me” yang juga merupakan first single di album “My Life”. Albumnya ini dibantu beberapa produser ternama seperti “David Guetta” . “Akon”, dan “Pharrell”. Single “Dance With Me” sendiri di produseri oleh “Fuego” dengan menampilkan vokal “Milana Beylovich” dan “Tommy Beringer” di bagian chorusnya yang so club bangers! (7/10)

Image and video hosting by TinyPicRaphael Saadiq (Alb.Stone Rollin’ / Sony) – Radio
Penyanyi yang punya nama asli Charlie Ray Wiggins ini dulunya adalah mantan anggota Tony! Toni! Toné! dan sekarang aktif menjadi produser seperti Joss Stone, D’Angelo, TLC, Mary J. Blige, dan John Legend. Album “Stone Rollin’ ” ini merupakan album solo ke-5 nya yang bakal release thn 2011 ini, didahului dengan release single pertamanya ‘Radio’ tgl 7 Januari lalu. Kalo kamu suka Old Skool R&B, Soul, cobain denger ‘Radio’ ini! (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Ieben, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply