Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 17 Jan
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 17 Jan 

Image and video hosting by TinyPicBritney Spears (Single / Jive) – Hold It Against Me
Single baru dari Britney Spears ini sudah pastinya sangat ditunggu2 oleh jutaan fansnya diseluruh dunia! “Hold It Against Me” merupakan single pertama dari album baru ke-7nya yang hingga kini belum ada judul dan jadwal release yang pasti. Single yang ditulis oleh Max Martin, Dr. Luke, Bonnie McKee dan Billboard ini juga diproduseri oleh mereka minus Bonnie McKee. Sebelum release tgl 11 Jan, single ini sempat ‘leak’ dengan vocal Bonnie. Banyak review positif yang diberikan oleh single Dance Pop yang di-influenced dengan Dub Step ini. Apalagi kesuksesannya yang jadi #1 iTunes di puluhan negara di dunia dan single ini juga bakal jadi jawara di Billboard Hot 100 minggu depan! (9/10)

Image and video hosting by TinyPicMelanie Fiona (Alb.The MF Life / Universal) – Gone and Never Coming Back
Penyanyi R&B Soul dari Toronto, Kanada ini sudah mempersiapkan album keduanya yang berjudul “The MF Life”, yang rencananya release masih agak lama sih, sekitar bulan Juli. Di album ini, Melanie bilang kalo dia bakal kerjasama dengan John Legend. Nice! Sekarang kita simak dulu single pertamanya ‘Gone and Never Coming Back’ yang sudah rilis secara digital tgl 11 Januari lalu. Single R&B Soul yang dominan piano ini melantun dengan emosi vocal Melanie Fiona yang black abis! (7/10)

Image and video hosting by TinyPicKimberly Caldwell (Alb.Without Regret / Vanguard) – Desperate Girls & Stupid Boys
Finalis American Idol season 2 ini tak kunjung merelease debut albumnya “Without Regret” yang jadwalnya semakin mundur, dari tanggal 6 april hingga sekarang rencananya bulan Juli dan semoga tidak mundur lagi. Setelah single pertamanya ‘Mess Of You’, kini Kimberley merelease single keduanya ‘Desperate Girls & Stupid Boys’, yang sudah direlease tgl 3 Des lalu. Single ciptaan Tommy Henriksen, BC Jean dan Zac Maloy punya tempo upbeat Pop Rock dan typical single Kelly Clarkson. Sayangnya, respon terhadap single ini cukup minim, bisa jadi karena kurangnya promosi. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAlexis Jordan (Alexis Jordan / Roc Nation) – Good Girl
Alexis Jordan dulunya adalah peserta America’s Got Talent Season 1 di tahun 2006 lalu. Setelah tereliminasi, Alexis sering meng-cover lagu milik orang lain dan menguploadnya ke YouTube yang kemudian menarik perhatian produser Stargate dan Jay-Z. Dimana akhirnya Jay-Z mengontraknya dibawah label Roc Nation / StarRoc. Debut album self-titlednya pun juga bakal release di thn ini. Setelah single pertamanya ‘Happines’ direlease thn lalu, kini giliran single keduanya yaitu ‘Good Girl’ yang bakal release di UK tgl 20 Feb. Single Dance Pop dengan nafas R&B ini sangat menarik untuk disimak walau pertama kali dengar, dengan catchy phrase nya.. I I I I like you I like you boy… (7/10)

Image and video hosting by TinyPicRasmus Thude (Single / Island) – Take You Down
Banyak yang mengira kalo track yang satu ini adalah milik Justin Timberlake dengan Produser The Neptunes, ternyata salah total! Ini adalah lagu milik Rasmus Thude, pendatang baru 21 thn asal Denmark, dimana dia sempat ikutan audisi X Factor Danish 2010 lalu tapi gak berhasil masuk. Cobain deh ‘Take You Down’ sebuah single Hip Hop R&B dengan beat2 dan vocal yang setali tiga uang dengan Justin Timberlake! (9/10)

Image and video hosting by TinyPicNicole Scherzinger (Single/Interscope) – Don’t Hold Your Breath
Nampaknya debut album solo Nicole Scherzinger semakin pasti direlease tahun ini. Setelah sukses single pertama ‘Poison’ yang berhasil debut #3 di UK Singles Chart, sekarang giliran single ke-2 yang bakal direlease yaitu ‘Don’t Hold Your Breath’. Single ini diproduseri oleh RedOne, tapi sebelumnya demo single ini dibawakan oleh Keri Hilson dengan produser Timbaland. Dibanding dengan ‘Poison’, single yang satu ini jauh lebih nendang! Upbeat Electro Pop track yang pas banget dibawakan dengan vocal Nicole! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicSum 41 (Alb.Screaming Bloody Murder / Island) – Screaming Bloody Murder
Lama juga tak mendengar kabar dari Band Punk Rock asal Kanada ini. Terakhir mereka merelease album ke-4 nya “Underclass Hero” thn 2007 lalu. Kini mereka kembali dengan gitaris baru, Tom Thacker yang sebelumnya merupakan touring guitarist Sum 41. Album ke-4 “Screaming Bloody Murder” ini bakal direlease 29 Maret mendatang, dan diawali dengan single pertama yang berjudul sama. Single ini bakal direlease via iTunes tgl 7 Februari dan sudah premiere tgl 31 Januari lalu di beberapa radio. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicThe Wombats (Alb.This Modern Glitch / 14th Floor Records) – Jump Into The Fog
Band Indie Rock asal Liverpool, Inggris ini bakal merelease sophomore album mereka “This Modern Glitch” tgl 11 April. Sebelumnya kita sudah mendengar single pertamanya ‘Tokyo (Vampires & Wolves)’ dan kali ini single keduanya ‘Jump Into The Fog’ yang bakal direlease tgl 24 Januari. Keistimewaan band satu ini mereka dapat menggabungkan beberapa instrumen dengan lirik yang menarik disingle satu ini. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicEdita Abdieski (Alb. One/Sony Music) – I’ve Come to Life
Edita Abdieski adalah penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Swiss ibunya keturunan Muslim Albania. Cewek yang berusia 26 tahun ini berhasil menjadi jawara di X-Factor Germany 2010 season 1 pada bulan November lalu, yang juga berhak mendapat kontrak lewat Sony Music untuk merilis debut album perdananya yang berjudul “One”. “I’ve Come to Life” yang ditulis oleh Florian Jakob, Chris Buseck, Raphaël Schillebeeckx ini merupakan first singlenya yang sudah dirilis pada 12 November lalu. Single itu sendiri sempat nongkong di posisi 10 besar di chart German dan Swiss. Debut albumnya direncanakan bakal rilis pada tahun 2011 ini. Dan semoga Single pop dengan vokal powerfulnya mampu mengangkat namanya lebih tinggi lagi. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicUlrik Munther (Single / Universal) – Boys Don’t Cry
Demen penyanyi ABG seperti Justin Bieber, Cody Simpson dan Greyson Chance? Kini negara Swedia pun tak ketinggalan, adalah Ulrik Munther, cowok 16 thn yang juga merupakan YouTube Phenomena. Prestasinya cukup bagus, yaitu Runner Up Metro Music Challenge untuk lagu ciptaanya ‘Life’ (thn lalu, Erik Hassle juga jadi Runner Up), dan nominasi Brightest New Hope di 2011 Scandipop Awards (dimana Eric Saade menang tahun lalu). Kini, Ulrik sudah dikontrak oleh Universal Music dan merelease single pertamanya ‘Boys Don’t Cry’ di bulan Januari ini. Single ini didominasi dengan gitar akustik dengan beat drum di verse kedua dan tambahan harmonika di paruh akhir lagu. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicEdward Maya & Vika Jigulina (Alb.Stereo Love/Ultra) – Desert Rain
Kalo yang satu ini berasal dari Rumania, yaitu Ilie Eduard Marian yang lebih dikenal dengan nama Edward Maya, seorang musisi, produser dan komposer. Dengan menggandeng Vika Jigulina sebagai pengisi vocal, mereka terkenal dengan hit single ‘Stereo Love’ yang menjadi lagu terlama di European Top Hot 100 selama lebih dari 1thn, sedangkan videonya sendiri sudah ditonton lebih dari 93 juta hanya dalam waktu 1thn. Kini single ke-3nya ‘Desert Rain’ sudah direlease, dengan musik House dan Electro plus Biola dengan ciri khas Rumania! (8/10)

Special Thanks To Juleee, Wibi, Aris, Ieben, dll…

Silahkan pilih Exclusive Single favorite kamu di Polling di bawah ini, bisa pilih lebih dari 1.

Related posts

Leave a Reply