Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 24 Jan
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 24 Jan 

PhotobucketYellowcard (Alb.When You’re Through Thinking, Say Yes / Hopeless) – For You, and Your Denial
Band Pop Punk yang terbentuk di Jacksonville, Florida, USA tahun 1997 ini sudah hiatus cukup lama, yaitu 4 thn. Sekarang mereka kembali dengan album baru ke-7 mereka “When You’re Through Thinking, Say Yes” yang bakal direlease 21 maret melalui label indie, Hopeless. Single pertamanya adalah ‘For You, and Your Denial’ yang sudah direlease via iTunes tgl 18 Januari kemarin dengan Produser yang masih sama dengan album2 mereka, Neal Avron. Single ini benar-benar menjadi trademark mereka, Pop Punk dengan imbuhan instrumen Violin yang membuat Yellowcard terdengar unik dari band-band sejenisnya. (9/10)

PhotobucketJennifer Lopez feat. Pitbull (Alb.Love? / DefJam) – On The Floor
Sudah lebih dari satu tahun album ke-7 “Love?” dari J-Lo ini mengalami kemunduran jadwal release. Terutama kegagalan single pertamanya ‘Louboutins’ yang tidak masuk di chart Billboard Hot 100, tapi berhasil jawara di Dance Chart bulan Maret 2010 lalu. Kini, juri American Idol yang baru ini merelease single keduanya ‘On The Floor’ dan lagi-lagi mengajak Pitbull untuk diajak kolaborasi. Single ini mengambil sampling Hit Single Kaoma di tahun 1989, yang berjudul “Lambada”, jadilah sebuah single Hip Hop Electro Dance Club yang diproduseri oleh RedOne (8/10)

PhotobucketTravis Barker Feat. Swizz Beatz, The Game, Lil Wayne & Rick Ross (Alb.Give The Drummer Some/Interscope) – Can A Drummer Get Some?
Travis Barker emanglah seorang drummer dari Blink 182, tapi bukan berarti dia gak bisa bikin solo album, kan? “Give The Drummer Some” aalah judul album debutnya ini, yang bakal release tgl 15 Maret melalui label Interscope. Album ini diproduserinya sendiri dan dibantu oleh
DJ Khalil, The Neptunes, Swizz Beatz, RZA, Pete Rock, DJ Premier, Chuck Inglish, Dr. Luke, Benny Blanco, Kool Kojak, Dr. Dre, Eric Valentine, A-Trak, Kanye West. Single pertamanya, ‘Can A Drummer Get Some?’ ini bakal direlease tgl 1 Feb, menampilkan 4 Rapper papan atas yaitu Swizz Beatz, The Game, Lil Wayne & Rick Ross, jadilah sebuah single Rap Rock dengan beat drum yang gokil abis! (8/10)

PhotobucketWithin Temptation (Alb. The Unforgiving/Roadrunner Records) – Faster
Band Symphonic Metal asal Belanda ini sudah mempersiapkan album ke-5nya “The Unforgiving” yang direlease oleh Roadrunner Records tanggal 25 Maret. Menariknya, album ini punya konsep yang cukup kuat, yaitu diambil berdasarkan komik seri yang ditulis oleh Steven O’Connell (BloodRayne & Dark 48), dan illustrasinya oleh Romano Molenaar (Witchblade, Darkness and X-Men), dimana ini juga merupakan hal yang pertama kali buat Within Tempation. Single pertamanya adalah ‘Faster’ yang sudah premiere tgl 21 Jan lalu. (7/10)

PhotobucketCraig Smart (Single/ Universal Music Canada) – I Miss You
Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada satu ini sedang mempersiapkan debut albumnya yang bakal release tahun ini. Sebelumnya dia sudah merelease single pertamanya ‘I Miss You’ tahun lalu di Kanada, dimana penjualan single ini sudah mendapat sertifikasi Gold! Single ‘I Miss You’ ini bergenre electro hip hop dengan musik yang mirip dengan lagu-lagu milik Ne-Yo. (7/10)

PhotobucketJay Sean ft.Karl Wolf & Radhika Vekaria (Single / Zoul Projects) – Yalla Asia
Penyanyi keturunan India yang sekarang ngetop di Inggris, Jay Sean dan juga Karl Wolf, penyanyi keturunan Lebanon yang sekarang tinggal di Kanada ternyata tak melupakan asal usul mereka. Bertiga bersama Radhika Vekaria mereka membawakan sebuah lagu yang khusus diciptakan untuk menyambut AFC Asian Cup 2011 yang diadakan di Qatar tgl 7-29 Januari ini. Pemenang AFC yang sudah diadakan ke-15 kali ini, nantinya bakal ikut main di FIFA Concederations Cup di Brazil thn 2013. ‘Yalla Asia’ sendiri yang berarti ‘Come On, Asia’ ini merupakan lagu R&B dengan segenap instrumen dari Asia yang bikin lagu ini kaya warna! (8/10)

PhotobucketBlack Eyed Peas (Alb.The Beginning / Interscope) – Just Can’t Get Enough
Tepat tanggal 21 Januari kemarin, B.E.P sudah mengumumkan single kedua dari album baru ke-6 mereka “The Beginning” yaitu ‘Just Can’t Get Enough’. Kalo sudah mulai bosen dengerin ‘The Time (Dirty Bit)’, sepertinya single ini sangat tepat buat didengerin sebagai single ke-2, selain dari deretan Produser yang sedikit beda dengan hadirnya Rodney Jenkins, dan Tommy Brown ditambah kolaborasi will.i.am, DJ Ammo. Diawal lagu kita sudah bisa mendengar alunan vocal Fergie, dan 1 menit menjelang ending kita disuguhi dengan electro mix khas album ini. (8/10)

PhotobucketMark Ballas (Alb.HurtLoveBox / HitPlay) – Life Happens
Sepintas, tampang Mark Ballas di cover albumnya agak mirip dengan Justin Timberlake, tapi jangan salah yang satu ini adalah profesional Ballroom Dancer yang sudah 2 kali meraih gelar Dancing With The Stars USA. Sebelumnya, Mark Ballas sudah merelease album bersama rekannya di DWTS, yang tergabung di Dallas Hough Band, yang sayangnya kurang begitu laku. Kali ini dia mencoba merelease debut solo albumnya, “HurtLoveBox” dengan single pertamanya ‘Life Happens’, sebuah single piano-driven Ballad yang mengeksplor vocal Mark habis-habisan! (8/10)

PhotobucketMindless Behavior (Single/Streamline) – My Girl
Setelah dunia musik heboh dengan penyanyi-penyanyi remaja seperti Justin Bieber, Cody Simpson, Greyson Chance hingga Willow Smith. Kini grup hip hop remaja anak-anak pun ikut muncul, Mereka adalah “Mindless Behavior”. Mindless Behavior ini terdiri dari 4 sekawan yaitu Princeton, Ray Ray, Roc Royal, dan Prodigy yang rata-rata masih berumur 13 tahun . Debut single mereka adalah “My Girl” yang videonya juga sudah rilis single ini diproduseri oleh Walter Millsap. Dan debut album mereka rencananya akan dirilis tahun ini dengan title “#1 Girl” yang bekerja sama bareng songwriter dan produser seperti Vincent Herbert, Candice Nelson, Polow da Don serta Boi-1da. Sayangnya belum ada info jelas tentang jadwal rilisnya, namun mereka sempat tour sekaligus jadi opening act JB. (7/10)

PhotobucketParachute (Alb.The Way It Was / Mercury) – Something To Believe In (Jeremiah)
Band Pop Rock asal Charlottesville, Virginia, USA ini sudah mempersiapkan sophomore album mereka ‘The Way It Was’ yang bakal release tahun ini. Single pertamanya adalah ‘Something To Believe In (Jeremiah)’ yang dimana viral videonya sudah direlease via ESPN dan ABC Family pada tanggal 4 Des lalu. Single Pop Rock satu ini sangat ringan dan mudah dicerna. (7/10)

PhotobucketRise Against (Alb.Endgame / Interscope) – Help Is On The Way
Band Punk Rock Rise Against bakal merelease album ke-6 mereka “Endgame” tgl 15 Maret ini dengan produser Bill Stevenson. Album yang sudah digarap sejak bulan Sep 2010 ini punya single pertama yang cukup paten, judulnya ‘Help Is On The Way’, yang sudah direlease pertama kali di MySpace mereka tgl 17 Januari dan juga sudah diputar di KROQ-FM. Single ini cukup dinamis, dimana ada pergantian tempo dipertengahan lagu, diimbuhi dengan screamo khas vocalistnya, Tim McIlrath. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Aris, Ieben, dll..

Silahkan pilih Exclusive Single favorite kamu di Polling di bawah ini, bisa pilih lebih dari 1.

Related posts

Leave a Reply