Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 31 Jan
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 31 Jan 

Image and video hosting by TinyPicPanic! At The Disco (Alb.Vices & Virtues / Fueled By Ramen) – The Ballad of Mona Lisa
Tahun ini Panic! At The Disco akan kembali dengan album ketiganya yang berjudul ‘Vices & Virtues’ yang bakal release tgl 29 Maret, dan ini juga pertama kalinya PATD merelease album dengan hanya 2 personel saja, yaitu Brendon Urie (Singer) dan Spencer Smith (Drummer). Single pertamanya diberi judul ‘The Ballad of Mona Lisa’ ini mempunyai sound yang lebih nge-rock dari single-single PATD sebelumnya dan akan direlease pada tanggal 1 February tetapi kita sudah bisa mendengarkan single ini secara utuh sejak 25 Januari lalu di channel Youtube Fueled By Ramen (8/10)

Image and video hosting by TinyPicColbie Caillat (Single / Universal) – I Do
Yes! Para fans Colbie Caillat tidak perlu menunggu lama untuk menikmati suara merdu dari biduanita pelantun ‘Bubbly’ ini. Tahun ini dipastikan dia bakal merelease album ke-3 nya, yang hingga kini belum ada judul dan jadwal yang pasti. Ada beberapa situs yang bilang kalo album ini berjudul “Swing”, tapi kalo dilihat dari Official Websitenya, masih belum dikonfirmasi. Single pertama album ini adalah ‘I Do’, sebuah single uptempo Akustik Pop yang punya reff catchy banget! Gak perlu lama nunggu, karena single ini bakal direlease tanggal 7 Feb! (9/10)

Image and video hosting by TinyPicGuy Sebastian ft.Cinta Laura (Alb.Twenty Ten / Sony Music Indonesia) – Who’s That Girl
Kolaborasi artis International dengan artis Indonesia emang agak jarang terjadi, dan biasanya hal itu terjadi karena kerjasama dari pihak Recording Company (Label) yang sama. Seperti kali ini, Guy Sebastian menggandeng Cinta Laura untuk menggantikan bagian Eve yang sebelumnya sudah pernah kita bahas. Tidak ada yang beda dengan single ‘Who’s That Girl’ ini, hanya saja bagian lyricnya diganti ‘My name is Cinta, L-O-V-E’ dan guess what? ternyata Cinta Laura membawakan part ngeRapnya dengan bagus! Dan bagusnya lagi, album “Twenty Ten” ini bakal direlease oleh Sony dengan format 2CD! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicJennifer Hudson (Alb.I Remember Me / Arista) – Where You At
Walau tidak jadi juara American Idol season 3, tapi sepak terjang seorang Jennifer Hudson melebihi sang juara tahun itu, Fantasia! Dia menyabet Oscar untuk Best Supporting Actress di film “Dreamgirls”, dan debut albumnya pun meraih Grammy untuk Best R&B Album. Setelah berakting dibeberapa film, kini Jennifer mencoba fokus kembali untuk merelease album keduanya “I Remember Me” yang rencana release tgl 22 Maret dengan single pertamanya ‘Where You At’ yang premiere tgl 24 Jan. Single yang ditulis dan diproduseri oleh R.Kelly ini merupakan single Power R&B Ballad. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicCorinne Bailey Rae (EP.The Love / Capitol) – I Wanna Be Your Lover
Pelantun tembang ‘Like A Star’ ini mencoba merelease sebuah EP. “The Love” (Extended Play atau yang lebih dikenal dengan mini-album). Berisikan 5 lagu yang semuanya adalah lagu cover version. Single pertamanya adalah ‘I Wanna Be Your Lover’ yang merupakan cover single milik Prince. Tidak ada perubahan berarti dengan versi aslinya, hanya vocal Corrine yang khas cukup menarik kita untuk mendengarkan single ini. Dapatkah Corrine kembali bangkit lagi, setelah kegagalan sophomore albumnya ‘The Sea’ dan pasca meninggalnya sang suami Jason Rae di thn 2008 lalu? (7/10)

Image and video hosting by TinyPicPeter Bjorn & John (Alb.Gimme Some / Wichita) – Second Chance
Tahu dong dengan Band Indie Rock asal Swedia yang terdiri dari Peter Morén, Björn Yttling dan John Eriksson yang ngetop banget dengan single ‘Young Folks’ ini? Di tahun ini, mereka bakal merelease album ke-6nya “Gimme Some” di bulan Maret, menyusul album sebelumnya “Living Thing” di tahun 2009. Single pertamanya dialbum ini adalah ‘Second Chance’, sebuah single indie dengan ciri khas mereka. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicNew Boyz Feat.The Cataracs & Dev (Alb. Too Cool To Care/Asylum) – Back Seat
Sepertinya kesuksesan produser The Cataracs tidak berhenti di single “Like A G6” dan “Bass Down Low” nah kali ini mereka kembali lagi bikin ulah untuk memproduksi sebuah single buat “New Boyz”. New Boyz adalah duo hip hop asal California yang terdiri atas Ben J & Legacy. Mereka sedang mempersiapkan menelurkan album keduanya yang berjudul “Too Cool To Care” yang akan dirilis pada musim semi tahun 2011 ini. Dan first single nya ‘Back Seat’ sudah bisa di streaming di official myspace dan facebook mereka. Well dengan produser serta kolaborasi dari The Cataracs & Dev, single club yang khas satu ini akan cepat hits tentunya. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicRihanna (Alb.Loud / Def Jam) – S&M
Single ke-3 Rihanna yang diambil dari album terbaru ke-5nya “Loud” ini berjudul ‘S&M’. Ditulis oleh Mikkel S. Eriksen, Tor Erik Hermansen, Sandy Wilhelm, dan Ester Dean, sedangkan produsernya adalah Stargate dan Sandy Vee. Single ini sudah direlease tanggal 21 Januari dan disusul Videonya yang bakal premiere di VEVO tgl 2 Feb dengan sutradara Melina Matsoukas (Hard, Rude Boy, Rockstar 101). Track pembuka album “Loud” ini merupakan lagu eurodance dengan gabungan elemen dance-pop dan electro yang kental! Dapatkah single ini menjadi jawara juga di UK maupun Billboard? (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAndrew Allen (Single / Epic) – Loving You Tonight
Perkenalkan yang satu ini, Andrew Allen, singer-songwriter asal Kanada yang sempat menyabet “Best New Artist of 2008” di acara BCIMA. Dengan dikontrak oleh Epic Records, Andrew rencananya bakal merelease debut albumnya tahun ini, dan diawali dengan single ‘Loving You Tonight’. Sebuah lagu Uptempo Pop Akustik yang so enjoyable seperti karya dari Jason Mraz, Jack Johnson dan John Mayer. You’ll Love This! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAshlyne Huff (Alb.Let It Out / Liquid Digital Media) – White Flag
Dia adalah putri dari seorang produser asal Nashville, Dann Huff. Usianya emang terbilang tidak muda lagi, 25 tahun dan Ashlyne Huff jadi opening act pembuka tour Jordin Sparks “Battlefield Tour” bersama Days Difference. Ashlyne sendiri bakal merelease debut albumnya “Let It Out” dibawah label Liquid Digital Media. Single pertamanya yang sudah direlease iTunes ini adalah ‘White Flag’, sebuah single Dance Pop Upbeat. (7/10)

Special Thanks To Juleee, Wibi, Aris, dll…

Silahkan pilih Exclusive Single favorite kamu di Polling di bawah ini, bisa pilih lebih dari 1.

Related posts

Leave a Reply