Trending News

Blog Post

Gala Premiere: Burlesque The Movie
Music News

Gala Premiere: Burlesque The Movie 

Premiere: Burlesque – 14 Januari 2011, XXI Gandaria City

Premiere kali ini bekerja sama dengan berbagai media mengadakan sejumlah acara mulai dari demo make up ala Burlesque hingga pre party.

Kemeriahan dimulai dengan pertunjukkan tari ala Burlesque. Sejumlah undangan tampak antusias menyaksikan pertunjukkan tari itu serta mengikuti serangkaian acara.

Image and video hosting by TinyPicMeski sedikit terlambat dari jadwal jam 21 malam, pemutaran perdana pun dimulai. Film debut perdana dari penyanyi kawakan Christina Aguilera ini menampilkan kisah seorang gadis desa yang datang ke kota untuk menjadi seorang bintang. Bukan cerita baru memang. Namun berbagai intrik dan konflik termasuk soal cinta di dalamnya cukup membuat kisah ini memaku para penonton untuk tetap mengikuti jalan cerita. Film ini didukung oleh sang legenda Cher yang masih menunjukkan kualitasnya sebagai bintang serba bisa di usia lanjut. Selain itu film yang disutradarai oleh Steven Antin ini juga didukung oleh pemeran ’McSteamy’ Eric Dane dari serial Grey’s Anantomy, aktris Kristen Bell, penyanyi Julianne Hough dan aktor Stanley Tucci. Di film ini, Christina juga bertanggung jawab atas musiknya. Sementara Tricky Stewart bertindak sebagai konsultan musiknya. Sementara sejumlah pencipta lagu kawakan seperti Linda Perry, Sia Furler, Samuel Dixon, dan Dianne Warrren juga diajak untuk berkolaborasi. Jadi jangan heran jika nuansa musik dalam film ini sedikit mengingatkan pada album ’Back To Basic’ meski di sini lebih terkesan musical cabaret dan terasa sedikit monoton. Seandainya saja nuansanya sedikit lebih bermain mungkin akan lebih terasa menarik dan berwarna. Tidak bisa disalahkan memang karena kaitan musiknya dengan cerita tentang kelab malam Burlesque yang berada di ambang kebangkrutan.

Meski cenderung beraliran drama, film ini menyisipkan humor-humor segar di tengah-tengah dialognya. Musiknya pun tak begitu membombardir, meski kadang terasa sedikit terkesan tempelan dalam rangkaian pertunjukkan Burlesque ketimbang bagian utuh dari sebuah film. Tapi tak perlu kuatir bosan jika tak terlalu gemar dengan genre film musikal. Christina sendiri bukan tak bermain bagus, sebagai pemula aktingnya cukup natural. Apakah tokoh Ali yang diperankan oleh Christina memilih untuk mengembangkan karir pribadinya dan meninggalkan kelab malam Burlesque yang telah membesarkan namanya? Segera saksikan Burlesque!

Jangan mengaku penggemar Aguilera jika tak menonton Burlesque dan mengoleksi album soundtracknya.

(Timmy / CreativeDisc Contributors)

Image and video hosting by TinyPic

Related posts

Leave a Reply