Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Jan
Music News

Music Newz Bites – 05 Jan 

PhotobucketTelah meninggal dunia Gerald Rafferty atau yang lebih dikenal dengan nama Gerry Rafferty pada tanggal 4 Januari 2011 kemarin akibat serangan seekor singa saat menjalani tur di Afrika. Padahal dirinya baru saja sembuh dari penyakit lever. Rafferty meninggal di usia 63 tahun. Selama karir musiknya, beliau pernah punya album nomor 1 di Amerika Serikat pada tahun 1978, “City To City”. Pada tahun 1972 dia membentuk sebuah band bernama Stealers Wheel bersama Joe Egan, dengan salah satu hit ‘Stuck In The Middle’. May he rest in peace.

PhotobucketPink Floyd baru saja menandatangani kontrak untuk 5 tahun bersama EMI Music. Dalam kontrak ini, EMI akan meneruskan perilisan dan pendistribusian musik dari katalog band yang iconic ini. Roger Faxon, CEO EMI grup memberi pernyataan: “Pink Floyd adalah salah satu band terpenting dan berpengaruh sepanjang masa dan saya berbicara mewakili EMI menyatakan suatu kebanggaan memiliki kesempatan untuk kerja dengan mereka. Kami sangat antusias dengan ini.”

PhotobucketPasangan cinta di awal tahun ini adalah Nicki Minaj & Drake, Cheryl Cole & Derek Hough, juga Selena Gomez & Justin Bieber. Nicki & Drake yang meskipun mengisi acara tahun baru yang berbeda, tapi keduanya akhirnya bersama di kediaman Nicki. Sumber bahkan menambahkan mereka enggak cuma dansa, tapi juga cuddle. That’s so sweet! Sementara itu, Cheryl & Derek menghabiskan waktu bersama merayakan tahun baru di Afrika Selatan. Mereka terlihat berciuman di depan umum. Derek menghadiahi Cheryl sebuah gelang berlian senilai 10.000 pondsterling dan itu jelas membuat Ashley Cole sakit hati. Terakhir, Selena dan Justin bermesraan saat liburan di St. Lucia. Mereka juga berlibur dengan yacht di Karibia. Siapa yang paling bisa bertahan ya?

PhotobucketSementara itu Sarah Harding, rekan se-grup Cheryl di Girls Aloud bertunangan dengan pacarnya, Tom Crane saat berlibur di Maldives. Tom yang berprofesi sebagai seorang DJ mengajukan lamarannya saat mereka berada di pantai. Meskipun tanggal pernikahannya belum ditetapkan, tapi diberitakan Sarah sudah minta Cheryl Cole, Nicole Roberts, dan Kimberley Walsh untuk menjadi bridesmaids. Tapi tidak ada nama Nadine Coyle tersebut disana.

Photobucket“Born This Way” dari Lady Gaga sudah mendapatkan tanggal rilis yang resmi. Single-nya akan dirilis 13 Februari dan albumnya 23 Mei.
“Don’t hide yourself in regret, just love yourself and you’re set. I’m on the right track baby, I was Born This Way.”
“I’m beautiful in my way, ’cause God makes no mistakes, I’m on the right track baby, I was Born This Way.”

Are you excited about it?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply