Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Jan
Music News

Music Newz Bites – 07 Jan 

Image and video hosting by TinyPicKabar tentang single terbaru Britney Spears akan rilis bulan ini juga, BENAR! Single yang dikasih judul ‘Hold It Against Me’ akan segera dirilis sebentar lagi, jadi tetap tahan kesabaran untuk tanggalnya ya. Sedangkan albumnya akan rilis dua bulan setelahnya, yaitu Maret. Excecutive producers-nya adalah Max Martin dan Dr. Luke. Mereka memberi pernyataan kalau albumnya nanti bakalan mengarah ke musik electronika, lebih keras dan lebih kotor dari yang pernah Britney tampilkan sebelum-sebelumnya!

Berikutnya, daftar pemenang People’s Choice Awards! Buat kamu yang senang sekali waktu artisnya masuk nominasi tapi enggak ikutan milih di website-nya CBS, sayang banget. Karena kita dikasih kebebasan untuk milih pemenang! Tapi penyesalan kita kesampingkan dulu untuk melihat siapa-siapa aja yang dianugerahi penghargaan. Pertama, Eminem. Beliau menang banyak. Favorite Male Artist, Favorite Hip Hop Artist untuk dirinya sendiri. Sedangkan untuk karyanya ‘Love The Way You Lie’ bersama Rihanna menyabet penghargaan Favorite Song dan Favorite Music Video. Rihanna pun enggak mau ketinggalan untuk nyabet penghargaan untuk dirinya sendiri. Dia memenangkan Favorite Pop Artist. Bagaimana dengan Lady Gaga? Nope, dia tak dapat satupun. Katy Perry memenangkan kategori Favorite Female Artist dan Favorite Online Sensation. Selain mereka, yang pulang dengan senyum kemenangan adalah Selena Gomez & The Scene (Favorite Breakout Artist), Taylor Swift (Favorite Country Artist), Paramore (Favorite Rock Artist), dan Usher (Favorite R&B Artist), Demi Lovato (Favorite TV Guest Star di Grey’s Anatomy), dan Camp Rock 2: The Final Jam (Favorite Family TV Movie). Bagaimana dengan serial Glee? Serial komedi kesayangan kita ini memenangkan kategori Favorite TV Comedy, berikut Jane Lynch (Sue Sylvester) memenangkan Favorite TV Comedy Actress. Keren kan? Selain itu, acara musik American Idol pun menang di kategori Favorite Competition Show. Bravo!

Ngomong-ngomong soal American Idol, ini pemenang American Idol musim 7, David Cook, akan mengeluarkan album tahun ini. Cook yang pernah memenangkan ASCAP Pop Awards tahun lalu untuk kategori Most Performed Songs of The Year Award di lagu ‘Light On’ ini akan berkolaborasi dengan nama-nama ngetop di album keduanya itu. Raine Maida, Chantal Kreviazuk, Gregg Wattenberg, John Rzeznik, Sam Hollander & Dave Katz, Claude Kelly, Brian Howes, David Hodges, Tommy Henriksen, Steven Van Zandt, Kevin Griffin, Zac Maloy, Matt Squire, Ryan Tedder, Jim Irvin & Julian Emery, dan anggota bandnya The Anthemic – Neal Tiemann dan Andy Skib. Album ini akan dikeluarkan di awal-awal 2011.

Udah lama ya enggak dengar nama Victoria Beckham? Nah, si Posh Spice ini bilang kalau dia pernah operasi payudara. Itu terangkum dalam sebuah wawancara Posh dengan majalah Vogue. Rumor itu sih sebenarnya mulai menguap pada tahun 2000-an lalu, tapi ketahuan faktanya baru sekarang. Dan kabar lainnya adalah keluarga Beckham akan kembali ke Inggris. Pasalnya, Tuan dan Nyonya Beckham udah mulai nyari-nyari sekolah untuk ketiga putra mereka; Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Tapi ini enggak langsung menyimpulkan kalau David Beckham-nya akan bermain di liga Inggris bersama klub Tottenham Hotspur. Nah lho, lantas? Ada kabar kalau dia enggak akan dikontrak siapa-siapa dalam masa break dari LA Galaxy.

Oh iya, Stone Temple Pilots akan datang ke Indonesia untuk konser di hari Minggu, 13 Maret 2011. Tempatnya di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta. Harga tiket mulai dari Rp. 400.000,-. Kemudian, di hari Minggu, 3 April-nya, Jimmy Eat World giliran konser. Tempatanya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Harga tiketnya mulai dari Rp. 300.000,- untuk tribun dan RP. 350.000,- untuk festival.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply