Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Jan
Music News

Music Newz Bites – 11 Jan 

Image and video hosting by TinyPicBanyak yang excited saat Backstreet Boys gabung dengan New Kids On The Block dalam konser tur NKOTBSB mereka. Bahkan, jadwal manggung mereka sampe ditambah lho. Nah, yang juga pengen banget melakukan comeback besar-besaran lewat konser adalah Salt-N-Pepa. Mereka ini grup R&B legendaris, dan berselang 25 tahun dari rilisan debut album mereka, tur The Legend Of Hip Hop pun digelar di 20 kota. Yang ikutan manggung di tur mereka ini adalah Slick Rick dan Doug E Fresh.

Tahukah kalian semua kalau Eminem akan main film lagi? Hiya, setelah sukses dalam 8 Mile, 20th Century Fox akan memproduksi film yang dibintangi sama rapper tersebut. Judul film-nya adalah “Random Acts Of Violence” dan peran yang dimainkan oleh Eminem yaitu seorang anggota FBI. Itulah berita yang diedarkan oleh The Hollywood Reporter. Agaknya, kesuksesan yang diraihnya dalam dunia musik membuatnya menginginkan double success, di dunia film juga.

PhotobucketKalau di Amerika Serikat Eminem berhasil membuat albumnya jadi album terlaris sepanjang tahun 2010 kemarin, maka di Australia, Pink berkuasa! Dirinya menempatkan album “Greatest Hits…So Far” ke puncak album terlaris di down under. Ini adalah prestasi yang sangat menyenangkan bagi Pink, berhubung dirinya belum pernah bernasib sebahagia ini. Karena dari tahun 2006 hingga tahun 2009 dia hanya mampu jadi runner-up, untuk album “I’m Not Dead” dan “Funhouse”. Sementara itu, kedua album Susan Boyle; “I Dream A Dream” dan “The Gift” masuk dalam daftar Top 10. Ini juga sejarah dalam data penjualan album di Australia sebagai artis dengan 2 buah album di 10 besar, setelah ABBA melakukan hal yang sama di tahun 1976. Mau tau album lain yang laris manis di negeri kangguru sana? Ini dia daftarnya:
1. Pink – Greatest Hits…So Far!!!
2. Susan Boyle – I Dreamed a Dream
3. Eminem – Recovery
4. Bon Jovi – Greatest Hits
5. Susan Boyle – The Gift
6. Lady Gaga – The Fame Monster
7. Angus and Julia Stone – Down the Way
8. Mumford and Sons – Sigh No More
9. Michael Buble – Crazy Love
10. Katy Perry – Teenage Dream

Amy Winehouse mau manggung! Dengan jadwal tampil dalam waktu 5 hari di Amerika Selatan, Amy dikabarkan mendapat bayaran sebanyak 5 juta pond. Dirinya udah mulai dari tanggal 8 kemarin di Florianopolis, Brazil. Dan so pasti memukau penonton dalam Summer Soul Festival. Selain itu, Amy juga dikabarkan mendapatkan pembayaran sebesar 1 juta pound untuk tampil di Dubai bulan depan.

Image and video hosting by TinyPicAlexis Jordan udah siap untuk merilis debut albumnya. Cewek berusia 18 tahun yang berasal dari ajang America’s Got Talent ini sudah mempublikasikan sampul albumnya yang akan rilis pada 28 Pebruari mendatang. Single andalan dari album ini, ‘Happiness’ peak di peringkat 3 UK SIngles Chart, sementara untuk single keduanya, ‘Good Girl’ diharapkan bisa rilis awal tahun ini. “Tentu saya sangat surprise karena ini bagaikan sesuatu yang dibuat gitu aja sebagai pemanasan albumnya. “I’m very happy!”, komentar Alexis tentang kesuksesan single pertamanya.

Image and video hosting by TinyPicHey! It’s already 11-1-11 ! Dan akhirnya Britney Spears sudah merelease single “Hold It Against Me”! lebih awal dari yang diduga. Single ini sudah diputar dibeberapa radio di Amerika dan juga secara online. Lagu yang diproduseri oleh Dr.Luke ini terdengar sangat mature, dengan opening beat dan chorus yang super catchy! Penasaran? Denger disini What do you think?

Berikut ini News Flash tentang yang terjadi seputar para selebriti dan kehidupan mereka.
Victoria Beckham mengandung anak keempat, semoga kali ini cewek!

Lady Gaga mulai bisnis lagi, dagang kacamata. Tapi kacamata ini enggak sembarangan, karena bisa jadi kamera juga.

-Selain Britney, hari ini, tanggal 11 Januari 2011 juga dimanfaatkan oleh Kanye West dan Jay-Z untuk merilis single pertama ‘H.A.M.’ dari album “Watch The Throne”.

-Album baru Justin Bieber akan berisi kerjasama bersama Drake, Kanye West, Rascal Flatts, dan Chris Brown.

Charlotte Church minta maaf kepada Ratu Elizabeth atas wawancara dengan majalah Esquire dimana dirinya sempat menyebut Sang Ratu sebagai wanita tua yang enggak kejadian apapun hanya karena dirinya sering bertemu Sang Ratu tapi tak pernah diingat.

Related posts

Leave a Reply