Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Jan
Music News

Music Newz Bites – 12 Jan 

Tungguin besok akan dikeluarkan daftar unggulan untuk 2011 BRITs Awards. Acaranya pengumumannya akan diselenggarakan di Indigo2 di kota London dan sebagai master of ceremony-nya Fearne Cotton. Malam penghargaan BRITs Awards sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15 Pebruari mendatang, dengan penampilan dari Jessie J, Ellie Goulding, Tinie Tempah, dan The Wanted.

Kylie Minogue sudah menyebarluaskan tanggal manggungnya di Amerika Utara. Ini dilakukan dalam rangka tur promo album “Aphrodite”. “Aku ga sabaran to get on the road dan bertemu dengan para penggemarku tahun ini,” kata Diva asal Australia tersebut. Terakhir kali Kylie manggung di Amerika Utara adalah pada musim gugur tahun 2009 lalu. Tiket mulai bisa didapatkan di Kylie.com pada hari Jumat, 14 Januari nanti untuk pre-sale, dan tanggal 22-nya baru dijual ke umum. Ini dia jadwalnya:
Apr 28 Montreal at Bell Centre
Apr 29 Boston, MA at Agganis Arena
Apr 30 Washington, D.C. at GMU Patriot Center
May 02 New York, NY at Hammerstein Ballroom
May 03 New York, NY at Hammerstein Ballroom
May 06 Atlanta, GA at Fox Theatre
May 07 Fort Lauderdale, FL at BankAtlantic Center
May 08 Orlando, FL at Hard Rock Live Orlando
May 10 Houston, TX at Verizon Wireless Theatre
May 18 Dallas, TX at Verizon Theatre at Grand Prairie
May 20 Los Angeles, CA at Hollywood Bowl
May 21 San Francisco, CA at Bill Graham Civic Auditorium
May 22 Las Vegas, NV at Colosseum at Caesar’s Palace

Justin Timberlake, Nelly Furtado, Ashlee Simpson, Chris Cornell, Michelle Branch, selanjutnya adalah Demi Lovato. Ya, tadi adalah daftar nama yang bekerjasama dengan Timbaland, dan Demi Lovato adalah artis berikutnya. Timbo dikabarkan sudah menulis lagu-lagu untuk Demi, sementara bintang Disney tersebut masih beristirahat dalam rangkaian rehab-nya. Semua sudah enggak sabar menunggu Demi back to the groove.

Hey, tema album Coldplay yang terbaru sudah ditetapkan. Dalam wawancara dengan BBC, Chris Martin sebagai frontman band asal Inggris ini bertutur kalau albumnya akan bercerita seputaran “love, addiction, OCD, escape and working for someone you don’t like”. Band ini masih akan berkerjasama dengan Brian Eno dan Markus Dravs, melanjutkan kolaborasi di album “Viva La Vida Or Death And All His Friends” yang sukses besar!

Jangan lupa untuk menyaksikan American Idol musim ke-10 yang mulai tayang pada tanggal 19 Januari nanti. Tahun ini akan menjadi tahun yang sangat berbeda. Juri akan kembali menjadi 3 orang dengan menyisakan Randy Jackson sebagai satu-satunya yang original, ditemani oleh Steve Tyler dan Jennifer Lopez. Usia para kontestan akan diperlonggar, dari usia 15 sampai 28 tahun.

Related posts

Leave a Reply