Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Jan
Music News

Music Newz Bites – 14 Jan 

Photobucket
Cihuy, penyanyi asal Britania Raya Corinne Bailey Rae akan merilis album baru. Yaitu sebuah extended play yang dikasih judul “The Love EP”. Capitol Records akan merilis album ini pada tanggal 25 Januari mendatang. Album ini berisi lagu-lagu lawas dari musisi kesukaannya Corinne, kayak Prince, Bob Marley, dan Paul McCartney. Album ini diproduseri sama Corinne barengan Steve Brown, produser yang sama dengan album sebelumnya, “The Sea”.

PhotobucketPercaya rumor atau percaya berita kita, inilah beberapa artis yang sudah konfirmasi penampilan di ajang Grammy tahun ini. Perhelatan musik akbar yang akan diselenggarakan pada 13 Pebruari tersebut tentunya akan menampilkan peraih nominasi terbanyak; Eminem. Selain dirinya, ada juga Lady Gaga, Arcade Fire, Cee Lo Green, Miranda Lambert dan Katy Perry. Untuk Em, Gaga, Cee Lo dan Katy ini bukanlah kali pertama mereka perform di Grammy, tapi iya untuk Arcade Fire dan Miranda Lambert. Staples Center di Los Angeles adalah tempat penyelenggaraan penghargaan musik bergengsi tersebut, dan daftar penampil dan presenter yang lain akan diumumkan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

PhotobucketSatu lagi artis yang berurusan dengan yang namanya rehabilitasi. Dialah AJ McLean, member dari boyband Backstreet Boys. Ini bukan pertama kalinya AJ masuk rehab lho, karena di tahun 2001 dan 2002 dirinya rehab untuk masalah kecanduan alkohol dan kokain. Sekarang, dia masuk rehab lagi dengan alasan yang berbeda, yaitu tindak kekerasan. “Karena alasan pribadi, aku udah masuk klinik rehabilitasi. Dengan kesibukan BSB tahun ini, aku mau sehat dan tampil dan bernyanyi untuk orang-orang dalam kondisi terbaik. Ini tidak akan mempengaruhi jadwal tur”, tutur AJ, yang tanggal 9 kemaren baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

PhotobucketMeskipun enggak mendapat tempat di Brit Awards, tapi enggak ngaruh Susan Boyle. Dirinya akan kembali ke studio untuk buat album lagi. Dirinya akan dibantu oleh produser yang pernah kerja bareng Leona Lewis dan Westlife, yaitu Steve Mac. Dan label SyCo melaporkan bahwa album ini akan segera dirilis. Semoga aja Susan Boyle menyanyikan lagu-lagu original untuk album ketiganya ini ya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply