Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Jan
Music News

Music Newz Bites – 17 Jan 

Image and video hosting by TinyPicKamu sudah bisa menikmati single terbaru R.E.M. yang judulnya ‘Mine Smell Like Honey’ sejak tanggal 14 Januari lalu, karena lagunya udah mulai diputar di radio-radio. Ini adalah single andalan dari album terbaru band tersebut, “Collapse Into Now” yang akan mulai diperdagangkan secara digital pada tanggal 18 Januari besok. Albumnya sendiri akan dirilis pada tanggal 8 Maret. Menurut sang gitaris, Peter Buck, album baru mereka akan memiliki sound yang sangat klasik!

Image and video hosting by TinyPicComeback tahun ini akan dihiasi dengan kehadiran vokalis country senior, Stevie Nicks. Kalau kamu enggak kenal dia, paling enggak kamu ingat lagu keren ‘Rhiannon’ kan. Yepp, itu dia yang nyanyikan. Dan berselang 10 tahun sejak album solo terakhirnya dirilis, beliau kini menghadirkan sebuah single teranyar ‘Secret Love’, rekaman baru atas demo yang dikerjakannya pada era 70-an. Albumnya sendiri akan dikasih judul “In Your Dreams” dan rilis nanti di 3 Mei.

Image and video hosting by TinyPicCowok anggota boyband dengan cewek anggota boyband pacaran pasti seru! Kita sedang membahas kisah cinta Marvin Humes dari JLS dengan Rochelle Wiseman dari The Saturdays. Mereka kembali merajut jalinan kasih setelah 2 bulan yang lalu dikabarkan putus. Pasalnya, si cowok ketahuan menjemput si cewek abis latihan untuk tur-nya The Saturdays. Selain itu, saat anggota The Saturdays lainnya, Frankie Sandford ulang tahun di sebuah klub di kota London, si cewek ditemani ama si cowok. Makin lengket aja ya berdua!

Image and video hosting by TinyPicOh iya, kabar beredar mengenai judul album Kelly Clarkson adalah “May” dibantah oleh pemenang American Idol tersebut. Gadis asal Texas ini dengan tegas membantah hal tersebut dengan menambahkan bahwa “May” adalah judul terjelek untuk sebuah album, ever! Album kelima pemenang Grammy ini akan dirilis pada bulan Maret.

Image and video hosting by TinyPicSelamat kepada Teresa Scanlan, Miss Nebraska yang barus aja dinobatkan sebagai Miss America 2011. Tapi bukan itu berita besarnya. Melainkan dari Arianna Afsar, Miss California. Masih ingatkah kamu padanya? Dia adalah semi finalis American Idol musim 8. Dirinya audisi di Phoenix menyanyikan lagu ‘Put Your Records On’, kemudian lolos hingga ke semi final, dia berada di grup 3 saat semi final, bersama Scott MacIntyre dan Lil Rounds. Saat itu dirinya menyanyikan lagu ABBA yang berjudul ‘The Winner Takes It All’ tapi akhirnya tersisih. Dan berada di 10 besar Miss America 2011 adalah hal yang membanggakan!!!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply