Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 24 Jan
Music News

Music Newz Bites – 24 Jan 

PhotobucketDalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stones, band Pearl Jam mengutarakan beberapa rancangan kegiatan dalam rangka perayaan usia 20 tahun kebersamaan mereka. Pertama, mereka akan merilis edisi deluxe “Vs.” dan “Vitalogy”, juga film dokumenter karya Cameron Crowe. Selanjutnya, mereka akan manggung dalam festival mereka sendiri di musim panas. Ini yang pastinya akan menyita waktu para personel. Para penggemar pasti excited dengan ini.

Image and video hosting by TinyPicLupakan sejenak untuk romantisme yang akan kamu peroleh pada Hari Valentine nanti. Karena selain suguhan film 3 dimensi Justin Bieber, kita juga disuguhkan yang istimewa dari serial Glee. Serial ini akan memulai episode barunya pada tanggal 6 Pebruari, dan yang spesial untuk Hari Kasih Sayang adalah episode “Silly Love Songs” dimana mereka akan menyanyikan lagu-lagu dari Queen hingga Katy Perry. Daftar lagu untuk episode ini antara lain sesuai dengan judulnya, ‘Silly Love Songs’ milik Paul McCartney, dan juga lagu mendiang MJ yang akan dinyanyikan oleh Artie, ‘P.Y.T’. Setelah sukses membawakan lagu ‘Teenage Dream’ tahun lalu, kali ini mereka juga akan menyanyikan lagu KatPer yang lain, ‘Firework’. Lagu ini akan diisi oleh vokal Rachel Berry. Kemudian Tina akan kebagian lagu ‘My Funny Valentine’ dan Puck akan menyanyikan ‘Fat Bottomed Girls’ milik Queen. Dan lagi, di episode ini, Blaine akan nyatakan cinta pada Kurt, lewat lagu Robin Thicke ‘When I Get You Alone’. Kesimpulannya, episode ini love melulu….

PhotobucketKesangsian atas akan bergabungnya Robbie Williams dalam Take That untuk tur konser “Progress” sudah diperjelas. Robbie Williams lewat video message memastikan kalau dirinya akan ikut bagian dalam tur konser tersebut, setelah sebelumnya berkembang isu bahwa kembalinya Robbie ke Take That hanya sesaat. Tambahan lagi, mereka (berlima, tentunya) sekarang lagi sibuk di studio untuk rekaman lagu-lagu baru. Tapi menurut Gary Barlow, lagu-lagu ini enggak akan dijadikan dalam satu album baru, melainkan tambahan saja.

PhotobucketIni yang bisa membuat kamu makin jatuh cinta sama Adam Lambert. Belum lama album “For Your Entertainment Tour Edition” rilis di Indonesia, sekarang si runner-up American Idol itu udah diberitakan akan mengerjakan album keduanya. Bercerita ke MTV News, Adam bilang kalau sekarang masanya untuk memikirkan konsep, dan dirinya secara pribadi sedang menyisihkan waktu untuk nulis lagu, supaya hasilnya lebih personal, jujur, dan nyata. Bagaimana dengan musiknya? “Sangat pop, sangat rock, mungkin juga sedikit dark”, katanya. Lalu kapan akan dirilis? “Kami harapkan sih musim gugur udah kelar”.

PhotobucketIni yang mungkin kelewatan oleh kita semua, pernikahan penyanyi R&B Monica dengan olahragawan Shannon Brown. Mereka melangsungkan janji suci pada 22 Nopember tahun lalu di L.A., tapi resepsi pernikahannya akan diadakan bulan Juni. Monica sebelum menikah dengan Brown adalah seorang ibu dari 2 anak; Rodney III dan Romelo Montez dari hubungannya bersama Rodney Hill.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply