Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Jan
Music News

Music Newz Bites – 28 Jan 

Image and video hosting by TinyPicSetelah Madonna, Lady Gaga, Britney Spears dan lain-lainnya, sepertinya semakin banyak saja yang tertarik untuk menjadi bagian dari serial Glee. Sehingga membuat kita berpikir, apa ada yang pernah menolak untuk jadi bagian serial pemenang Golden Globe tersebut? Ternyata ada! Dan itu sangat parah. Adalah Kings Of Leon yang menolak lagu mereka untuk dinyanyikan oleh Glee Cast. Dan menyikapi hal tersebut, Ryan Murphy, penggagas serial ini berang. Dirinya yang diwawancara oleh The Hollywood Reporter mengungkapkan kekesalan atas penolakan band peraih Grammy tadi, dengan menyebut mereka sebagai “self-centered assholes“, atau yang dibahasa-Indonesiakan menjadi “bajingan yang egois”, setelah diawali dengan F-word tentunya. Ryan juga melanjutkan “They missed that a 7-year-old kid can see someone close to their age singing a Kings of Leon song, which will maybe make them want to join a glee club or pick up a musical instrument”. Menanggapi hal tersebut, band asal Nashville, Tennessee ini menjawab singkat “kami enggak yakin dari mana kemarahan itu berasal.” Sayangnya, itu bukanlah akhir dari perseteruan ini. Karena sang drummer, Nathan Followill nge-tweet tentang si Ryan Murphy yang isinya: “Dear Ryan Murphy, let it go. See a therapist, get a manicure, buy a new bra. Zip your lip and focus on educating 7yr olds how to say f–k. ” membalas perkataan Ryan dalam wawancaranya dengan Hollywood Reporter. Isi dari tweet tersebut benar-benar menyerang secara personal atas keberadaan Ryan yang seorang homoseksual. Dan apakah Ryan diam saja? Tentu tidak, melalui Perez Hilton dia membalas: “Wow. That’s a homophobe badly in need of some education. I’m all for manicures, don’t wear a bra. Would guess most gay dudes don’t. But it’s telling that Nathan can reduce a group of people to a mean-spirited cliché, in a time where young gay men are killing themselves all over the country because of hatred like this. That said, I would love to sit down with Nathan or any member of Kings and Leon, and tell them how on Glee we actually love their music, and support their artistry… but cannot condone or even laugh at their clear disdain of gay people.” Atas kejadian tersebut, si Nathan akhirnya nge-tweet untuk mengungkapkan bahwa dia bukan “homophobic or misogynistic” dan meminta maaf kalau-kalau ada yang tersinggung atas tweet sebelumnya. Hah, semoga ini adalah akhir dari kabar tak sedapnya, karena Glee akan mulai tayang mulai 6 Pebruari nanti dengan episode King Of Pop Michael Jackson, “Thriller”.

Image and video hosting by TinyPicMari intip kesibukan Madonna belakangan ini yuk. Dirinya telah menyutradarai film keduanya, “W.E.” dan menurut New York Post akan ditayangkan di beberapa festival film internasional mulai bulan depan. Berdasarkan laporan tersebut, film ini bertemakan kisah cinta King Edward VIII. Sejalan dengan itu, Miss Ciccone ini juga telah merilis clothing line bertajuk “Material Girl”, yang didesainnya bersama sang putri, Lourdes. Tapi duet ibu anak ini mendapat tuntutan dari L.A. Triumph Inc karena mereka sudah memakai nama serupa sejak 1997 dan meminta Madonna menghentikan usahanya tersebut. Belum lagi beres dengan urusan tadi, Madonna sudah mengumumkan kalau dia buka usaha gym. Lokasi pertama sudah dibuka pada Nopember 2010 lalu di Mexico City.

Image and video hosting by TinyPicTerkait dengan masalah tuntut menuntut. Ke$ha dituntut oleh DAS Communications, mantan perusahaan yang memanajerinya dengan nilai nominal tuntutan sebesar US$ 14juta. Mengapa mereka berlaku demikian? Ternyata mereka menganggap gadis TiK ToK itu melakukan pelanggaran kontrak, yaitu pemutusan sepihak kontrak yang meilbatkan nama Dr. Luke yang membiarkan cewek 23 tahun itu teken kontrak dengan labelnya. Padahal menurut Ken Freundlich, pengacaranya DAS, DAS memiliki kuasa atas Ke$ha sejak 2006 sesuai yang tertulis dalam perjanjian, namun di September 2008 Dr. Luke mempengaruhinya untuk melanggar kontrak yang sudah ada. “Kami bisa membuktikan hal tersebut”, kata Ken dengan tegas. Tim penasehat hukum Ke$ha belum ada mengajukan pendapat.

Image and video hosting by TinyPicTidak diunggulkan dalam Oscar ternyata membuat Cher kesal. Dia bukan memaksa agar film “Burlesque” atau perannya mendapat tempat di ajang penghargaan film terbesar tahunan itu, tapi lebih menginginkan agar lagu ‘You Haven’t Seen The Last Of Me’ untuk masuk di kategori ‘Best Original Song’. Ini beberapa ungkapan kekesalan beliau.
“We didn’t get a nomination 4 best song ! That sucks ! Diane’s song Is so beautiful ! It’s hard to understand how u win … The Golden Globe 4 BEST SONG & not even get nominated by the OSCARS? Oh well it is..what it is ,,,,the sun is still shining !”
Dan sebenarnya masih banyak lagi tweet yang secara jelas mengumbar ketidakpuasan Cher. Menambah parahnya situasi, peran Cher dalam film “Burlesque” sebagai Tess dihadiahi sebuah unggulan dalam ajang Razzie Awards untuk kategori Worst Supporting Actress.

Image and video hosting by TinyPicRazzie atau yang sebenarnya bernama A Golden Raspberry Award adalah sebuah keterpurukan bagi insan perfilman yang mendampingi Academy Awards atau Oscar sejak tahun 1980. Razzie ini memberi gelar terburuk bagi film-film dan aspek-aspeknya. Razzie ini juga banyak menghadiahi piala atau memasukkan nama para penyanyi yang bermain film ke dalam nominasinya. Seperti Neil Diamond, Prince, Jonas Brothers, Billy Ray Cyrus, Madonna, Spice Girls, Mariah Carey, Jennifer Lopes, Britney Spears, Miley Cyrus, dan Jessica Simpson. Tahun ini, penyanyi/pemain film yang ketiban sial masuk dalam Razzie adalah Miley Cyrus untuk Worst Leading Actress atas perannya di The Last Song, Billy Ray Cyrus untuk Worst Supporting Actor atas perannya di The Spy Next Door, dan Cher untuk Worst Supporting Actress atas perannya di Burlesque. Mengerikan!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply