Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Jan
Music News

Music Newz Bites – 19 Jan 

Image and video hosting by TinyPicSelamat ulang tahun untuk Kid Rock. Beliau berulang tahun yang ke-40 pada tanggal 17 Januari kemarin. Dan pesta ulang tahun untuknya dirayakan pada malam minggu lalu di Ford Field kota Detroit. Pestanya enggak biasa lho, karena itu adalah konser dengan durasi selama 3 jam. Ternyata eh ternyata, konser yang bertepatan dengan ultah si rocker ini merupakan pembukaan untuk rangkaian konser dalam tur promo album terbarunya “Born Free”. Konser dibuka dengan lagu ‘Birthday’ miliknya The Beatles, yang kemudian ikut dimeriahkan oleh Uncle Kracker dan Martina McBride. Ada juga Peter Wolf, Sheryl Crow, Anita Baker, dan T.I. yang tampil lewat tayangan video.

Penggemar berat Robyn, silahkan lompat tinggi-tinggi. Dirinya baru saja memenangkan 4 buah penghargaan dalam ajang Grammisgalan Awards, yaitu Grammy-nya Swedia. Dirinya menang setelah sebelumnya diunggulkan dalam 7 kategori. Dan yang dimenangkannya adalah Best Female Artist, Best Composer, Best Album, dan Best Song. Selamat buat Robyn!

Image and video hosting by TinyPicTahukah kalian bahwa akun Twitter Lil Wayne di-hack sehingga dirinya berkeputusan untuk langsung menghapus akun tersebut? Ya itulah kejadiannya. Parahnya, si hacker itu sempat mencemooh rapper lain, kayak 50 Cent, Soulja Boy, dan The Game lewat tweet yang mengatasnamakan Lil Wayne. Selain tweets, penjahat cyber itu juga ngirim DM lho ke teman-temannya Lil Wayne. Ck ck ck, keterlaluan. Maka dari itu, langsung saja rapper dari Young Money ini menghapus akun tersebut.

Image and video hosting by TinyPicPasangan Keith Urban dan Nicole Kidman baru saja dianugerahi seorang putri. Nicole boleh jadi gagal memenangkan piala Golden Globe tahun ini, tapi itu tak apa dibandingkan kebahagiaannya bersama keluarganya. Putri kecil mereka dikasih nama Faith Margaret, dan ini adalah anak kedua mereka. Anak pertama pasangan ini bernama Sunday Rose dan sudah berusia 2 tahun. “Keluarga kami sangat diberkasi, makanya kamia sangat bersyukur dengan kehadiran Faith Margaret.”

Image and video hosting by TinyPicSetelah Mark Salling, selanjutnya yang melakukan kegiatan bermusik di luar Glee adalah Cory Monteith. Dirinya manggung bersama band Bonnie Dune di Roxy Theatre di Los Angeles. Seperti Lea Michelle alias Rachel ketinggalan neh. Tapi saat ditanyakan kepadanya, nominator Emmy tersebut bilang kalau dirinya belum berencana untuk punya karir di luar Glee, dan dia dengan tegas bilang “My solo project is Glee”.

Newz Flash!!!
– Video ‘Hold It Against Me‘ milik Britney Spears akan disutradari oleh Jonas Akerlund, yang tahun lalu bikin video super heboh Lady Gaga & Beyonce, ‘Telephone’.

– Sedangkan untuk video terbaru Lady Gaga, dia akan meng-casting seorang transeksual sebagai model video klipnya.

– Ada catfight yang terjadi pada pre-party Golden Globe yang diadakan tanggal 14 Januari lalu. Ada sedikit cek cok antara Christina Aguilera dan Julianne Hough. Katanya Xtina enggak senang penyanyi country pacar Ryan Seacrest itu nongol di pesta itu. Padahal mereka sama-sama muncul di film Burlesque.

– Mulai bulan depan di Inggris akan diberlakukan sistem “on air, on sale”. Artinya, lagu-lagu yang sudah masuk ke radio akan langsung tersedia untuk dijual secara digital pada hari yang sama. Ini dilakukan dalam usaha memerangi pembajakan!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply