fbpx

Trending News

Blog Post

New Artists To Watch in 2011!
Music News

New Artists To Watch in 2011! 

Satu yang asyik dari musik pop adalah keberagaman yang bisa diciptakannya, dan hal itu pasti jadi incaran. Contohnya aja tahun ini, banyak artis yang diharapkan mampu jadi sorotan, baik itu boyband, rapper, maupun bentuk lainnya. Satu yang menjadi benang merah kesemuanya: mereka menciptakan irama catchy yang tak tahan untuk terus didengar selama berbulan-bulan!

PhotobucketPARADE
tanya: “Siapa sih Parade?”
jawab: “Mereka adalah girlband asal Inggris yang terdiri dari 5 orang yang udah mulai diperbincangkan media sejak akhir tahun lalu, meskipun album debut mereka baru akan rilis tahun ini.”
tanya: “Sound-nya gimana?”
jawab: “Gabungan Girls Aloud dan The Saturdays – pikirkan nyanyian, tarian, dan panggung yang dikondisikan sekitaran irama pop yang dapat dijual.”
tanya: “Kenapa mereka bisa sukses di 2011?”
jawab: “Well, mereka udah jadi pembuka untuk tur Alexandra Burke, bahkan sebelum merilis satu karya musik pun. Untuk negara penghasil boyband dan girlband pop, pasti ada tempat untuk Parade. Kalau masih penasaran dengan mereka, silahkan kunjungi Official Website Parade ya, mana tau cocok dengan selera.”

PhotobucketJANELLE MONAE
tanya: “Siapa sih dia?”
jawab: “Dia ini anak didiknya P Diddy dan Big Boi (anggota Outkast) kelahiran Kansas.”
tanya: “Sound-nya gimana?”
jawab: “Penerus James Brown dan Grace Jones. Pokoknya dia nawarin sound yang smart dan sophisticated!”
tanya: “Kenapa dia bisa sukses di 2011?”
jawab: “Album pertamanya aja membuatnya menyabet 2 nominasi Grammy, so pasti ini cewek harus diwaspadai. Mau beli albumnya “The ArchAndroid” bisa di websitenyaOfficial Website Jannela Monae kog, klik aja.”

PhotobucketJESSIE J
tanya: “Siapa sih dia?”
jawab: “Artis 22 tahun dari Essex yang sekolahnya di BRIT School, satu almamater sama Katie Melua dan Leona Lewis.”
tanya: “Sound-nya gimana?”
jawab: “Dianugerahi big voice yang luar biasa dan menyanyikan lagu-lagu R&B, pop, dan balada yang akan disajikan dalam debut album “Who You Are” nanti.”
tanya: “Kenapa dia bisa sukses di 2011?”
jawab: “Justin Timberlake aja bilang dia penyanyi terbaik sedunia sekerang. Dan Inggris yang udah ngekspor Amy Winehouse, Adele, dan Duffy, sekarang punya Jessie J sebagai satu komoditas. 21 Juni 2011 nanti albumnya akan rilis, klik Official Website Jessie J untuk info lebih lanjut.”

PhotobucketBROTHER
tanya: “Apa Brother ini?”
jawab: “Rock band dengan personel 4 orang, berasal dari Slough, dan sudah diberitakan akan jadi Oasis yang baru.”
tanya: “Sound-nya gimana?”
jawab: “Ingat-ingat Gallagher bersaudara dan Kasabian, gabungkan sedikit-sedikit dengan The Libertins atau Arctic Monkeys. Itulah sound mereka.”
tanya: “Kenapa mereka bisa sukses di 2011?”
jawab: “Udah cukup lama enggak ada band Rock & Roll menghiasi tabloid dengan ciri Britpop. Dan album mereka “darling buds Of May” yang akan rilis 28 Pebruari nanti udah menghiasi tabloid di Inggris donk. Kunjungi Official Website Brother untuk menyaksikan hype-nya.”

PhotobucketALICE GOLD
tanya: “Siapa sih dia?”
jawab: “Lahir di Surrey, setelah memenangkan permainan poker di Winnebago dia berpetualang ke Amerika dan merekam demonya di dalam toilet.”
tanya: “Sound-nya gimana?”
jawab: “Diinspirasi dari idolanya; Jimi Hendrix dan Led Zeppelin, klasik Rock & Roll tadi campur dengan pop-punk-nya Avril Lavigne. Sedap!”
tanya: “Kenapa dia bisa sukses di 2011?”
jawab: “Ada tempat lowong untuk cewek bergitar. Musiknya yang menggabungkan idealis dan komersil jurus tokcer. Debut single-nya ‘Orbiter’ udah bisa dibeli di Website Alice Gold ya.”

PhotobucketALEX WINSTON
tanya: “Siapa sih dia?”
jawab: “Cewek asal Detroit tapi sekarang tinggal di New york mengerjakan album debutnya. Selain nyanyi dia juga nulis lagu.”
tanya: “Sound-nya gimana?”
jawab: “Dia lebih milih untuk berjalur di musik yang Ke-Inggris-Inggris-an ketimbang musik US. Dia udah pernah menyanyikan ulang lagu-lagu musisi Inggris kayak The rolling Stones dan Mumford & Sons. Dia kayak Ellie Goulding-nya Amerika dech.”
tanya: “Kenapa dia bisa sukses di 2011?”
jawab: “Dia menggabungkan indie dan klasik pop. Menjadikan musiknya yang versatile gampang klik ke kuping pendengar. Bisa jadi jatuh cinta pada pendengaran pertama. Dengerin aja coba di Official MySpace Alex Winston sekarang!”

PhotobucketSOUND OF ARROWS
tanya: “Ini pasti band. Band apa tapinya?”
jawab: “Ini sebenarnya duo musik elektronika dari Swedia, terdiri dari Oskar Gullstrand dan Stefan Storm.”
tanya: “Sound-nya gimana?”
jawab: “Mirip-mirip sama pendahulunya, Pet Shop Boys. Pokoknya musiknya cerdas dan menjanjikan.”
tanya: “Kenapa mereka bisa sukses di 2011?”
jawab: “Lagu mereka ‘Into The Clouds’ menduduki puncak most downloaded songs di UK pada bulan September tahun lalu. Dan album pertamanya akan rilis tahun ini. Bisa dipastikan popularitas mereka meningkat! Datang aja ke Official Website Sound of Arrow ya.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply