Trending News

Blog Post

American Idol 10 Auditions: San Francisco
American Idol

American Idol 10 Auditions: San Francisco 

Gadis Ukraina yang penuh semangat dan punya banyak video di internet, mengenakan baju pink ke audisi adalah audisi pembukaan San Fransisco. Dia juga jago tari perut dan yoga. Tapi apakah dia bisa nyanyi? Inessa Lee, 22 tahun menyanyikan ‘I’m All Out Of All’ secara effortless. Sayangnya suaranya enggak memenangkan simpati juri. Harapan terbesar untuk episode ini adalah lebih baik ketimbang episode kemarin, yang memang hancur banget.

Brittany Mazur – 21 tahun
Lara Johnston – 20 tahun
Matthew Nuss – 25 tahun

Ketiganya dalam satu tayangan audisi sekitar setengah menit. Brittany dan Matthew memiliki latar belakang yang berkaitan dengan showbiz, sedangkan Lara hanya seorang pelajar. Aku suka ketiganya. Masing-masing punya kans sekitar 70% untuk berada di semifinal. I hope Lara will go through all the way.

Stefano Langone – 21 tahun
Audisi dimulai lagi dengan kisah sedih. Ini datang dari kontestan yang sempat mengalami kecelakaan parah menyebabkannya hampir kehilangan kesempatan untuk menikmati hidup. Pilihan lagu yang soulful, ‘I Heard It Through The Grapevine’ dari Marvin Gaye. Salah satu favorit tahun ini. 90% dia ada di semifinal.

Clint Jun Gamboa – 26 tahun
Seorang host karoke tampil di depan juri. Tampangnya culun, bukan tampang idola. Dia milih lagu ‘Billionaire’ dari Travie dan Bruno. He sounded really good. Mukanya juga mirip Bruno Mars dech, agak-agak ke Stan Walker juga. 80% dia melaju ke semifinal.

Sebagai hiburan, ada tayangan peserta yang memakai kostum tikus, atau yang bernyanyi sangat parah sehingga juri euneug. Tapi seandainya cowok yang pake baju Transformers datang dengan gaya yang biasa-biasa aja, mungkin dia dapat kesempatan untuk melenggang ke Hollywood. Pasalnya, Steven Tyler bilang dia bisa nyanyi. Dan selanjutnya, para California Gurls tampil untuk memenangkan tiket emas! Tiga cewek yang ditampilkan memukau. Kita lihat lebih banyak dari mereka di Hollywood nanti.

Julie Zorrilla – 20 tahun
Dia adalah gadis Columbia yang berulang tahun saat audisi. Kehidupan yang berat di negaranya memaksa orang tuanya pindah ke Amerika untuk hidup yang lebih baik. Pilihan lagu ‘Summertime’. It was good, but it wasn’t great. Sedikit mengingatkan Ashley Rodriguez dari tahun lalu. Menjanjikan di audisi hingga Hollywood, tapi kacau balau di semifinal. 50% cewek bersepatu bagus ini melaju ke semifinal.

Ini beberapa dari mereka yang ditampilkan audisinya tapi tidak menghasilkan tiket emas.
Dave Combs – 25 tahun
Enggak heran rocker gondrong ini bilang lelaki sejati punya rambut gondrong, nama belakangnya juga sisir. By the way, pilihan lagunya ‘Oh Darling’ dari Beatles. Juri menolaknya.
Rick Deschamp – 23 tahun
Good looking, nyanyi juga semangat sekali. Juri menolaknya.
David Johnston – 24 tahun
Seorang musisi gondrong dan brewok. Juri menolaknya.
Sabrina Corbett – 26 tahun
Berpakaian polisi dan menyanyikan lagu Rihanna ‘Shut Up And Drive’. Juri menolaknya.

Emily Anne Reed – 26 tahun
Musim 7 ada Brooke White, musim 9 ada Didi Benami, dan musim ini kita punya Emily Anne Reed. Sepekan sebelum audisi, rumahnya terbakar saat dia sedang kerja. I LOVE THIS GIRL! Suaranya unik. I LOVE HER ALOT! Jennifer bilang the most interesting voice! Steven menolaknya, Randy membelanya. Semoga masuk Top 12. 80% cewek ini bisa ke semifinal.

Di intro ada pertanyaan, apakah kita akan menemukan Adam Lambert lagi di San Fransisco kali ini? Ternyata jawabannya ADA!
James Durbin – 21 tahun
Ceritanya sedih sekali lho. Dia dibilangin orang-orang punya bakat musik dari ayahnya yang adalah seorang pemain bass, sayangnya dia enggak jarang ngeliat bapaknya. Untuk menambah penderitaanya, dia autis. Lengkap sudah! Tapi semuanya membaik saat dirinya bertemu jodohnya yang suka menulis pesan-pesan singkat di post-it yang diawali dengan “I Believe…”. Oh iya, dia seorang pengangguran. Dialah the next Adam Lambert. Tipikal suaranya sama. Jeritannya persis. 100% dia di semifinal.

Sekianlah audisi kota terakhir. Dan udah ga sabaran aja untuk melihat penampilan mereka di ronde Hollywood. I hope my favorites will do great in Hollywood! Hehe.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply