Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 07 Feb
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 07 Feb 

Image and video hosting by TinyPicDr. Dre featuring Eminem & Skylar Grey (Alb.Detox / Interscope) – I Need A Doctor
Lagu apa yang jadi #1 di iTunes sekarang? “I Need A Doctor” adalah jawabannya! Kolaborasi antara Dr.Dre, Eminem dan Skylar Grey ini merupakan single ke-2 dari album ke-3 sekaligus album terakhir dari Dr.Dre yang jadwalnya terus mundur dari tahun 2004 hingga 1 april 2011. Siapa Skylar Grey? Dia tak lain adalah Holly Brook yang pernah kita dengar di single “Where’d You Go” bareng Fort Minor. Lalu, Alex Da Kid, produser asal Inggris yang sering kerjasama dengan Rihanna, Eminem, Nicki Minaj didapuk menjadi produser single keren ini! Eminem cukup mendominasi, dengan vocal manis Skylar yang menyanyikan chorus disepanjang lagu ini, nge-rap Dr.Dre sendiri agak minim. (9/10)

Image and video hosting by TinyPicChris Brown ft. Lil Wayne & Busta Rhymes (Alb.F.A.M.E / Jive) – Look At Me Now
Single kedua dari Chris Brown sudah direlease sejak tgl 1 Feb lalu. “Look At Me Now” ini menampilkan rapper Lil Wayne & Busta Rhymes, dan nantinya bakal masuk di album ke-4 “F.A.M.E. (Fans Are My Everything)” yang rencana release tanggal 22 Maret. Single ini sudah debut di #2 iTunes Single Chart. Produser single ini adalah Diplo, yang juga seorang DJ dan memproduseri M.I.A, tak heran menjadikan single “Look At Me Now” terdengar cukup unik dengan sound-sound yang tak biasa kita dengar, ditambah nge-rap Busta Rhymes yang tanpa henti di pertengahan lagu, sedikit mengingatkan dengan Rapper Twista. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicMike Posner ft.Lil Wayne (Alb.31 Minutes To Take Off / J) – Bow Chicka Wow Wow
Ini dia single ke-3 dari debut album Mike Posner “31 Minutes To Take Off”, ‘Bow Chicka Wow Wow’. Single ini direlease tanggal 3 Februari lalu, dengan featuring Lil Wayne, sedikit beda dengan versi solo yang dibawakan Mike Posner di albumnya. Bedanya sih gak banyak, selain durasi nambah sekitar 30 detik, Lil Wayne hanya nge-rap 1 bait aja di paruh lagu ini. Lalu dimana keistimewaan single ini? Produsernya! Tak lain adalah The Smeezingtons (Trio Bruno Mars, Philip Lawrence dan Ari Levine) dan Cisse Methods, yang bikin single ini terdengar beda dengan 2 single pertamanya. Nice Slow R&B Track! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicThe Sounds (Alb.Something To Die For / Arnioki) – Better Off Dead
The Sounds merupakan band New Wave asal Swedia yang terbentuk sejak tahun 1999. Vocalis mereka adalah Maja Ivarsson, yang sebelumnya pernah tampil bareng Cobra Starship di single “Snakes on a Plane (Bring It)”. Di tahun ini, mereka bakal merelease album ke-4 nya “Something To Die For” dengan single pertamanya ‘Better Off Dead’. Single ini sebenarnya cukup seru untuk disimak, dinamika yang dihadirkan, dan juga bagian electro yang dimainkan dibagian tengah lagu, seperti mendengarkan beberapa part lagu yang dijadikan satu, kelemahannya hanya satu, durasinya yang lama hampir 5 menit. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicHollywood Undead (Alb.American Tragedy / A&M) – Hear Me Now
Demen ama Linkin Park, Limp Bizkit? Cobain yang satu ini. Hollywood Undead, band Rap Rock asal Los Angeles, California, Amerika ini. Keunikan band dengan 6 personil ini adalah masing-masing mengenakan topeng hockey dengan design yang unik dan juga nama mereka yang memakai nama fiksi (Pseudonym). Mereka bakal merelease album keduanya “American Tragedy” tgl 8 maret mendatang. Single pertamanya yang baru saja direlease Universal Music Indonesia ini berjudul ‘Hear Me Now’, sebuah single dengan genre Rap Rock, Nu Metal lengkap dengan screamo2nya.. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicSunrise Avenue (Alb.Out Of Style / Universal) – Hollywood Hills
Kabar baik buat pecinta Band Rock asal Finlandia ini, album ketiga mereka “Out Of Style” bakal direlease di Indonesia. Album ini sendiri bakal release tgl 25 Maret. Band yang beranggotakan: Samu Haber (Vocal, Guitar), Raul Ruutu (Bass), Sami Osala (Drums), Riku Rajamaa (Guitar) ini memilih lagu ‘Hollywood Hills’ sebagai single pertamanya. Nilai plus dari band ini adalah musik Rock yang mereka hadirkan asik untuk didengar, melodious dan juga vocal Samu yang berat. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicJLS ft.Tinie Tempah (Alb.Outta This World / Epic) – Eyes Wide Shut
BoyBand JLS menulis lagu ini dengan dibantu Tim McEwan dan Lars Halvors Jensen yang merupakan tim produser asal Denmark, DEEKAY. Single ini merupakan single ke-3 dari album kedua mereka “Outta This World”, yang hanya saja di versi albumnya tidak menampilkan Rapper Tinie Tempah. Sementara untuk singlenya sendiri, yang direlease 13 Feb ini, menampilkan Tinie Tempah.

Image and video hosting by TinyPicJay Sean ft.Lil Wayne (Alb.Freeze Time / Universal) – Hit The Lights
“Freeze Time” merupakan album ke-4 dari Jay Sean, yang juga merupakan album ke-2nya yang direlease secara international. Album yang tak kunjung release ini, punya single ke-2nya yaitu ‘Hit The Lights’, menyusul single pertamanya “2012 (It Ain’t the End)” yang sudah direlease Agustus tahun lalu. Lil Wayne yang sudah kita jumpai di 2 single diatas (Chris Brown & Mike Posner) kali ini juga muncul membantu Jay Sean di single uptempo Electro R&B ini. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicElliot Yamin (Alb.Gather Round / Avex Trax) – 3 Words
Third Place American Idol season 5, Elliot Yamin menambah daftar artis Amerika yang merelease albumnya ‘hanya’ di Jepang. Album ke-3nya “Gather Round” ini sudah direlease tanggal 2 Feb lalu melalui label Avex Trax, dan Elliot sendiri juga pergi ke Jepang untuk melakukan promo albumnya ini. Single pertamanya adalah ‘3 Words’, sebuah single Pop R&B uptempo yang tentu saja dengan vocal khasnya. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicHot Chelle Rae (Single / Jive) – Tonight Tonight
Band Dance Pop asal Nashville, Tennesse, Amerika ini sempat kita kenal dengan hit mereka ‘I Like To Dance’ dan mereka sempat merelease debut albumnya “Lovesick Electrick” di tahun 2009 lalu. Kini, band yang beranggotakan Ryan Follese (lead vocals, guitar), Nash Overstreet (lead guitar, vocals), Ian Keaggy (bass, vocals), dan Jamie Follese (drums) ini merelease sebuah single baru yang berjudul ‘Tonight Tonight’. Single yang bakal direlease tanggal 15 Feb ini masih bermain di zona mereka, Pop Dance dengan instrumen piano, gitar, drum, dll. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply