Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 21 Feb
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 21 Feb 

Image and video hosting by TinyPicLenny Kravitz (Alb.Black and White America / Atlantic) – Come On Get It
Sebutkan satu nama pemenang Grammy Award untuk kategori Best Male Rock Vocal Performance dari tahun 1999-2002! Lenny Kravitz adalah jawabannya! Singer-Songwriter, produser dan multi-instrumentalist asal Amerika ini kembali untuk merelease album barunya yang ke-9 yaitu “Black and White America” yang diperkirakan direlease di musim panas tahun ini dibawah label Atlantic. Single pertamanya adalah ‘Come On Get It’, yang sempat dipakai jadi iklan NBA di akhir tahun 2010 ini. Gimana lagunya? Well, Lenny emang berakar dengan Funk Rock, yang tidak mengalami perubahan berarti dari album-album sebelumnya. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicChipmunk feat Chris Brown (Alb.Transition / Jive) – Champion
Rapper asal UK, Chipmunk mengajak kolaborasi Chris Brown di single terbarunya ‘Champion’ yang sudah direlease tgl 6 Februari lalu. Single yang berhasil debut di Runner Up UK Official Charts ini adalah single pertama dari album baru kedua milik Chipmunk yang berjudul “Transition” yang hingga kini belum ada jadwal release pastinya. ‘Champion’ sendiri ditulis oleh Harmony “H-Money” Samuels, Chipmunk, Eric Bellinger, dan Erika Nuri, dengan produser Samuels. Kolaborasi dua R&B Act antar benua ini emang sayang untuk dilewatkan, karena hook-hook yang dibawakan oleh Chris Brown emang terbukti bikin single ini makin asik didengar! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicT Pain feat Chris Brown (Alb.RevolveR / Jive) – Best Love Song
Gimana sih kalo versi R&B dari Lagu Valentine’s Day? “Best Love Song” adalah jawabannya! Single yang bakal direlease tanggal 1 maret ini emang dipilih sebagai Valentine’s Day Single oleh T-Pain yang mengajak Chris Brown untuk berkolaborasi. Lagu ini merupakan lagu promosi ke-4 dari album terbaru ke-4 “RevolveR” yang hingga kini tak release juga. Dan, sekali lagi Chris Brown juga sepertinya makin eksis dengan merelease single sendiri dan juga berkolaborasi dengan artis lain. Single R&B yang dihiasi dengan ngerap T-Pain dengan auto tune memang dipenuhi dengan lirik cinta. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicRadiohead (Alb.The King of Limbs) – Lotus Flower
Band Alternative Rock asal Inggris, Radiohead kembali merelease sendiri album barunya yang ke-8 ini. Album yang berjudul “The King of Limbs” ini diproduseri oleh Nigel Godrich ini direlease secara digital download dalam bentuk MP3 dan WAV tanggal 18 Feb lalu, dan disusul release secara fisik tanggal 28 Maret di UK, dan edisi special ‘Newspaper’ di tanggal 9 Mei. Single pertamanya adalah ‘Lotus Flower’, sebuah lagu khas Radiohead dengan repetisi drum yang seperti mereka bawakan di album sebelumnya “In Rainbows (2007)”. (7/10)

PhotobucketAtomic Tom (OST.Take Me Home Tonight / Universal) – Don’t You Want Me
Masih inget dengan band penembang ‘Take Me Out’ ini? Mereka kini dipercayai untuk mengisi soundtrack film dengan setting tahun 80-an yaitu “Take Me Home Tonight” yang dibintangi oleh Topher Grace, Anna Faris, Michelle Trachtenberg, Dan Fogler, dan Demetri Martin. Film ini bakal premiere tanggal 4 Maret mendatang, dan Atomic Tom menyumbangkan single ‘Don’t You Want Me’ untuk film ini. Musik yang mereka bawakan agak berbeda dengan ‘Take Me Out’, disini mereka membawakan Uptempo Rock dengan musik yang cukup ramai dengan hand clapping dibagian akhir. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicBruno Mars (Alb.Doo Woops & Hooligans / Atlantic) – The Lazy Song
Sudah bersiap-siap dengan konser Bruno Mars di Jakarta tanggal 5 April mendatang? Siap juga menghapal semua lagu-lagunya di album debutnya ini. Dan kini, nikmati single ke-3nya yaitu ‘The Lazy Song’. Keistimewaan single yang ditulisnya bareng K’Naan dan juga tim produksinya The Smeezingtons ini adalah nafas Reggae Music yang dihadirkannya. Dimana, single ini terasa beda banget dengan 2 single #1 nya yang sudah direlease yaitu ‘Just The Way You Are’ dan ‘Grenade’. Lalu, kira-kira single yang sudah direlease tanggal 15 Feb ini bakal jadi the next #1 gak yah? (8/10)

PhotobucketKaty Perry Feat. Kanye West (Alb.Teenage Dream / Capitol) – E.T.
‘E.T’ adalah single ke-4 sekaligus single terakhir dari album kedua Teenage Dream milik Katy Perry ini. Sejatinya, ‘E.T.’ bakal terpilih menjadi single ke-3, tapi kemudian Katy mengajak para fansnya untuk memilih single terakhirnya melalui jejaring sosial, Twitter. Akhrinya terpilih lagu yang ditulisnya ini bareng Dr.Luke, Max Martin dan Ammo dengan produser The Latter Three. Yang lebih spesial lagi, single yang sudah direlease tanggal 18 Feb ini adalah hadirnya Kanye West yang bikin lagu ini lebih terasa unsur R&Bnya! Dapatkah single ini menjadi jawara juga di Billboard Hot 100? So far, prestasinya tertingginya adalah di nomer 42. (7/10)

PhotobucketMichael Bublé (Alb.Crazy Love Hollywood Edition / Reprise) – Hold On
‘Hold On’ terpilih menjadi single ke-5 yang direlease secara internasional untuk album ‘Crazy Love’ ini. Sejatinya, single ini sudah direlease sejak januari 2010 lalu di Amerika, namun dengan direlease ulang dengan embel-embel “Hollywood Edition”, maka dipilihlah ‘Hold On’ yang Videonya bakal premiere tanggal 28 Feb ini menjadi single terbaru Michael Bublé yang bakal direlease diluar Amerika di bulan Maret 2011. Dengan typical musik seperti ‘Home’, single ‘Hold On’ ini emang jadi andalan khas Bublé untuk menaklukan sang lawan jenis… (8/10)

PhotobucketThe Vaccines (Alb.What Did You Expect From The Vaccines? / Columbia) – Post Break-Up Sex
Band Alternative Rock asal London, UK ini bakal merelease debut album mereka “What Did You Expect From The Vaccines?” tanggal 21 Maret mendatang. Album dari band yang meraih BBC’s Sound of 2011 Poll di urutan 3 ini juga bakal direlease di Indonesia. Single pertamanya yaitu ‘Post Break-Up Sex’ yang sudah direlease di UK tanggal 23 Januari lalu dan berhasil masuk di peringkat #32 (7/10)

PhotobucketBeth Ditto (EP.Beth Ditto / Deconstruction) – I Wrote The Book
Bagi fan band Indie Rock Gossip, pasti sudah tak asing lagi dengan nama vokalisnya, Beth Ditto. Dengan nama asli Mary Beth Patterson, vokalis yang mengaku lesbian ini seringkali tampil dengan image ‘terbuka’ di beberapa media online maupun media cetak. Dengan postur tubuh plus plus, sangat mudah untuk mengenali sosoknya. Kini, Beth Ditto berkesempatan untuk merelease debut EP self-titled pertamanya. EP ini berisikan 4 lagu saja, dan bakal direlease tanggal 7 maret di UK dan 29 Maret di USA. Single pertamanya adalah ‘I Wrote The Book’, yang diproduseri oleh Simian Mobile Disco, yang membuat lagu ini terasa beda dengan Gossip. (7/10)

PhotobucketThese Kids Wear Crowns (Alb.Jumpstart / Capitol) – Jumpstart
Kalo yang satu ini, band asal Kanada dengan 6 personil yang mengusung Power Pop! Mereka sebelumnya sudah sering tampil bareng dengan para Band lain asal Kanada seperti Hedley, Faber Drive, Forever The Sickest Kids. Kini mereka kembali untuk merelease album keduanya “Jumpstart” di bulan Maret ini. Single pertamanya yang berjudul sama ini merupakan single uptempo dengan sedikit bantuan auto tune dan juga nuansa electro dance yang pastinya bikin kamu bakal bergoyang! (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Aris, Ieben, dll…

Silahkan Vote dibawah ini Exclusive Single Favorite kamu!

Related posts

Leave a Reply