Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 28 Feb
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 28 Feb 

Image and video hosting by TinyPicFoo Fighters (Alb.Wasting Light / RCA) – Rope
Band Rock asal Seattle, Washington ini sudah berdiri sejak tahun 1994, dimana kita tahu sang vocalistnya Dave Grohl adalah dulunya adalah Drummer dari band Nirvana. Di tahun ini, tepatnya tgl 12 April mereka akan merelease album ke-7 mereka yang berjudul “Wasting Light” dengan produser Butch Vig yang juga memproduseri Nirvana dan juga band2 Rock seperti Garbage, Muse, Green day dll.. Single pertamanya, ‘Rope’ ini bakal direlease tgl 1 maret yang didahului dengan premiere di tanggal 23 Feb lalu. (9/10)

Image and video hosting by TinyPicThe Wanted (Single / DefJam) – Gold Forever
British-Irish Boyband yang satu ini juga tidak mau melewatkan kesempatan yang mereka berikan, selagi mereka sukses mereka juga bekerja sama lagi dengan Steve Mac untuk menggarap album kedua mereka. Single barunya adalah ‘Gold Forever’ yang bakal direlease tgl 13 Maret mendatang, yang juga terpilih menjadi single amal Comic Relief. Masih belum tahu kapan album kedua mereka direlease dan juga judulnya, tapi yang pasti single baru ini bisa dipastikan menjadi jawara di UK Official Charts seperti tahun-tahun sebelumnya. (8/10)

Image and video hosting by TinyPic Glee Cast (Alb.Glee: The Music, Volume 5 / Columbia) – Loser Like Me
Akhirnya yang ditunggu-tunggu, lagu original yang dibawakan oleh para Glee Cast. Kali ini, single ‘Loser Like Me’ yang ditulis oleh Adam Anders, Peer Åström, Savan Kotecha, Max Martin, Johan Schuster ini menampilkan vocal Lea Michele (Rachel Berry) dan Cory Monteith (Finn Hudson) merupakan satu dari 2 lagu original yang terdapat di album kompilasi terakhir mereka “Glee: The Music, Volume 5”. Single ini sudah premiere tgl 25 Feb lalu disalah satu program radio milik Ryan Seacrest, dan juga direlease secara digital tgl 1 Maret. ‘Loser Like Me’ merupakan single Pop uptempo dengan ciri khas Max Martin. Dapatkah single ini menjadi single tersukses mereka? We’ll see! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicLifehouse (Alb.Smoke and Mirrors / Geffen) – Falling In
Band Alternative asal Los Angeles, USA ini sudah tidak asing di kuping kita. Dengan digawangi oleh Jason Wade, Rick Woolstenhulme, Jr., Bryce Soderberg, dan Ben Carey, mereka sudah merelease album ke-5 mereka “Smoke and Mirrors” tahun lalu, dan sudah 2 single yang mereka release, yaitu ‘Halfway Gone’ dan ‘All In’. Dengan jeda waktu yang cukup lama sejak Mei tahun lalu, kali ini mereka bakal merelease single ke-3nya yaitu ‘Falling In’. Dengan ciri khas musik mereka yang cukup easy listening, single ini wajib masuk playlist kamu! (9/10)

Image and video hosting by TinyPicMandisa (Alb. What If We Were Real / Sparrow) – Stronger
Finalis American Idol season ke-5 ini makin memantapkan langkahnya di jalur musik CCM. Buktinya, tahun ini tepatnya tanggal 5 April, album ke-3nya yang berjudul “What If We Were Real” ini bakal direlease oleh Sparrow Records. Single pertamanya adalah ‘Stronger’, yang bergenre R&B dengan produser Christopher Stevens, Dan Muckala dan Chance Scoggins. Walau musiknya bertema Contemporary Christian music (CCM), bukan berarti kita yang tidak sealiran tidak bisa menikmati musik yang disuguhkan Mandisa ini. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicChris Medina (Single / Interscope) – What Are Words
Buat kamu yang ngikutin American Idol season 10 ini pastinya tahu dengan salah satu kontestan yang (sayangnya) tidak berhasil masuk ke babak Top 24, tapi langsung dikontrak oleh Interscope untuk merelease sebuah single baru yang ditulis langsung oleh Rodney Jenkins khusus buat tragedi yang dialami Chris Medina, dimana tunangannya Juliana Ramos menderita cedera otak ketik insiden kecelakaan mobil di bulan Oktober 2009. Single ini direlease tgl 25 Feb lalu, sehari sejak pengumuman dirinya tidak lolos babak Top 24. Jadilah sebuah single Pop Ballad yang sangat emosional! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicEliza Doolitle (Alb.Eliza Dollitle / Warner) – Mr.Medicine *
Beberapa dari kita sudah tidak asing lagi mendengar nama Eliza Doolitle, seorang singer-songwriter asal Inggris yang sudah merelease debut album self-titlednya di tanggal 12 Juli lalu. Tapi, album ini baru akan direlease di Indonesia oleh Warner Music dalam tahun ini. Maka dipilihlah single ke-5 dari album ini ‘Mr.Medicine’ menjadi single pertamanya di Indonesia. Dengan musik Pop Folk yang ceria, dan vocal yang sedikit mirip dengan Lily Allen, sepertinya tidah susah buat Eliza untuk mendapatkan fans baru disini. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAnwar Robinson (Alb.Everything / ) – All About You
Lagi-lagi finalis American Idol season 4, yaitu Anwar Robinson yang akhirnya berkesempatan untuk merelease debut albumnya yaitu ‘Everything’ yang direlease secara digital tanggal 25 Januari lalu. Secara penampilan, dia sudah berubah dari model rambut gimbalnya dengan tampang yang terpampang di cover albumnya ini. Secara musik, Anwar juga ikut berubah, ‘All About You’ merupakan single R&B dengan ciri khas Ne-Yo.

Image and video hosting by TinyPicDean Saunders (Single) – You And I Both
Ini dia pemenang Popstars edisi Belanda yang sudah selesai tayang 22 januari lalu. Dean Saunders, seorang singer-songwriter asal Inggris. Hebatnya lagi, sang adik Ben Saunders juga terpilih jadi juara The Voice of Holland satu hari sebelumnya. Single kemenangan dari Dean Saunders adalah ‘You and I Both’, sebuah hit single milik Jason Mraz. Single ini berhasil dibawakan dengan style big-band dengan sedikit jazzy yang bisa terlepas dari ciri khas Jason Mraz. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicMy Chemical Romance (Alb.Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys / Reprise) – Planetary (GO!)
Single ketiga dari album ke-4 My Chemical Romance “Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys” sudah dipilih, yaitu ‘Planetary (GO!)’ yang bakal direlease tanggal 21 maret mendatang. Single ini juga dipakai di game PlayStation 3, Gran Turismo, dan juga sempat dipakai di acara Super Bowl XLV lalu. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Aris, dll

Related posts

Leave a Reply