Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Feb
Music News

Music Newz Bites – 02 Feb 

Image and video hosting by TinyPicSilahkan segera nge-cek video klip terbaru Rihanna untuk single yang berjudul “S&M“. Ini adalah single ketiga dari album “Loud” yang bisa diprediksi akan menyusul kesuksesan kedua single sebelumnya, “Only Girl (In The World)” dan “What’s My Name? (ft Drake)”. Silahkan menyaksikannya disini ya… Gimana menurut kamu?

Image and video hosting by TinyPicTelah berpulang keharibaan Yang Maha Kuasa seorang komposer dalam usianya yang ke-77 tahun, John Barry. Alasan kematian sang maestro adalah serangan jantung. Dirinya meninggal dunia pada tanggal 30 Januari pagi hari. John Barry adalah pria asal Britania Raya yang mengerjakan musik untuk 11 film James Bond, dimana 5 di antaranya nyabet Oscar; ‘Midnight Cowboy’, ‘Out of Africa’, ‘Zulu’, ‘The Lion in Winter’ and ‘Born Free’.

Image and video hosting by TinyPicAnggota boyband New Kids On The Block, Jonathan Knight belum lama ini mengakui ke publik kalau dirinya adalah seorang homoseksual. Penyanyi 42 tahun ini ngaku kalau dia tidak pernah menyembunyikan tentang dirinya, sekarang maupun 20 tahun yang lalu. Dan tindakannya kali ini adalah dikarenakan reuni-nya NKOTB. Pernyataan lengkapnya bisa kamu baca disini, yang intinya Jo mengakui bahwa dirinya gay dan merasa tidak perlu untuk berita ini dibahas lebih lanjut.

Image and video hosting by TinyPicKalau kamu pikir hanya Jessie J yang berhak mendapat sorotan atas keberadaannya sebagai something new tahun ini, sebaiknya agak sisihkan perhatian untuk yang satu ini, Mona. Rocker indie ini terpilih dalam polling yang diadakan MTV untuk Brand New 2011. Nama yang terpilih dari ajang yang sama tahun lalu adalah Justin Bieber, jadi bisa banget pilihan tahun ini juga sejitu pilihan tahun lalu. Band ini terdiri dari 4 orang yang memainkan lagu-lagu romantis dalam alunan musik rock’n’roll, dan musik mereka kerap dibandingkan dengan Kings Of Leon dan The Strokes. Kita harus wapada pada mereka, karena dalam daftar ini mereka menyingkirkan Jessie J, Far*East Movement, Willow Smith, dan Clare Maguire.

Image and video hosting by TinyPicAdele boleh banget berbangga hati. Karena apa yang terjadi pada album keduanya “21” adalah sesuatu yang fantastis. Album ini menjadi biggest selling album di bulan Januari selama 5 tahun ini. Angka yang dicatatnya untuk untuk dikukuhkan sebagai album terlaris bulan Januari selama 5 tahun terakhir adalah 208.000 kopi. Kesuksesan album ini terjual banyak juga mengangkat penjualan album pertama Adele “19” ke posisi 4 UK Album Chart.

Rasa-rasanya belakangan kita sering disuguhi kolaborasi artis yang enggak biasa. Seperti Ricky Martin yang Latin dengan Joss Stone yang soul, atau Timbaland yang tiba-tiba ngajak Michelle Branch yang pada saat itu sedang merintis karir di musik country. Nah, kayaknya yang ini juga bisa memperpanjang daftar tersebut. Elton John dan Nelly Furtado. Kita pikir kalau Nelly-lah yang paling eksperimental, tapi jangan lupakan catatan kolaborasi Elton yang juga cukup unik, ada bareng Eminem ada juga bareng Lady Gaga. Nah, sekarang keduanya bersatu untuk sebuah remake “Crocodile Rock”. Kalau mau menikmati sedikit cuplikan kolaborasi ini, boleh banget untuk berkunjung kesini. Film ini akan tayang mulai tanggal 11 Pebruari nanti.

Februari mestinya berisi lebih banyak cinta, karena di bulan ini kita punya yang namanya Hari Kasih Sayang. Tapi enggak berlaku bagi seorang Lady Gaga dan Justin Bieber tampaknya. Pasalnya, hubungan Gaga dan Luc Carl dikabarkan sedang dalam masalah. Mereka terlalu sering bertengkar dan adu argumen. Sementara itu, maraknya pemberitaan Justin Bieber nge-date dengan Selena Gomez justru secara tegas menyatakan bahwa mereka hanya berteman saja. Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai oleh Ryan Seacrest.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply