Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Feb
Music News

Music Newz Bites – 04 Feb 

Image and video hosting by TinyPicBand The White Stripes mengumumkan kalau mereka akhirnya bubar. Ini dikabarkan secara resmi langsung di situs whitestripes.com. Jack dan Meg White sejauh ini telah merekam 6 studio album dan 1 live album, dimana album terakhir mereka rilis tahun lalu dengan judul “Under Great White Northern Lights. Banyak alasan yang menyebabkan mereka berhenti bermusik, yang pasti itu bukan alasan kesehatan antara Jack atau Meg. Meskipun bubar, Third Man Records, perusahaan rekaman milik Jack akan tetap merilis lagu-lagu live dan lagu-lagu lain yang langka dari White Stripes.

Image and video hosting by TinyPicPasti karena nyanyiannya di serial Glee makanya jadi begini. Cee-Lo Green mengajak serta Gwyneth Paltrow untuk menyanyikan ‘Forget You’ di Grammy tahun ini. Paten! Meskipun ini belum resmi diumumkan, tapi ini sudah sangat jelas. Yang lain akan berduet di Grammy adalah Rihanna dan Drake, yang sukses dengan ‘What’s My Name’ tentunya. Tapi, lagi-lagi yang belum bisa dipastikan adalah lagu apa yang akan dibawakan oleh Cee-Lo dan Gwyneth, juga Rihanna dan Drake. Wah wah wah wah, Grammy kayaknya benar-benar mau main rahasia-rahasiaan dengan kita ya. Dan rumor lagi tentang Grammy adalah Britney Spears tampil sebagai opening act.

Kita udah pernah baca kalau Simon Cowell akan membuat boyband terbesar dalam sejarah musik pop, dan kini kita disuguhkan lagi dengan janji Simon yang akan membantu karir Cheryl Cole di Amerika Serikat. Kabar-kabarnya, kalau Cheryl gagal jadi juri American X Factor, dia tetap akan bekerja bareng janda Ashley Cole tersebut di Amerika. Sementara itu, single ketiga Cheryl dari album “Messy Little Raindrops” adalah ‘Everyone yang dibawakan bersama Dizzee Rascal.

Jangan bertanya-tanya lagi, album solo Nicole Scherzinger akan dirilis pada akhir Maret nanti. Dan meskipun belum ada judulnya, album yang sesuai perjanjian diproduseri oleh RedOne itu akan dirilis seminggu setelah single keduanya dirilis, ‘Don’t Hold Your Breath’. Semoga albumnya sukses, soalnya single ‘Poison’ benar-benar memuaskan! Dan untuk ini The Pussycat Dolls paling tidak harus menunggu kurang lebih sampai tahun depan untuk bisa membuat album lagi.

Banyak yang bilang kalau Selena Gomez dan Demi Lovato itu rival sejati, tapi Selena ngaku kalau sebenarnya itu enggak benar. Mereka itu akrab dan enggak ada persaingan. “Sama kayak Miley, kami saling menghargai karir masing-masing dan juga saling mengagumi, maka dari itu kami tetap menjaga hubungan baik ini”, kata Selena. Jadi, ketiga Disney Princess ini BFF dech, apapun yang media katakan. Kemudian mengenai Demi, Selena bilang kalau dia merasa benar-benar enggak enak atas keberadaan Demi di rehab dan semoga lekas sembuh supaya bisa berkarya lagi.

Image and video hosting by TinyPicRCA Records / 19 Recordings selaku pemegang hak rilis album2 Juara & Runner Up American Idol 1 hingga 9 ini bakal merelease American Idol 10th Anniversary – The Hits tanggal 15 Maret. Sayangnya, album ini hanya memuat 12 track saja, dari 9 AI Winner, dan juga 2 Runner up dan 1 Finalis terpilih yang memang tergolong sukses seperti Clay Aiken, Adam Lambert dan Daughtry. Sayang sekali David Archuleta, Jennifer Hudson tidak masuk didalam daftar ini. Untuk pemenang American Idol 10 sendiri, bakal dikontrak oleh label Interscope.

Track List:
1. Kelly Clarkson, Since U Been Gone
2. Ruben Studdard, Superstar
3. Clay Aiken, Invisible
4. Fantasia, When I See U
5. Carrie Underwood, Before He Cheats
6. Taylor Hicks, Takin’ It to the Streets
7. Daughtry, Home
8. Jordin Sparks (duet with Chris Brown), No Air
9. David Cook, Light On
10. Kris Allen, Live Like We’re Dying
11. Adam Lambert, Whataya Want From Me
12. Lee DeWyze, Sweet Serendipity

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply