Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Feb
Music News

Music Newz Bites – 09 Feb 

Image and video hosting by TinyPicSisa-sisa kejadian Super Bowl XLV, selain acara ini memecahkan dengan angka penonton sebanyak 111 juta, menjadikannya tayangan Super Bowl yang paling banyak ditonton hingga saat ini. Dan sialnya bagi Christina Aguilera, angka sebanyak itu pula yang menyaksikan kesalahannya menyanyikan lagu Nasional di ajang tersebut. Dan beliau langsung meminta maaf atas kesalahannya tersebut, “I got so caught up in the moment of the song that I lost my place. I can only hope that everyone could feel my love for this country and that the true spirit of its anthem still came through.” Dukungan dari sesama artis dan produser musik pun mengalir untuk menyemangati sang Diva. Apakah ini akan menghentikannya dari tampil di muka umum dalam waktu dekat? Salah besar. Karena Christina Maria Aguilera akan tampil sebagai pembuka di ajang Grammy Awards hari Minggu nanti! Hore!!!!

Image and video hosting by TinyPicTahun lalu debut albumnya dirilis, dan tahun ini dia merilis sebuah EP. Memang enggak ada matinya cewek 17 tahun, Miranda Cosgrove ini. Tanggal 15 Maret dipilih sebagai tanggal perilisannya, judul albumnya adalah “High Maintenance” yang terdiri dari 5 lagu saja. Ada ‘Dancing Crazy’ yang sudah dirilis sebagai single andalan, berikut ‘Kiss You Up’, ‘Sayonara’, ‘Face Of Love’, dan ‘High Maintenance’ yang ditulisnya bareng Rivers Cuomo. Kesibukan lain remaja asal California ini adalah syuting iCarly dan juga tur barengan Greyson Chance. What do you think? Apa cewek ini setiap mengeluarkan single pasti akan mengeluarkan album?

Image and video hosting by TinyPicPerkenalkan pacar baru Miley Cyrus, namanya Joshua Bowman, umurnya 22 tahun. Mereka berdua sedang syuting film “So Undercover” dan kayaknya Miley mengalami cinta lokasi lagi. Setelah hubungan yang lalu bareng Liam Hemsworth yang cinlok di film “The Last Song” putus enggak lama setelah film-nya rilis, maka enggak salah media pun memberitakan kalau hubungan si Hannah Montana ini akan berakhir sama pula. Dengan demikian, terhapuslah anggapan kalau Miley sudah baikan dengan Nick Jonas, ataupun Miley terlibat hubungan asmara dengan Avan Jorgia. Haduh, kapan grow up-nya ya si Miley ini.

Berita yang tidak mengenakkan sedang menimpa John Mayer. Pria pemenang Grammy ini dikabarkan masih diserang oleh orang-orang yang enggak dikenal atas perilaku playboy-nya. Orang-orang tersebut yang ngakunya penggemar dari mantan-mantannya John (contoh: Jennifer Aniston dan Jessica Simspon) enggak segan-segan menghampirinya dan mengekspresikan kekesalan atas naluri playboy-nya. Dan mereka bahkan memberi julukan-julukan kepada John yang semuanya negatif. Untuk mengatasi problema tersebut, John dikabarkan sedang membentuk tim untuk memperbaiki citranya, supaya orang-orang enggak lebih mengenalnya sebagai seorang playboy saja. Good luck with that!

Image and video hosting by TinyPicHalo! Semuanya sudah siap dengan X Factor Amerika?? Tayangan ini sudah ada iklan televisinya, dan penawaran yang fantastis diumumkan, yaitu hadiah sebesar 5 juta dollar Amerika untuk pemenang! Pengumuman Simon: “I like the idea that a 12-year-old on this show can compete with an older singer and a singing group. I’ve never believed there should be a cut-off age for talent, and we are going to put our money where our mouths are with the $5 million recording contract. I’m doing this show in America because I genuinely believe we can find a superstar.” Nah lo, apa selama ini bersama American Idol dirinya tidak mencetak superstar? Anyway, nama-nama yang akan mendampingi Simon di panel juri masih berputar di antara Cheryl Cole, Nicole Scherzinger, Rihanna, dan Katy Perry. Belum ada muncul ke permukaan juri cowok lain yang akan memilih bakat dan mementori sepanjang perjalanan kompetisi ini tampaknya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply