Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Feb
Music News

Music Newz Bites – 11 Feb 

Image and video hosting by TinyPicIni nih daftar penampil untuk Grammy tanggal 13 Pebruari nanti. Barbra Streisand, Christina Aguilera, Jennifer Hudson, Martina McBride, Florence Welch, Yolanda Adams, Arcade Fire, Eminem, Lady Antebellum, Lady Gaga, Miranda Lambert, Muse, Katy Perry, Justin Bieber, Usher, Jaden Smith, B.o.B, Bruno Mars, Janelle Monáe, Drake, Rihanna, Mick Jagger, Raphael Saadiq, Cee-Lo Green, dan Gwyneth Paltrow. Sementera itu yang akan mempersembahkan penghargaan adalah Miley Cyrus, Kris Kristofferson, John Legend, Paramore, Neil Patrick Harris, Seth Rogen, Marc Anthony, Jamie Foxx, Jewel, John Mayer, Pauley Perrette, dan Donnie Wahlberg. The 53rd Annual Grammy Awards diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 13 Februari 2011 di Staples Center, Los Angeles dan disiarkan langsung oleh CBS. Acara ini juga akan bisa dinikmati lewat GRAMMY.com, CBS.com, dan YouTube. Jadwal tayang di Indonesia adalah Senin, 14 Pebruari pukul 22.00 WIB di RCTI! Jangan lewatkan yah, karena hari Selasa adalah hari libur nasional. hehehe

Image and video hosting by TinyPicSetelah menikah hampir 3 tahun, Ashlee Simpson dan Pete Wentz akan bercerai. Menyedihkan memang. Tuntutan perceraian diajukan oleh Ashlee, seperti yang diberitakan pada MTV Buzzworthy. Pasangan Ashlee dan Pete dikaruniai seorang anak yang bernama Bronx Mowgli Wentz yang lahir pada 20 Nopember 2008. Dengan perceraian ini, album ke-4 Ashlee sepertinya harus tertunda. Dan berita lain yang berkenaan dengan Pete adalah band Fall Out Boy mau reunian.

Seru nih kayaknya. Joe Jonas akan berkarir solo. Dirinya sudah berada di studio bareng ama produser yang bernama Danja. Dialah produser yang ngetop salah satunya lewat single Britney Spears ‘Gimme More’. Albumnya nanti belum dikasih judul, tapi dia berjanji kalau album ini bukanlah album pop kacangan. “It’s not a cheesy pop record. Most of the songs are love-related, but I put responsibility on myself to grab their ears again. The dance element is where my heart is.” Baiklah Joe Jonas, kami percaya saja padamu.

Image and video hosting by TinyPicAlbum setelah Idol sudah, album sebelum idol juga sudah. Album akustik sudah, album repackaged juga sudah. Ini bukan bicara soal Justin Bieber, tapi Adam Lambert. Iya, Idola Amerika ini akan merilis “Glam Nation Live” dalam format CD dan DVD yang merupakan rekaman dari penampilannya pada bulan Agustus 2010 di Indianapolis. Isinya sebagai berikut:
1. Voodoo
2. Down The Rabbit Hole
3. Ring Of Fire
4. Fever
5. Sleepwalker
6. Whataya Want From Me
7. Soaked
8. Aftermath
9. Sure Fire Winners
10. Strut
11. Music Again
12. If I Had You
13. 20th Century Boy

Berita mengenai American Idol lain adalah Fantasia yang akan main film tentang legenda musik. Musik dia enggak tahan melihat kesuksesan rekan seangkatannya, Jennifer Hudson yang sangat sukses jadi bintang film.

Video klip terbarunya dicekal di belasan negara. Single terbarunya terpaksa diubah judulnya. Selanjutnya bagi Rihanna adalah pengumuman jadwal konser yang akan dilaksanakan pada musim panas tahun ini. Loud Tour akan dimulai pada 4 Juni mendatang, dan tiketnya udah bisa didapatkan mulai 14 Pebruari nanti.
June 4 Baltimore, MD 1st Mariner Arena
June 7 Toronto, ON Air Canada Centre
June 28 Los Angeles, CA Staples
June 30 Oakland, CA Arco Arena
July 19 Philadelphia Wells Fargo Center
July 21 East Rutherford, NJ Izod Center
July 23 Uniondaie, NY Nassau Coliseum

Image and video hosting by TinyPicAlbum kedua Jennifer Hudson emang masih bakal direlease tanggal 22 Maret 2011, tapi cover albumnya sudah direlease beberapa hari lalu. Di album barunya ini Jennifer Hudson bakal kerja bareng dengan para produser dan songwriter ngetop, seperti Alicia Keys, Rich Harrison, Ne-Yo, R.Kelly, Harvey Mason Jr., Ryan Tedder, Diane Warren, dll. Single pertamanya “Where You At” yang ditulis oleh R.Kelly dan diproduseri oleh Harvey Mason Jr. ini sudah direlease sejak tgl 8 Feb dan debut di Billboard Hot R&B / Hip-Hop Songs posisi #53. Gimana nurut kamu cover albumnya ini?

Image and video hosting by TinyPicPasti sudah gak sabar yah untuk dengerin lagu terbaru Lady Gaga “Born This Way” ini! Rencananya single ini bakal premiere tanggal 13 Feb. Tapi, Gaga akhirnya memajukan jadwal premierenya menjadi tanggal 11 Feb dan direlease serentak di seluruh dunia tgl 13 Feb. Lagu ini ditulis sendiri oleh Gaga dan diproduseri oleh Gaga beserta Fernando Garibay, dan DJ White Shadow. Lirik untuk lagu ini pun juga sudah beredar beberapa minggu lalu, dimana di acara Ellen Show, James Blunt dan Justin Bieber menyanyikan lirik lagu ini dengan instrumen gitar, drum, keyboard dengan versi mereka sendiri. Hasilnya? lihat aja disini. Cover singlenya pun juga sudah muncul semenjak tgl 8 Feb lalu, dimana banyak yang bilang kalo cover ini merupakan jiplakan dari cover single Kylie Minogue “2 Hearts”. Gimana menurut kamu?

Image and video hosting by TinyPic

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply