Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Feb
Music News

Music Newz Bites – 16 Feb 

Image and video hosting by TinyPicAda festival tahunan nih, yang menampilkan Eminem dan Arcade Fire sebagai bintang utamanya. Mereka yang baru aja memenangkan Grammy akan tampil dalam Bonaroo Music and Arts Festival di tahun yang ke-10. Selain merka bersua, masih banyak lagi daftar artis yang ikutan meramaikan festival dengan jadwal 4 hari tersebut, yaitu Widespread Panic, The Black Keys, My Morning Jacket, Lil’ Wayne, String Cheese Incident, Robert Plant & Band of Joy, Mumford & Sons, The Strokes, The Decemberists, Alison Krauss & Union Station, Florence + the Machine, Girl Talk, Primus, Big Boi, Gregg Allman, Robyn, Deerhunter, Sleigh Bells, Amos Lee, Opeth, The Walkmen, Gogol Bordello, Wiz Khalifa, Matt & Kim, Grace Potter & The Nocturnals, Chiddy Bang, Neon Trees, The Sword, Buffalo Springfield, Richie Furay, Stephen Stills, Neil Young, Rick Rosas, dan Joe Vitale. Jadwalnya mulai 9 hingga 12 Juni 2011 di Manchester, Tennesse. Ini belum daftar lengkap, karena nantinya akan ada total 125 band dan 20 komedian yang tampil di atas 13 panggung.

Kelanjutan kisah S&M. Rihanna dituntut sama David LaChapelle atas video tersebut. Pasalnya, sang sutradara video klip dan fotograper terkenal itu menganggap Riri telah melakukan pencontekan. Pencontekan apa yang dimaksud disini adalah komposisi, konsep keseluruhan, feel, tone, mood, tema, warna, props, settings, dekorasi, busana, dan pencahayaan yang merupakan replika dari hasil jepretannya di berbagai media. Tapi, dalam menghadapi kasus ini, sang sutradara video S&M Melina Matsoukas sedikitpun enggak kuatir. Dirinya dengan tegas menyatakan bahwa dia membuat sesuatu yang provokatif pasti ada aja gaungnya. Dan ini adalah salah satu gaung yang dia maksud.

Image and video hosting by TinyPicSeleb di Amerika sana ternyata ada yang percaya juga dengan hal mistis. Contohnya Billy Ray Cyrus. Dalam wawancara dengan majalah GQ dirinya mengungkapkan kalau dia dan keluarga diganggu iblis. Dan yang paling dikhawatirkannya adalah anak kesayangannya; Miley Cyrus. Dia bilang dia khawatir dan Miley harus menghentikan “kegilaan”-nya sebentar. Salah satu kegilaan yang Miley buat menurutnya adalah pesta ultah ke-18 yang tidak dihadiri oleh sang ayah. Menurutnya pesta itu pantas diadakan untuk merayakan ultah ke-21, bukan 18. Dan lagi, menurutnya Miley main di serial Hannah Montana adalah alasan terbesar kekacauan dalam kehidupan keluarga mereka. OMG!

Kita sudah mendengarkan lagu lawas dinyanyikan ulang oleh Glee Cast dari rentang waktu yang berbeda-beda, dan sebentar lagi kita akan disuguhkan barang asli Glee, yang artinya mereka akan menyanyikan lagu sendiri! Kemungkinan ini akan terjadi pada musim tayang ke-3, dan single-nya udah bisa dirilis pada akhir musim tayang ini. “According to Glee music supervisor PJ Bloom, it is a ‘possibility’ that next season there will be an episode based around a class assignment whereby each chorus member would be tasked with composing an original song.

Image and video hosting by TinyPicBaiklah baiklah, siap-siap untuk perilisan single terbaru Katy Perry dari album “Teenage Dream”, yaitu ‘E.T.’. Lagu karya Dr. Luke, Ammo, dan Max Martin untuk versi single-nya akan menampilkan rap dari Kanye West. Video klipnya disutradarai oleh Floria Sigismondi yang pernah ngerjain video untuk David Bowie, Bjork, dan Marilyn Manson. Oh iya, berkat tiga single dari album ini sebelumnya, nama Katy Perry adalah penyanyi cewek pertama dalam 11 tahun yang yang berhasil menghasilkan 3 lagu nomor 1 dari sebuah album. Kalau beruntung single ini jadi juara, prestasi Katy Perry jempolan! Dan ini adalah official artwork untuk single tersebut.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply