Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 21 Feb
Music News

Music Newz Bites – 21 Feb 

PhotobucketSudah resmi, David Archuleta keluar dari label Jive Records. Tak lama setelah keputusan ini dibuat, David mengekspresikan perasaannya dalam tweet-nya. “Decisions.. They are scary things before knowing what could happen after you make them, but I’m excited for what the future holds.” Keputusan ini dibuat setelah melihat perkembangan album ketiganya “The Other Side Of Down” yang benar-benar mengecewakan. Album ini terjual sebanyak 24.000 kopi di minggu pertamanya di Amerika Serikat saat dirilis di bulan Oktober tahun lalu. David pun sudah melakukan promo dari radio ke radio, tapi belum sempat melakukan tur untuk mendukung penjualan albumnya. Selain itu, David pun keluar dari manajemen Wright Entertainment Group. Padahal kerjasama mereka ini baru saja dijalin pada September tahun lalu. Yang sepertinya, bisa jadi kunjungan David Archuleta ke Indonesia tahun ini bisa saja batal!

PhotobucketJoanna Levesque alias JoJo adalah artis lain yang mengakhiri kerjasama dengan label yang merilis album pertamanya. Ini bukan karena angka penjualan album yang jelek, tapi karena label Blackground tidak kunjung bersedia untuk merilis album barunya. Dan oleh karena itu, JoJo berhasil membuat kesepakatan baru dengan Interscope yang akan mendistribusikan karya musik selanjutnya dari cewek 21 tahun ini. Dan menurut New York Post, karya itu akan segera launching, yaitu single pertamanya pada akhir bulan Februari ini. Dan belum lama ini, JoJo sudah melakukan poto shoot untuk booklet albumnya. Dan dia kelihatan sudah dewasa! Sejauh ini, JoJo sudah kita kenal sebagai hit maker untuk ‘Leave (Get Out)’, ‘Baby It’s You’, dan ‘Too Little Too Late’. Untuk album barunya ini, akan berisi lagu-lagu soulful.

PhotobucketDari tahun 1990 hingga 2006, penghargaan musik Billboard diranking sebagai penghargaan musik bergengsi se-Amerika Serikat setelah Grammy dan American Music Awards. Sayangnya, acara ini dihentikan setelah perhelatan di tahun 2006. Dengan sedikit peningkatan penjualan selama setahun terakhir, beberapa perubahan terjadi pada Billboard, itu termasuk pengadaan kembali acara BillBoard Music Awards ini. Perayaan tahun ini akan diselenggarakan di MGM Grand di Las Vegas pada tanggal 22 Mei 2011 nanti. Ditayangkan langsung juga oleh stasiun televisi ABC. Penghargaan ini akan berdasar pada performance di chart-nya Billboard! Prediksi awal, penghargaan bisa jatuh ke tangan artis-artis populer kayak Ke$ha, Taylor Swift, Susan Boyle, Eminem, dan Katy Perry.

PhotobucketSukses film dokumenter mengenai perjalanan hidup dan karir seorang Justin Bieber agaknya menginspirasi film maker untuk mengabadikan kisah seorang Susan Boyle dalam tayangan film. Tapi ini bukanlah sebuah dokumenter, karena film-nya akan diperankan oleh aktris Amerika Glenn Close. Jadi kita akan melihat Glenn bermain sambil bernyanyi di film ini. Pemilihan aktris untuk film ini bukanlah hal yang mudah, karena sebenarnya SuBo sendiri pengennya Elaine C Smith, seorang aktris Skotlandia yang memerankan dirinya. Filmnya akan mulai syut pada akhir tahun ini. Selain SuBo, yang akan dibuatkan film juga adalah Lady Gaga. Beliau pengen yang memerankan dirinya adalah Marisa Tomei atau Rosario Dawson.

PhotobucketBoleh ditonton ramai-ramai video klip terbaru dari Britney Spears untuk single #1 ‘Hold It Against Medisini. Sutradara video klipnya adalah Jonas Akerlund yang sukses banget menyutradarai video klip untuk Madonna di era “Ray Of Light”. Album ke-7 Britney “Femme Fatale” dijadwal untuk rilis pada akhir Maret mendatang, dimana di dalamnya akan ada 2 track yang dikerjakan oleh will.i.am untuknya. Berita yang berkembang mengenai single kedua dari album ini adalah sebuah track yang berjudul ‘Inside Out’, tapi produser Dr. Luke bilang kalau dia tidak pernah membuat pernyataan demikian. Ini timpang sekali dengan Lady Gaga. Belum lama ‘Born This Way’ rilis, dia sudah kasih pengumuman kalau single kedua dari album “Born This Way” adalah sebuah lagu berjudul ‘Judas’.

PhotobucketSeberapa dekat album Beyonce dengan proses penyelesaian? Itu sedekat proses perekaman satu lagu! Ya, multiple Grammy winner ini segera merampungkan albumnya yang akan melanjutkan kesuksesan “Dangerously In Love”, “B’Day”, dan “I Am..Sasha Fierce”. Tapi itu tidak akan mendahului perilisan album baru Radiohead. Album baru mereka “The King of Limbs” sudah tersedia untuk di-download di website resmi band ini pada tanggal 18 Februari, sehari lebih cepat dibanding jadwal yang ditetapkan. Album ini berselang 4 tahun dari album mereka sebelumnya, “In Rainbows” yang rilis pada 2007 kemarin. Berikut tracklist “The King of Limbs”
1.Bloom
2.Morning Mr Magpie
3.Little By Little
4.Feral
5.Lotus Flower
6.Codex
7.Give Up The Ghost
8.Separator

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply