Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Feb
Music News

Music Newz Bites – 23 Feb 

Image and video hosting by TinyPicKayaknya Kim Kardashian memang serius pengen terjun ke dunia tarik suara. Buktinya dia sekarang lagi sibuk berada di studio bersama The-Dream. Ini yang dilaporkan oleh Us Weekly. “I wanted to do something that I had never done before, something that was a little bit out of my comfort zone.” Judul lagu yang direkam oleh Kim adalah ‘Turn It Up’ yang diklaimnya sebagai lagu pop dance yang fun dan akan dirilis 3 minggu lagi. 50% penjualan dari single-nya akan disumbangkan sebagai donasi amal Kim dan The-Dream kepada organisasi kanker.

Lepas dari Matt Kemp, Rihanna ternyata jatuh ke tangan seorang Collin Farrell. Menurut tabloid The Sun, Rihanna dan Collin sudah mulai PDKT lewat SMS, sejak keduanya bertemu di The Graham Norton Show pada Nopember tahun lalu. Dan lagi, mereka udah merencanakan untuk nge-date di Los Angeles. Sejauh ini, Collin bukannya pria pertama yang dikabarkan dekat dengan Riri, tapi sebelumnya udah ada Drake, juga Ryan Phillippe. Collin pun sudah berpisah dari istrinya Alicja Bechleda-Curus dan mereka memiliki seorang anak yang berusia 16 bulan, Henry. Jadi, tunggu apa lagi???

Image and video hosting by TinyPicEntah sadar entah enggak, cover album Chris Brown yang “F.A.M.E” mengingatkan pada cover album “Michael”-nya Michael Jackson. But anyway, ini dia tracklist nya:
1. Deuces featuring Tyga & Kevin McCall
2. Up 2 You
3. No Bullshit
4. Look At Me Now featuring Lil Wayne & Busta Rhymes
5. She Ain’t You
6. Say It With Me
7. Yeah 3x
8. Next 2 You featuring Justin Bieber
9. All Back
10. Wet The Bed featuring Ludacris
11. Oh My Love
12. Should’ve Kissed You
13. Beautiful People featuring Benny Benassi
dan edisi Deluxe juga akan berisi tambahan 4 buah lagu yang terdiri dari daftar berikut:
14. Bomb feat. Wiz Khalifa
15. Love Them Girls featuring Game
16. Paper, Scissors, Rock featuring Big Sean & Timbaland
17. Beg For It
Nah, album ke-empat Chris ini akan dirilis pada 22 Maret nanti. Dan apakah album ini akan lebih sukses dari album sebelumnya “Graffiti” yang rilis 2009 lalu???

Album barunya Red Hot Chilli Peppers akan dirilis tahun ini. Ini adalah album studio mereka yang ke-10, setelah album terakhir di tahun 2006 “Stadium Arcadium”. Setelah itu, mereka menghadapi berbagai kegiatan masing-masing; Anthony Kiedis dengan bayinya, Flea mempelajari teori musik di USC, Chad Smith yang rekaman dan tur bareng Chickenfoot, dan John Frusciante yang hengkang dari RHCP pada tahun 2008 hingga Josh Klinghoffer yang menggantikannya. Lewat wawancaranya dengan majalah Spin, Anthony menyatakan RHCP survive dan tentang rekaman baru mereka yang punya dynamic baru. “This album has been one of evolution,” tambahnya. Dan untuk album ini, mereka akan bekerjasama dengan Rick Rubin.

Image and video hosting by TinyPicAda gosip kalau Britney Spears hamil. Lewat situs resminya dia menyatakan kalau berita tersebut bohong belaka. Hollywood Life menulis mpemberitaan kalau Brit yang sedang menjalani hubungan dengan Jason Trawick ini memiliki peurt yang membengkak; “Is it a baby bump? Or just a bit of a bloat.” Untuk menjawab tuduhan ini, penjelasan dari Brit lewat situs resminya menyatakan dirinya tidak hamil dan tentang perut yang membengkak tersebut dibalas dengan pernyataan massive bullsh*t.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply