Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Feb
Music News

Music Newz Bites – 25 Feb 

Image and video hosting by TinyPicSelamat kepada Eminem yang berhasil mencetak angka view sebanyak lebih dari 1 milyar di YouTube. Menurut Famecount.com, angka yang tercatat oleh rapper asal Michigan ini adalah sebanyak 1.000.163.659 hingga Senin malam. Dirinya menyusul Lady Gaga dan Justin Bieber yang sebelumnya sukses terlebih dahulu mencapai angka fantastis tersebut. Website tersebut bahkan berani mengkalim kalau Em akan segera menyusul Gaga sebagai top living celebrity di Facebook. Menurut penggagas Famecount, Daniel Dearlove, mereka telah mengamati peningkatan karir Eminem yang tajam dalam 6 bulan terakhir, dan ini belum surut. Way to go, Em!

Image and video hosting by TinyPicComeback Jennifer Lopez sekuat apa? Kuat banget! Juri American Idol ini pada tanggal 22 Februari lalu telah merilis single ‘On The Floor’ yang menampilkan rap dari Pitbull, dan hasilnya sangat memuaskan. Itu ditunjukkan dari penjualan di iTunes yang menjadikan single ini di posisi 3 di Amerika Serikat dan posisi 1 di 6 negara, termasuk Australia, Perancis, dan Spanyol. Angka pemutaran di radio pop pun memuaskan, berada di nomor 36 berdasarkan data Mediabase. Ini adalah respon yang diterima J.Lo untuk pertama kali dalam kurun waktu 3 tahun, sejak ‘Do It Well’ di tahun 2007 lalu. Dan setelah 10 tahun bersama Epic, akhirnya istri Marc Anthony ini berpisah dengan label tersebut untuk gabung dengan Island Def Jam. Dan kalau strategi yang mereka punya jitu, J.Lo bisa menambah koleksi hit-nya, dimana sejauh ini udah ada 8 lagu Top 10 dengan 4 di antara adalah juara.

Apa kabar Carrie Underwood? Pemenang American Idol Season 4 ini enggak lama lagi akan eksis di layar lebar. Maklum, film perdananya, “Soul Surfer” akan tayang pada 8 April mendatang. Ini adalah film karya sutradara Sean McNamara yang menampilkan bintang AnnaShopia Robb, Dennis Quad, dan Helent Hunt juga. Proses syutingnya mengambil lokasi di Hawaii dan Tahiti, sejak awal tahun lalu hingga bulan Agustus. Karakter yang dimainkan oleh Carrie adalah Sarah Hill, seorang pemimpin pemuda-pemudi gereja. Ga sabar pengen lihat debut akting country superstar ini di bioskop.

Yang ini mungkin kelewatan kemarin-kemarin. Bahwa Fantasia sengaja enggak menghadiri Grammy karena kesal enggak diikutsertakan dalam penampilan Tribute To Aretha Franklin sebagai pembuka. Lantas, apa kata The Queen Of Soul mengenai hal ini? Ternyata dirinya meminta maaf atas kekesalan pemenang American Idol Season 3 tersebut, dan menyebut Fantasia “young in the business” dan harus ngerti kalau apa yang dia inginkan enggak selalu bisa ia dapatkan di showbiz. Setelah tau ternyata dia menang Grammy masih kesal atau justru nyesal enggak datang ya?

Image and video hosting by TinyPicSilahkan ditonton beramai-ramai video klip terbaru Cody Simpson untuk single yang berjudul ‘All Day’. Lagu ini bisa didapat dalam album mini “4 U” yang dirilisnya pada 21 Desember 2010 lalu. Video ini arahan sutradara David Ovenshire. Jangan lewatkan juga premir beberapa video musik sebelum Februari ini berakhir. Seperti contohnya ‘Where You At’ dari Jennifer Hudson yang akan premir di BET 106 & Park juga di Vevo.com pada 24 Februari ini. Serta video klip untuk single juara milik Lady Gaga ‘Born This Way’ yang bisa kita tonton pada 28 Februari. Kalau Januari kemarin heboh rilisan single, ternyata Februari ini heboh premir video musik!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply