Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 14 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 14 Mar 

Image and video hosting by TinyPicSelena Gomez & The Scene (Single / Hollywood) – Who Says
Selena Gomez & The Scene sudah merencanakan untuk merelease album baru ke-3 mereka untuk direlease 28 Juni tahun ini. Berarti itu gak nyampe setahun dari album keduanya “A Year Without Rain” yang direlease 17 September 2010 lalu. Single pertamanya ini berjudul ‘Who Says’, yang sudah premiere di acara On Air with Ryan Seacrest’ tgl 8 Maret lalu dan Videonya yang disutradarai oleh Chris Applebaum juga sudah premiere tgl 11 Maret. Single ‘Who Says’ sendiri terdengar ‘fresh’ dan ‘catchy’ dengan iringan riff gitar dan lirik ‘na na na na na’ bikin kita ketagihan untuk mendengar berulang-ulang. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAqua (Single / Universal) – How R U Doing
Reuni Aqua ternyata gak cuman sekedar membuat album “Greatest Hits” yang kedua mereka di tahun 2009 lalu, tapi mereka kini serius untuk merelease album studio baru ke-3 mereka yang bakal release tahun ini. Single pertamanya adalah “How R U Doin?” yang direlease tgl 14 Maret. Jadilah sebuah single electropop – dance khas Aqua dengan vocal centil Lene Nystrøm dengan imbuhan rap dari René Dif. Mungkin yang sedikit annoying adalah backsound suara cowok ‘How R U Doin?’ yang berulang-ulang. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicFefe Dobson Feat. Orianthi (Alb.Joy / Island) – Can’t Breathe
Ini dia single ke-3 dari album ke-3 Fefe Dobson “Joy” yang sudah direlease tanggal 22 November 2010 lalu. Single yang berjudul ‘Can’t Breathe’ ini menampilkan gitaris sekaligus penyanyi Orianthi. Lagunya sendiri ditulis oleh Dobson bareng Bob Ezrin, Tawgs Salter, Tommy Henriksen dengan diproduseri oleh Bob Ezrin dan Tommy Henriksen (Daughtry, David Cook). Jadilah sebuah single Ballad Pop Rock dengan nuansa 80-an dimana terdengar influence Roxette dan Heart disini. Orianthi tak hanya menyumbangkan raungan gitarnya diparuh akhir lagu, tapi juga vocalnya juga. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicBlue (Single / Polydor) – I Can
Boyband Blue sudah mengumumkan reuni mereka pada tanggal 29 Januari lalu dan langkah pertamanya adalah ikut serta di acara Eurovision Song Contest 2011 mewakili UK. Single yang terpilih adalah, ‘I Can’ yang ditulis oleh semua personil Blue dibantu oleh Mikkel S. Eriksen dan Tor Erik Hermansen. Produsernya, tak lain adalah Stargate. Hasilnya? Sebuah single Electro R&B yang keren! Single ini bakal direlease tgl 8 mei. Selanjutnya Blue sendiri akan merelease album baru dimana mereka akan bekerjasama dengan Bruno Mars, Ne-Yo, dll. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicPitbull ft.Ne-Yo, Afrojack & Nayer (Alb.Planet Pit / J) – Give Me Evertyhing (Tonight)
Album ke-5 dari Rapper Pitbull yang berjudul “Planet Pit” ini rencananya bakal direlease thn 2011 ini. Sayangnya masih belum ada kejelasan yang pasti dari pihak label, hingga track demi track sudah leak duluan. Dan yang terbaru ini adalah ‘Give Me Everything (Tonight)’ yang menampilkan Ne-Yo, Afrojack (sekaligus menjadi Produser track ini) dan Nayer. Single electro dance Hip Hop ini bener-bener club banger! Dengan vocal Ne-Yo yang mendominasi melebihi Pitbull sendiri, ditambah pemanis vocal cewek Nayer bikin kita goyang tak henti-hentinya! (9/10)

Image and video hosting by TinyPicAdam Lambert (Alb.For Your Entertainment / RCA) – Aftermath (Billboard Remix)
Debut album Adam Lambert “For Your Entertainment” ini emang cukup lama direlease, yaitu tanggal 23 Nov 2009. Tapi single demi single direleasenya hingga sekarang ‘Aftermath’ yang terpilih menjadi single ke-4 dari album ini yang direlease tgl 10 Maret kemarin. Adam Lambert sendiri juga membawakan single ini di Result Show American Idol 10 Top 13. Single ini ditulisnya bareng Alisan Porter, Ferras, Ely Rise dengan produser tangan dingin Howard Benson. Bedanya versi Billboard Remix dan Albumnya adalah lagunya lebih terasa Dance ketimbang Rocknya. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAndrea Corr (Single / Atlantic) – No 9 Dream
Vocalis utama dari Group Band bersaudara The Corrs ini sudah sempat merelease debut solo albumnya di tahun 2007 dengan judul “Ten Feet High”. Yang menurut dia secara materi sudah bagus, hanya saja kurangnya promosi dari pihak label membikin album ini tidak begitu sukses secara komersil. Kini, Andrea berencana untuk merelease album keduanya di tahun ini. Konsepnya sedikit diubah, yaitu disini dia bakal membawakan lagu-lagu lawas. Sebagai pemanasan, single milik John Lennon ‘No 9 Dream’ dibawakan ulang olehnya dan dibagikan gratis di official websitenya. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicChingy ft.Chris Woodhouse (Alb.No Risk No Reward / Full Dekk Music Group) – Superhero
Rapper asal St.Louis, USA yang punya nama asli Howard Bailey, Jr. ini bakal merelease album baru ke-5nya “No Risk No Reward” tahun ini, tapi melalui label baru, Full Dekk Music Group. Single pertamanya adalah ‘Superhero’ yang turut menampilkan artist dari label yang sama yaitu Chris Woodhouse. Jadilah sebuah single R&B electro dengan gaya khas rap Chingy. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicThe Ready Set (Single / Decaydance) – Young Forever
Jordan Witzigreuter atau yang lebih dikenal dengan nama The Ready Set yang sedang sibuk tur Vans Warped Tour 2011 menyempatkan diri untuk merilis single terbarunya dari album terbaru ke-3 nya yang rencananya akan rilis tahun ini juga. ‘Young Forever’ adalah track dance-pop yang catchy dan meriah yang sudah mulai diputar di radio Amerika Serikat di pekan ke-9 tahun 2011 ini. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicGeorge Michael (Single / Aegean Records) – True Faith
Album terakhir George Michael emang sudah cukup lama, yaitu “Patience” di thn 2004. Kini dia kembali dengan merelease single amal yaitu True Faith yang merupakan single lawas milik New Order dari tahun 1987. George Michael merekam ulang single ini untuk amal bersama Comic Relief dan dirilis pada Red Nose Day, 13 Maret 2011. Single ini cukup unik dengan teknik multi layer yang terdengar seperti vocal George di auto-tuned. (7/10)

Special Thanks To Julee, Ai Hasibuan, Irchfan, Aris, Ieben, dll…

Related posts

Leave a Reply