Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 21 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 21 Mar 

Image and video hosting by TinyPicKe$ha (I Am the Dance Commander + I Command You to Dance: The Remix Album/RCA) – F*** Him He’s a DJ
Ke$ha baru saja merelease album Remix pertamanya yang berjudul “I Am the Dance Commander + I Command You to Dance: The Remix Album”, yang direlease tanggal 18 Maret lalu. Dengan total 10 track yang ada didalamnya, cuman ada 1 lagu baru, yang sebelumnya yang belum pernah direlease yaitu ‘F*** Him He’s A DJ’, yang ditulis oleh K. Sebert, Tom Neville, Olivia Nervo, Miriam Nervo dan diproduseri oleh Tom Neville. Masih belum jelas apakah lagu ini bakal jadi direlease menjadi sebuah single, apalagi mengingat penggunaan kata F*** di beberapa releasean single belakangan ini yang berhasil masuk Top 10 Billboard Hot 100. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicNick Lachey (NCAA Basketball Theme Song) – Last One Standing
Bersama dengan 98 Degrees, Nick Lachey dan kawan-kawan dengan sukses berhasil menjual lebih dari 10 juta albumnya. Dan setelah mereka bubar, Nick Lachey sudah merelease 2 album solonya, SoulO (2003) dan What’s Left of Me (2006). Kini, album ke-3nya tak kunjung tiba, tapi Nick Lachey merelease single demi single, dimana yang terbaru ini berjudul ‘Last One Standing’ yang dibawakan secara Live di acara 2011 Men’s Basketball Championship di tanggal 12 Maret lalu. Jadilah sebuah single Pop bertempo tinggi dengan influence Rock. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicHollywood Undead (Alb.American Tragedy / A&M) – Coming Back Down
Sudah puas dengan single pertama ‘Hear Me Now’ dari group Rap Rock Hollywood Undead? Kini saatnya kamu mendengar single kedua dari album “American Tragedy” yang baru akan release tgl 5 April ini. Single ini terdengar lebih keren dibanding yang pertama, bisa jadi karena tangan dingin sang produser, Kevin Rudolf. Menjadikan sebuah single Rap Rock dengan sedikit sentuhan R&B dengan instrumen gitar disepanjang lagu. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicLee DeWyze (Alb.Live It Up / RCA) – Beautiful Like You
Pemenang American Idol 9, Lee DeWyze ini minggu lalu sempat tampil di acara Result Show American Idol 10 Top 12. Bertepatan dengan releasenya single ke-2nya ‘Beautiful Like You’ yang direleasenya tanggal 15 Maret kemarin. Jadwal release yang cukup jauh jaraknya dari single pertama yaitu di bulan Oktober dan Maret, hampir enam bulan lamanya. Single yang satu ini ditulis oleh Thomas “Tawgs” Salter, Andy Stochansky dengan produser Chris DeStefano, jadilah sebuah pop ballad dengan iringan piano, drum dan gitar yang cukup emosional. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicBC Jean (Single / J) – I’ll Survive You
BC Jean sepertinya sudah benar-benar serius menggarap album barunya ini, penulis lagu ‘If I Were A Boy’ dari Beyonce yang tahun lalu sempat kita dengar promo singlenya ‘Just A Guy’ ini kini kembali merelease single ‘I’ll Survive You’ yang ditulis oleh Shellback, Savan Kotecha dan diproduseri oleh Max Martin, dimana single ini bakal direlease secara digital tgl 5 April. BC Jean dengan bagus membawakan single Pop Rock Ballad yang sarat emosi ini! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicChristina Perri (Alb. Lovestrong/Atlantic) – Arms
Tahun lalu single ‘Jar Of Hearts’ menarik minat kita setelah lagu tersebut dipasang di ajang ‘So You Think You Can Dance’ dan kemudian merangkak naik di Billboard Hot 100 Singles. Dan tahun ini, Christina Perri kembali dengan rencana musik yang lebih besar, sebuah album dan single terbaru. Debut album Christina akan rilis pada 10 Mei mendatang dengan judul “Lovestrong”, dan single keduanya adalah ‘Arms’ yang sudah rilis pada 15 Maret kemarin. Single ini masih punya sisi ballad, namun dengan tempo yang lebih cepat dari single Christina sebelumnya. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicTake That (Alb.Progress / Polydor) – Happy Now
Take That memilih ‘Happy Now’ menjadi single ke-3 mereka dari album ke-6 “Progress” ini. Mereka mengumumkan hal ini ketika tampil membawakan lagu ini secara live di tgl 18 maret lalu di acara Red Nose Day 2011. Single ini rencananya direlease secara fisik di bulan April. Dengan 2 lead vocal Robbie Williams dan Gary Barlow, single ini terasa banget nuansa electro rock nya. Agak beda dengan single-single Take That yang sebelumnya. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicNeon Trees (Alb.Habits / Mercury) – Your Surrender
Pastinya kita sudah pernah dengar Band Alternative Rock dengan style New-Wave ini dengan single hit nya “Animal”. Kini, Neon Trees yang beranggotakan Tyler Glenn, Chris Allen, Branden Campbell, Elaine Bradley kembali dengan single ke-3nya ‘Your Surrender’. Nuansa new wave pastinya masih terasa, walau mungkin gak se-catchy dengan ‘animal’, tapi layaklah direlease sebagai sebuah single. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicBirdy (Single / Warner) – Skinny Love
Perkenalkan pendatang baru yang baru berusia 14 tahun, Jasmine Van den Bogaerde, atau yang lebih dikenal dengan Birdy. Di usia 12 tahun, dia sempat menang UK Idol untuk kategori 18 tahun kebawah, dan kemudian, chariman Warner Music UK, Christian Tattersfield menawarkan kontrak kepadanya. Dan single pertamanya adalah ‘Skinny Love’ yang merupakan lagu milik Bon Iver, dibawakan secara akustik piano dan single ini langsung debut di posisi 25 UK Official Chart! (7/10)

Image and video hosting by TinyPicRebecca Black (Single/Ark Music Factory) – Friday
Pada tanggal 14 Maret yang lalu, telah dirilis sebuah single berjudul ‘Friday’ oleh Rebecca Black yang kemudian diklaim sebagai lagu terburuk sepanjang masa. Single ini sebenarnya punya aroma kini dalam musiknya, yang di iTunes tertulis ber-genre pop, music, dan children’s music. Rebecca Black adalah penyanyi muda berusia 13 tahun asal California. Dan kemunculannya ke industri musik yang dianggap sebagai guyonan telah menjadikannya populer di YouTube, Trending Topic di Twitter, bintang tamu di talk show di Amerika, dan juga bahasan majalah musik, termasuk Rolling Stone. Yang terbaru adalah, Simon Cowell ingin bertemu langsung dengan cewek yang kontroversial ini. (6/10)

Special Thanks To Julee, Ai Hasibuan, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply