Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 28 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 28 Mar 

Image and video hosting by TinyPicTaio Cruz (OST.Rio/Universal) – Telling The World
Selain diminta untuk menulis lagu buat penyanyi lain, ternyata Taio Cruz juga diminati untuk menulis dan menyanyikan lagu soundtrack film. Adalah film animasi 3D “Rio” yang soundtracknya berjudul Telling The World ini. Taio menggunakan kemampuannya dalam mengolah synthpop dan electropop sebagai ramuan musik lagu ini, tapi dia tidak memakai tempo yang cepat seperti lagu-lagu khas nya, tapi mid-tempo yang asyik dan fun dengan pengaruh musik Afrika di bagian bridge-nya. Film “Rio” dengan pengisi suara Jesse Eisenberg, Anne Hathaway, will.i.am, Jamie Foxx, Jane Lynch, Robin Thicke, dan Neil Patrick Harris ini akan mulai tayang di bioskop pada bulan April 2011. (9/10)

Image and video hosting by TinyPicOwl City ft.Shawn Crystopher (Alb.All Things Bright and Beautiful / Universal) – Alligator Sky
Adam Young a.k.a Owl City kembali lagi tahun ini untuk merelease album ke-3nya “All Things Bright and Beautiful” yang bakal direlease tanggal 17 Mei. Single pertamanya adalah ‘Alligator Sky’ yang direlease tgl 22 Maret kemarin. Ada 2 versi dari single ini, yaitu versi original dan versi Rap dengan menampilkan pendatang baru Shawn Chrystopher. Secara pribadi, rap Shawn tidak tambah menambah point plus single ini. Bisa jadi Adam Young, ingin bereksperimen dengan menambahkan unsur Rap, padahal kita menyukainya karena synthpop-nya yang justru unik dan tidak pasaran. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicSaliva (Alb. Under Your Skin/Island Records) – Badass
Album studio ketujuh milik band Rap Metal asal Memphis, Tennessee, Saliva telah dirilis pada 22 Maret lalu dengan single yang lebih dulu dirilis pada bulan Februari kemarin. “Badass” adalah track pembuka di album “Under Your Skin” yang juga sempat ditampilkan dalam film “Saw 3D” yang merupakan final chapter dari film pembantaian tersebut. Lagu yang diproduseri oleh Howard Benson (Red Jumpsuit Apparatus, Kelly Clarkson, P.O.D) ini sangat megang irama hard rock-nya dengan erangan sang vokais, Josey Scott yang cadas. Ini adalah album dengan 4 member Saliva setelah ditinggal oleh gitaris Jonathan Montoya di Agustus 2010. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicThe Chemical Brothers (OST Hanna/Black Lot Music) – Container Park
Duo The Chemical Brothers sangat percaya diri saat mengumumkan bahwa mereka yang melakukan scoring untuk film produksi Features Film dan Sony Pictures Entertainment berjudul “Hanna”. “You can expect an extraordinarily loud, thumping, deeply funky score that will not disappoint.” kata sang sutradara film, Joe Wright mengenai soundtrack film yang dibintangi oleh Saoirse Ronan, Eric Bana, dan Cate Blanchett ini. Dan ‘Container Park’ adalah music score yang dipakai untuk trailer film-nya yang memperdengarkan sound elektronika dengan memanfaatkan gabungan musik rock ke dalamnya. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicRonan Keating (Alb.When Ronan Met Burt / Polydor) – The Look of Love
Pentolan Boyzone yang satu ini sepertinya makin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu crooner sejati. Setelah merelease beberapa album Re-Cycled, kini dia merelease album ke-8 nya di tanggal 21 Maret lalu, dengan judul “When Ronan Met Burt”. Seperti judulnya, sudah pasti kita tahu bahwa dia membawakan lagu2 ciptaan komposer ternama, Burt Bacharach. Total ada 10 lagu di album ini, dan tidak ada releasean single-nya. Tapi gak ada salahnya kita dengerin salah satu lagu yang sudah melegenda, ‘The Look of Love’ dibawakan oleh Ronan dengan full orchestra dan diproduseri langsung oleh Burt Bacharach. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicJustin Bieber ft.Rascal Flatts (Alb.Never Say Never The Remixes / Island) – That Should Be Me (Remix)
Album Remix kedua dari Justin Bieber, “Never Say Never The Remixes” ini memang menuai sukses luar biasa dan berhasil debut #1 di Billboard 200. Sekarang, salah satu lagu yang sedang gencar dipromosikan di radio-radio Amerika adalah ‘That Should Be Me’ (Remix) yang menampilkan group Country, Rascal Flatts. Lagu yang ditulis oleh Nasri, Adam Messinger dan Luke Boyd ini sebelumnya pernah muncul di album “My Worlds Acoustic”, minus Rascal Flatts tentunya. (8/10)

PhotobucketAvril Lavigne (Alb.Goodbye Lullaby / RCA) – Wish You Were Here
Selagi menunggu kepastian dari Sony Music Indonesia untuk single ke-2 dari kantung album ke-4 dari Avril Lavigne ini, gak ada salahnya kita menyimak salah satu lagu yang ternyata berhasil masuk ke Billboard Hot 100, tepatnya 2 minggu lalu berkat penjualan digital, walau hanya masuk 1 minggu di chart dan berada di posisi 99. Lagu ‘Wish You Were Here’ ini sebenarnya single material, alias cocok dijadikan sebuah single andalan, dimana kita merasakan benar emosi Avril dan juga menjadi highlight song di album “Goodbye Lullaby” ini. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicThe Cataracs ft.Dev (Single / Universal) – Top Of The World
Duo HipHop asal Berkeley, California yang terdiri dari David “Campa” Benjamin Singer-Vine, dan Niles “Cyrano” Hollowell-Dhar ini sepertinya bakal menjadi duo yang besar. Selagi menunggu album barunya selesai, mereka merelease single demi single. Dan yang terbaru ini adalah ‘Top of The World’ yang turut menampilkan vocal Dev. Dengan berbalut suasana Electro Pop dengan Hip Hop, diimbuhi vocal khas Dev, bikin single ini cukup adiktif, tapi sayangnya juga cepat bosan. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicMoby (Alb.Destroyed / Mute) – The Day
“Destroyed” merupakan album baru ke-10 dari Moby yang punya jadwal release 16 Mei. Dengan single pertama yang berjudul ‘The Day’ yang bakal release tanggal 2 April, dimana single ini ditulisnya disebuah hotel di Spanyol. Uniknya, lagu ini dibikin dengan menggunakan peralatan elektronik yang sudah tua dan rusak di studionya, jadilah sebuah single dengan instrumen electro yang emang terdengar cukup aneh. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicSaving Abel (Alb.Miss America / Virgin) – Miss America
Band Rock asal Corinth, Mississippi, USA ini emang baru terbentuk di thn 2004. Mereka sudah merelease album keduanya “Miss America” di bulan Juni 2010, dimana judul album ini merupakan dedikasi mereka kepada tentara Amerika yang sedang bekerja di luar negri. Single ke-3nya adalah title-track album ini ‘Miss America’ yang mungkin bisa jadi menyentil pemerintahan Amerika yang baru-baru saja ini menyerang salah satu negara di Timur Tengah. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicAshley Tisdale (OST.Sharpay’s Fabolous Adventure / Disney) – Gonna Shine
Sharpay Evans adalah salah satu karakter di High School Musical yang bakal dibuatin satu episode special dengan judul “Sharpay’s Fabulous Adventure”, masih dengan producer yang sama dengan HSM yaitu Barry Rosenbush dan Bill Borden. Salah satu lagu baru yang ada di soundtrack album ini adalah ‘Gonna Shine’ yang dinyanyikan pemerannya, yaitu Ashley Tisdale. (7/10)

Special Thanks To Julee, Ai Hasibuan, Aris, dll…

This Exclusive Single is dedicated to Julee, who has resign as the Music Director of Istara FM, and took a new path in a non-radio biz! Thanks for being a great mentor to me!

Related posts

Leave a Reply