Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Mar
Music News

Music Newz Bites – 02 Mar 

Image and video hosting by TinyPicPulang kampung…. Ketiga personel Muse akan segera berada di Inggris untuk mengerjakan album ke-6 mereka. Tapi, proses rekamannya paling enggak akan dimulai pada akhir tahun nanti. Sang bassist, Chris Welstenholme mengatakan pada BBC kalau mereka akan pindahan ke London yang akan menjadi tempat pertama yang mereka tinggali bersama selama 12 tahun ini. Kemudian sang frontman menambahi, kalau mereka belum pernah mengerjakan se-album penuh di London sebelumnya, hanya sedikit-sedikit saja. Jadi ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Tapi, ini juga berarti penantian bagi fans, karena albumnya paling vepat akan rilis di 2012.

Seperti yang diberitakan, stasiun televisi NBC akan meluncurkan kompetisi nyanyi mereka di musim semi yang bertajuk “The Voice”. Pembawa acaranya adalah Carson Daly. Acara ini merupakan adaptasi dari program yang sama dari negara Belanda, dimana konsepnya para peserta menyanyi dan juri membelakangi, sehingga ga bisa lihat tampilan hanya bisa mendengar nyanyian. Berdasarkan laporan Entertainment Weekly, dua juri sudah ditetapkan untuk bergabung, mereka adalah Cee Lo Green dan Adam Levine dari Maroon 5. Mereka juga menyambut baik ajakan produser untuk ikutan di show tersebut. Sedangkan yang masih dalam proses negosiasi adalah Christina Aguilera. Wah, Amerika akan ramai lomba nyanyi, American Idol baru mulai, The Voice dan X Factor menyusul.

Image and video hosting by TinyPicBoleh histeris, single solo seorang Matthew Morrison sudah ada! Mr. Schue dari serial Glee ini sedang repot-repotnya mempersiapkan album debutnya, dimana album tersebut diklaimnya sebagai sesuatu yang lebih berkelas ketimbang album Justin Timberlake, dengan orkestra dan juga beat. Lewat radionya Ryan Seacrest, dia udah mempremirkan single pertama yang berjudul ‘Summer Rain. “Who needs lovers lane? Right up on the rooftop let’s make love in the summer rain,” Tapi setelah didengar, kog lebih akrab dengan sound Train atau Jason Mraz ya, ketimbang JT. Kalau kuping kamu udah gatel banget pengen dengar, silahkan dengar disini ya dan kasih tau kita bagaimana menurut kamu lagunya!

Image and video hosting by TinyPicApa kabar Brian McFadden? Kabarnya ternyata baik-baik saja. Setelah tahun lalu dia merilis single yang menampilkan sang tunangan, Delta Goodrem, di dalamnya, ternyata dia udah ada niat mau rilis album baru, yang enggak nyangka, ternyata akan menjadi album solo ke-4-nya! Sabaran, albumnya masih dalam kondisi TBA, tapi single pertamanya udah ada nih. Judulnya ‘Just The Way You Are (Drunk At The Bar)’. Ya ampun, ini tentang apa? Kalau mau tau sedikit, liriknya berisi kayak gini nih. “I like you just the way you are, drunk as shit dancing at the bar’ and ‘can’t wait to get you home so I can do some damage, can’t wait to get you home and take advantage.” Menurut pengakuan Brian, lagu dia nulis lagu ini enggak lain ya tentang sang tunangan. “For the record, aku nulis lagu tentang betapa besarnya cintaku ketika Delta minum (yang sebenarnya dia jarang) dan kemudian dia bergoyang.” Ini dilontarkannya menjawab tuduhan tentang lagu kontoversial ini, karena mengandung makna “date rape“. Oops!

Image and video hosting by TinyPicKabar gak menyenangkan datang dari pasangan Christina Aguilera dan sang pacar, Matthew Rutler yang baru saja ditangkap pukul 02.35 dini hari selasa kemarin. Alasannya? Matthew Ruther mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, dan Christina sendiri dijerat karena public intoxication alias mabuk-mabukan. Sheriff L.A. County memberikan bail (uang jaminan pelepasan) sebesar 30 ribu USD. Dan hingga berita ini diturunkan, pasangan ini sudah bebas dari penjara. Jangan ditiru yah!

Image and video hosting by TinyPic
Udah menyaksikan video terbaru dari Lady Gaga untuk single ‘Born This Way‘? Kalau yang udah nonton, bagaimana menurut pendapat kamu mengenai video berdurasi 7 menit 20 detik tersebut? Bagi yang belum, silahkan tonton disini ya. Video yang disutradarai oleh Nick Knight ini intronya sekilas ada unicorn, yang banyak berkeliaran di video ‘Blow’ punya Ke$ha, dan Lady Gaga yang melahirkan ‘new race within the race of humanity’, juga prologue line yang diucapkan “How can I protect something so perfect, without evil?” dan total intro yang lebih dari 2 menit!

Selanjutnya, kita akan melihat video terbaru Jennifer Lopez untuk single ‘On The Floor’ yang akan menampilkan Pitbull juga di dalamnya. Video ini nanti akan premir di tayangan American Idol tanggal 3 Maret (setara 4 Maret pagi di Indonesia).
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply